Behati-hatilah dengan Telemarketing Asuransi AXA Mandiri Secure Plan

Axa Mandiri Secure PlanBuat kamu yang berusia produktif, antara 25-30 tahun, mempunyai uang di rekening Bank Mandiri diatas 10 juta rupiah, berhati-hatilah! Karena mungkin kamu adalah ‘korban’ telemarketing AXA Mandiri berikutnya. Untuk kamu yang masih muda,, ada baiknya baca informasi ini. Karena kurangnya informasi, banyak nasabah yang sudah ikut merasa ‘tertipu’.

Postingan ini tidak bertujuan mencemarkan nama baik, dsb tetapi lebih kepada informasi sehingga pembaca bisa menilai secara objektif berdasarkan pengalaman pribadi dan fakta penulis.

Lebih baik baca juga postingannya mbak Ira Oemar di Kompasiana, sehingga anda bisa lebih objektif dan selektif.

http://ekonomi.kompasiana.com/moneter/2013/01/08/hati-hati-penawaran-menjebak-axa-mandiri-melalui-rekening-payroll-522415.html

CATAT PENTING

No Telpon CS AXA Mandiri untuk membatalkan Polis Asuransi Secure Plan: 021-57977888

Behati-hatilah dengan Telemarketing Asuransi AXA Mandiri Secure Plan

1. Telemarketing AXA Mandiri akan memberikanmu ucapan selamat bahwa kamu tercover selama beberapa bulan dari program asuransi yang ada di AXA Mandiri, dalam hal ini contohnya adalah Secure Plan.

2. Kamu akan ditawari program Secure Plan dengan iming-iming program ini sama seperti menabung biasa. Tidak ada potongan biaya administrasi seperti halnya cara menabung konvensional. Tetapi telemarketing ini tidak menjelaskan kelemahan bahwa ‘menabung’ secure plan ini uang tidak bisa diambil seperti layaknya orang menabung.

3. Kamu akan ditawari iming-iming mendapatkan uang ratusan juta 110% atau apalah dari premi yang dibayarkan. Faktanya, ratusan juta itu akan kamu terima kalau kamu mati karena kecelakaan! Dan uang itu akan diberikan ke ahli warismu, jadi percuma kamu juga nggak menerima. Oh ya, kalau kamu mati bukan karena kecelakaan, maka klaim mu nggak dianggap, dan uangmu HILANG!

4. Telemarketing AXA Mandiri itu langsung nyerocos tanpa henti, seperti membaca text di layar monitornya tanpa memberi jeda untuk kamu bertanya.

5. Telemarketing AXA Mandiri itu tidak menjelaskan bagaimana proses pembatalannya, resiko apa yang akan dihadapi nasabah, dll.

6. Telemarketing AXA Mandiri menawari iming-iming auto approve kartu kredit Mandiri kalau setuju mengikuti program asuransi secure plan itu. Setelah 30 hari akan ada telpon dari Bank Mandiri Kartu Kredit untuk prosesnya. Nyatanya… itu cuma trik ‘merayu’ nasabah supaya bilang oke dan rekeningnya mau didebet secara otomatis dengan sukarela.

7. Telemarketing AXA Mandiri itu mengatakan bahwa kamu cukup membayar premi selama 5 tahun saja tapi dicover selama 10 tahun. Uang yang sudah dibayarkan bisa diambil di tahun ke-5, tetapi tidak menyebutkan berapa jumlahnya.

8. Telemarketing AXA Mandiri tidak menarkan pilihan jumlah premi mana yang mau diambil, tetapi langsung menentukan Rp 500.000/bulan padahal ada jumlah premi lainnya yang harus diinformasikan oleh si telemarketing itu. Saya tahu bahwa ada jumlah Rp 250.000 kok, kenapa harus yg 500ribu?

Faktanya tentang Telemarketing Asuransi AXA Mandiri Secure Plan

1. Telemarketing AXA Mandiri langsung merekam pembicaraanmu sebagai tanda kamu setuju dan pada saat itu rekeningmu diaudodebet 500.000. Setelah itu nggak lama akan menyudahi percakapan sebelum kamu sempat bertanya lebih lanjut.

2. AXA Mandiri menjanjikan buku polis akan dikirimkan 14 hari setelah autodebet pertama berhasil. Tapi nyatanya, banyak kasus sudah 2 bulan buku polis tidak sampai di rumah. Alasannya, alamat tidak diketahui. Sudah banyak kasus nasabah AXA Mandiri yang tidak menerima buku polis,, gitu masih menyalahkan kurir bahwa alamat salah. Kurir JNE dan Pak Pos bisa berhasil kok mengirim ke alamat yang dituju. Trus CSnya ngarang alsan lagi kalau rumahnya kosong, gak ada yang terima. Rumah kosong dari HONGKONG!?! Saya 24 jam ada di rumah terus, seandainya pun alamat rumah salah kan masih ada judul nama perumahannya, nama cluster, itu bisa dititipkan satpam. Seharusnya perusahaan sebesar AXA Mandiri mampu menyewa kurir profesional, dan tidak menyalahkan nasabah bahwa rumahnya kosong.

Cara menghindari rayuan gombal Telemarketing Asuransi AXA Mandiri Secure Plan

1. Tidak perlu mengikuti asuransi AXA Mandiri yang ditawari oleh telemarketing, apapun alasannya. Sudah banyak pengalaman hal itu jutru merugikan nasabah. Ayah saya yang sudah meninggal juga ikut Axa Mandiri, premi yang sudah dibayarkan selama 2 tahun tidak kembali alasannya karena masih 2 tahun, belum 5 tahun. Hilang sudah uangnya..

2. Kalau memang mau ikut,, minta nama asli si telemarketing, no hp, kantornya di mana, dsb. Kalau mau komplain jadinya enak, biar dia dipecat sama perusahaan AXA Mandiri karena sudah ‘membohongi nasabah’.

3. Jangan tertipu oleh iming-iming auto approve kartu kredit mandiri, manfaat yang akan diterima ratusan juta juta. Coba pikir lagi, apakah asuransi mandiri secure plan memang kamu butuhkan atau tidak untuk saat ini? kalau tidak, segera matikan telpon dan hentikan pembicaraan dengan si telemarketing AXA Mandiri.

4. Tanya ke telemarketingnya gini, “apakah anda juga ikut asuransi ini?”. Saya yakin kalau dia menjawab “ya” itu bohong. Mana ada agen asuransi yang ikut asuransi yang dia tawarkan. Hanya beberapa persen yang ikut.

Setelah saya telpon CS Axa Mandiri,, saya pun dijelaskan seperti ini:

Mandiri Secure Plan (misal premi per bulan 500.000)

selama 1 tahun kamu membayar 500ribu x 12 = 6 juta
kamu harus membayar selama 5 tahun, jadi 6 x 5 = 30 juta dan itu tidak boleh terputus.
Kalau kamu membatalkannya, maka total premi yang sudah kamu bayarkan tidak bisa kembali. Nah,,, di sini letak nasabah merasa ‘tertipu’, karena tidak dijelaskan oleh si telemarketing.

Lalu maksudnya uang bisa diambil ditahun ke-5 cuma 50% dari premi yang sudah kamu bayarkan selama 5 tahun itu. Contohnya tadi adalah 30 juta. Jadi kamu cuma bisa mendapatkan 15 juta saja. Itu hasilmu menabung selama 5 tahun!? Sedikit sekali! 15 juta dalam 5 tahun lagi nilainya berapa? Paling cuma bisa beli roda depan ban sepeda motor.

Selama 5 tahun sisanya (hingga akhir tahun ke-10) kamu tidak perlu membayar premi, premi 30 juta itu akan dibayarkan oleh Axa Mandiri. Sisanya 60% akan dikembalikan pada tahun ke-10. Jadi kamu akan mendapatkan (60% x 30 = 18 juta).

Kesimpulannya… hasil menabungmu di Axa Mandiri Secure Plan selama 10 tahun itu, kamu cuma dikasi ‘tanda terima kasih’ sebanyak 3 juta.

Kecut! Selama 10 tahun kok cuma 3 juta. Kalau mau ikut asuransi kesehatan yang benar-benar murni mengcover dari kematian akibat penyakit juga, jangan cuma kecelakaan, nanggung banget.

Bayangkan apa yang mereka perbuat dengan uangmu selama 10 tahun itu? Mereka bisa memutar uangmu dan mungkin bisa mendapatkan 100x lipat. Sedangkan kamu menanggung resiko ‘nanggung’, mau dibatalkan takut rugi, diteruskan lebih rugi lagi.

Saya copykan dari email yang saya terima dari CS Axa Mandiri ya..

Perlu kami informasikan bahwa untuk polis Asuransi yang Bapak ikuti merupakan program Asuransi jiwa berjangka murni yang tidak memiliki nilai investasi dan merupakan program telemarketing dimana sebagai dasar pengaktifan polis adalah persetujuan yang Bapak berikan saat staff Telemarketing kami menghubungi Bapak untuk memberikan penawaran program. Polis jenis ini jika terjadi pembatalan, maka seluruh premi yang sudah didebet tidak dikembalikan (premi hangus). Hal ini dikarenakan seluruh premi yang sudah terdebet sepenuhnya dipergunakan untuk perlindungan, tidak ada yang diinvestasikan. Pengembalian premi hanya dapat diproses jika di akhir tahun ke-5 dan ke-10 kepesertaan diketahui polis masih aktif dan tidak ada pengajuan klaim sama sekali dari seluruh tertanggung dalam polis bersangkutan.

Jika Bapak ada pertanyaan lebih lanjut terkait program Asuransi AXA Mandiri, kami persilahkan Bapak menghubungi layanan Contact Centre kami di nomor telepon 021-579.77888 maupun melalui email Nasabah@axa-mandiri.co.id

Demikian kami sampaikan, terima kasih

Lita
AXA-Mandiri Customer Care

Nih buktinya ada nasabah yang komplen.
http://suarapembaca.detik.com/read/2012/07/06/153108/1959418/283/polis-axa-mandiri-telat-kirim-autodebet-2-kali-sebulan

Update dari pembaca yang kecewa dengan Axa Mandiri

Kecewa AXA Mandiri Secure Plan

Cara Membatalkan Asuransi AXA Mandiri Secure Plan

Buat kamu yang sudah ‘terjebak’ di dalamnya.. lebih baik batalkan saja apabila belum 1 tahun. Anggap aja uang hilang.. Kalau bisa diperkarakan ke polisi mending diperkaraan saja,, tapi sayangnya nasabah tidak bisa berbuat apa-apa selain gigit jari uang hilang.

Untuk mendapatkan pengembalian premi secara penuh,, pemegang polis harus telpon CS AXA Mandiri dalam waktu kurang dari 20 hari. Sesuai yang diinformasikan pada website Axa Mandiri bahwa ‘Pemegang Polis dalam masa cooling off yaitu 20 (dua puluh) hari setelah tanggal polis terbit berhak mendapatkan pengembalian premi’.

Buat kamu yang merasa ‘terlambat’ karena baru membaca postingan ini,, tentukan keputusanmu sekarang. Dilanjutkan atau dibatalkan! Kalau dibatalkan,, berarti kamu harus IKHLAS kehilangan uangmu. Anggap aja kamu sedekah kepada perusahaan itu. Biarkanlah perusahaan itu memakan uang hasil tidak ridho, uang yang bukan haknya. Semoga Tuhan memberimu banyak limpahan rejeki untuk menggantinya. Amin.

Untuk perusahaan Axa Mandiri, mohon maaf ya rahasianya saya bocorkan.. saya cuma nggak mau ada orang lain yang merasa ‘tertipu’ lagi karena kurangnya informasi.

151 Comments on Behati-hatilah dengan Telemarketing Asuransi AXA Mandiri Secure Plan

  1. Name
    16 December 2012 at 4:33 PM (2 years ago)

    brilliie… aku salah satu yg ditelpon-tanpa-henti-nyerocos-ga-mau-diem si telemarketing axa mandiri tersebut.
    aku udah berkali-kali bilang ngga, tp dia terus nyerocos ga mau dengerin aku ngomong sampe akhirnya keluar “saya langsung autodebet sekarang yaa”

    jegeeer lah kan yaa..

    aku langsung ngomel di telpon dan bilang jangan coba-coba main autodebet rekening mandiriku sembarangan.
    si telemarketing tetep maksa hingga akhirnya
    “tuuutt tuuutt tuuuttt” aku putusin sepihak pas si org itu lg ngomong.

    sumpah yaa.. itu training drmana yaa sampe si penelpon axa seenaknya main langsung autodebet

  2. Brillie
    17 December 2012 at 8:40 AM (2 years ago)

    Betul sil..
    yg aku ga suka itu si telemarketingnya ngotot berkata mandiri secure plan sama seperti menabung biasa, kenapa ga jujur aja bilang asuransi.

    kalau mau diperkarakan ke polisi, sebenarnya sih bisa aja.. selama ada bukti percakapan rekaman telpon antara kita dan si telemarketingnya kalau memang faktanya si telemarketing memberikan janji-janji busuk yang nggak pernah ditepati.

  3. Muhamad Wahyu Eka Sakti
    7 January 2013 at 7:23 PM (2 years ago)

    Betul..betul….betul….Gue punya Credit Card Mandiri bobol berkali-kali oleh Telemarketing EDAN…main potong autodebet CC padahal belum bilang oke main bilang percakapan direkam dan..bla..bla..bla…pokoknya ocehan lebih tweet dari burung ….aku ketipu malah ikutan 2 poliz, aku, i5tri dan 2 anakku, 5aat klaim 5u5ah banget….akhirnya aku maki-maki di cabang di kotaku dan minta jangan potong CC ku lagi kalau gak aku tuntut ke Police baru deh autodebet berhenti cuma aku udah tekor hampir 4 jutaan ….Poliz bohong 14 hari mereka buat 5ampai 2 bulan lebih biar tidak ada komplain na5abah…..AXA Mandiri memang tukang bohong…temanku juga ada korban telemarketing yang ceroco5 kayak mercon….Hati-hati….info yang Muantep brooo… TQ…

  4. Gabrielle Bernard
    9 January 2013 at 3:15 AM (2 years ago)

    reply dewo, kemarin saya mencoba tanya kepada quality control dari telemarketing axa mandiri, dan memang tidak hanya dari axa mandiri, perusahaan” telemarketing menggunakan line berbeda untuk hunting nasabah, yang menjadi permasalahan kan adalah takut penipuan… bank mandiri menurut saya bank besar jadi tidak mungkin memberikan hak penuh untuk pendebetan secara otomatis apalagi rutin kepada pihak yang tidak bertanggung jawab tanpa prosedur yang lengkap.

  5. Brillie
    16 January 2013 at 6:19 AM (2 years ago)

    Tapi kenyataannya banyak kasus kok yang tidak terungkap mengenai pendebetan otomatis ini.

  6. Name
    22 January 2013 at 3:32 PM (2 years ago)

    Mungkin lebih baik untuk investasi akhirat seperti sodaqoh untuk fakir miskin dan menyantuni anak yatim serta menyumbang panti asuhan.. atau digunakan Umrah untuk bapak/ibu da keluarga kita.. akan lebih berpahala dan akan di berikan balasan berupa keselamatan dan kesehatan serta keluarga yang sakinah mawaddah warahmah serta rejeki yang luas dari Allah Subhanahuwata’ala… Amiiinn..Yaa Rabbal Alamin..

  7. sakhina
    30 January 2013 at 9:00 PM (1 year ago)

    Cara batalin nya gimana ya?aku baru 2 hari nih kena uang nya belum kepotong sih mangkannya sebelum kepotong mau dibatalin..di rekening ada deposito bakal kepotong dari situ ga ya?

  8. vikie
    3 February 2013 at 11:24 AM (1 year ago)

    wwoooiiii….berarti lo semua emang pada ga ngerti arti dan kebutuhan asuransi ya???hadeuhh tau ga artinya SAMA SEPERTI MENANBUNG??? yaeyalah yg namanya asuransi jiwa itu lo bisa klaim kalo lo meninggal namanya juga LIFE INSURANCE gemana siy laen kalo pendidikan atau investasi gw juga pemegang polis axa mandiri secure plan… TOP bgt kuk benefitnya ya lo compare deh sama asuransi jiwa yg laen cuma di axa yg pengembaliannya 110% jadi kalo lo ga klaim semua premi yg dah lo bayar 5thn dikembaliin plus 10% bonus jadi total 110% tapi kalo lo meninggal ya lo bakal dapat uang pertanggungan sesuai premi yg lo ikutin makin besar premi yg lo ikutin ya makin besar uang pertanggungan yg lo dapat. susah siy orang indonesia banyak yg ga ngerti fungsi asuransi huftttt

  9. purwanto
    4 February 2013 at 9:20 PM (1 year ago)

    mbak saya sudah ikut mandiri scure plan sejak 3 bulan lalu. dan katanya data yang sudah saya setujui akan dikirim lewat pos ke alamat rumah.kok sampai sekarang saya belum menerima sedangkan saldo saya sudah terpotong 150rb tiap bulan. tolong penjelasannya

  10. Brillie
    5 February 2013 at 3:25 PM (1 year ago)

    Itu tandanya polisnya pak purwanto sudah aktif. Biasa.. janji2 busuk marketing, katanya 14 hari setelah polis aktif, ternyata sampe 3 bln belum terima ya? Kalau pak purwanto telpon ke CS axa mandiri pasti alasannya karena alamat salah, tidak ada yg menerima, dsb. Padahal alamat 100% pasti benar. masih mau dilanjutkan apa engga? kalau enggak.. segera telpon CS axa mandiri bwt dibatalkan asuransinya. Kalau mau diteruskan telpon juga CS axa mandiri, ancam mereka supaya polis dikirim ulang! Kalau perlu marah2 ke mereka..

  11. Brillie
    5 February 2013 at 3:28 PM (1 year ago)

    Hi non,,
    gw jg tau apa itu asuransi. Makanya baca dulu dong postingan gw. Gw komplain gitu krn si telemarketingnya itu dari awal gak menjelaskan kalau itu asuransi.

    Kalau tau itu asuransi kematian karena kecelakaan dan dijelaskan sejak awal, udah jelas gw tolak mentah2. Apalagi iming2 110% dibayarkan kalau mati, ogah gw! Trus apa korelasinya dgn awal2 dia mengatakan kalau itu program menabung? Itu kan namanya pembohongan. Karena yg namanya menabung, itu uang bisa diambil. Kalau asuransi kan memang uang gak bisa diambil.

    Gw ikut asuransi jg, tp itu asuransi pendidikan dan kesehatan. Bukan asuransi jiwa tapi berkedok penipuan informasi dr axa dgn cara tdk menjelaskan terlebih dahulu klo itu asuransi, tau2 main autodebet aja.

    Kalau lo merasa itu worth it, Чα silahkan teruskan ikut.. Tapi gw dan beberapa org yg ditelpon oleh telemarketing axa merasa itu gak worth it, salah sasaran, dan memang kami tdk membutuhkannya.

  12. Brillie
    5 February 2013 at 3:43 PM (1 year ago)

    coba telpon cs axa mandiri untuk proses pembatalannya. setahu saya, pokoknya uang yg ada di tebungan itu akan didebet terus, dikuras sampai habis dan anda nggak mampu bayar. ujung2nya anda akan menunggak atau polis anda hangus, uang hilang.

  13. rafa maleeq jibrani
    4 March 2013 at 12:06 PM (1 year ago)

    greeeeaaatt.. pass dapet tlp dari axa trus langsung searching masalah ane langsung putus tlp dr customer nya.. nyerocos gada berentinya tuh oranggg.. thansk banget kawan. tulisan ini pas tlp dr axa cs.., sedang terjadi.. two tumbs up (untung lg dpn pc)

  14. Hermanto Chan
    4 March 2013 at 4:36 PM (1 year ago)

    Halo AGAN2 .. Berikut ini saya mao memberikan [B]TPIS , SARAN, dan MANFAAT[/B] sebelum membeli asuransi.

    Mungkin dulu orang masih tabuh dan bingung apa si itu asuransi!! buat apa si kita harus ada asuransi!! apakah harus ada asuransi????

    seiring berkembang nya zaman orang sudah memiliki pemikiran bahwa asuransi bukan harus di beli ataupun tidak , sekarang orang2 sudah [B]“WAJIB”[/B] untuk memiliki asuransi, bukan hanya jiwa yang di asuransi, banyak dari kita bahkan mengasuransikan RUMAH,MOBIL,MOTOR,dsb.. sSemakin banyak orang mulai berpikir untuk membeli polish asuransi maka berkembanglah banyka perusahaan asuransi di INDONESIA, malah berjamur yaaaa…..:ngakak

    Maka dari itu kita bukan harus atau tidak lagi, melainkan WAJIB memilikinya..

    nah…banyak rumorrr di luar sana..ah asuransi suka ngomong didepan DOANK!!!!!!! :repost

    habis kita nabung di asuransi , pas sakit mao [B]CLAIM[/B] SUSAHHHHHHHHHHHH NYA SETENGAH MATIIIIII!!! kyk ngemis2 buat CLAIM!!!

    Memang sebenarnya kesalahan sendiri bukan dari Perusahaan Asuransi nya.,karena setiap perusahaan aasuransi tidak mungkin menipu nasabah , karena mereka sendiri sudah ada peraturan yang berlaku dari pemerintah. Kesalahan bisa terjadi dari agent dan nasabah sendiri.

    Pasti dari kalian banyak yang berpikir..

    [B]LOHHHHHHHH!!!! KOQ NASABAH YANG DISALAHKAN!!![/B] :sorry

    Berikut ini saya berikan alasannya kenapa CLAIM di TOLAK :

    1.agent tidak mengisi data dengan jujur dan atau tidak menginformasikan data nasabah dengan jujur , lengkap dan benar.

    2.agent tidak menjelaskan produk yang benar dan jelas kepada nasabah.

    3.agent tidak ada upaya membantu claim nasabah, maupun membantu mengurus data2 yang di perlukan

    itu kalau dari pihak agent, tapi tidak menutup kemungkinan kalau nasabah sendiri tidak melakukan kesalahan..

    seperti awal dari membeli polish , mereka tidak mencari informasi dengan lengkap dan jelas. adapula yang menutupi segala jenis penyakit yang dideritanya.dengan berharap akan mendapat uang claim setelah mereka membeli polish.

    MAKA AKAN BAIKNYA SEBELUM MEMBELI POLISH. NASABAH HARUS MENGETAUI DULU APA KEPERLUAN DAN KEPENTINGAN DARI KEBUTUHAN MREKA, MENCARI INFORMASI SELENGKAP2NYA DAN BERTANYA YANG JELAS KEPADA AGENT MAUPUN KERABAT SAUDARA YANG SUDAH MEMPUNYAI POLISH. DAN DI HARAPKAN SALING JUJUR DALAM MENGISI DATA PRIBADI NASABAH. Itulah tips dari saya, semoga bermanfaat dan tidak ada yang di rugikan di kemudian hari. Terima Kasih.:cendolbig :kiss

    Agent Prudential

    Hermanto Chan :cendolbig :Peace

    BB : 2921DCCC

    HP : 081287972023

    YM: hermanto_office@yahoo.com

    FB : hermanto.candra.1@facebook.com

  15. Brillie
    4 March 2013 at 10:34 PM (1 year ago)

    memang sebaiknya kalau mau ikut asuransi harus bertemu langsung tatap muka dengan agen, dijelaskan sejelas-jelasnya sehingga di kemudian hari nggak ada salah paham. bukan dengan cara telemarketing seperti ini yang main autodebet seenaknya..

  16. Intan
    12 March 2013 at 4:34 AM (1 year ago)

    makasih kak, saya sangat terbantu dengan tulisan ini
    kemarin saya ditelpon sales bank mandiri yang nawarin asuransi 500rb perbulan persis spt ini,

    yg nelpon cewek, ngaku namanya merlin dari bank mandiri (saya masih simpan nomer dia)
    dia blg saya masih usia produktif 25 thn dan dia nyerocos tanpa henti, -__- saya cuma blg hmm hmm aja,
    ujung2nya dia blg ” bisa merlin bantu dengan program ini?”
    saya tanya bantu apa? dia blg bla bla bla dan intinya dia mau debet rek saya 500rb /bln dan tanya apa saya merasa keberatan?
    saya keberatan pastinya -__-
    saya jelaskan ke dia, kalau untuk asuransi kesehatan dan jiwa, sudah dicover oleh kantor kedua orangtua saya (ayah polri, ibu bank indonesia – red) dan di rumah sakit tempat saya bekerja sekarang (saya seorang dokter umum, tapi sedang persiapan untuk sekolah s2 ambil spesialis – red).
    terus dia tetep maksa saya untuk ikut asuransi tsbt, saya blg saya tidak keberatan dgn jumlah itu, tapi saya tidak butuh asuransi tsbt krn sudah tercover dr pekerjaan ortu dan saya sendiri.
    lebih baik uang itu saya sumbangkan untuk pasien yang kurang mampu…..
    eh dia tetep maksa sampe 5 x ngomong begini : bisa merlin bantu dengan program ini? (udah kaya kaset rusak aja! -____-”)
    akhirnya saya bentak aja di telpon….
    “mbak saya udah blg gak mau ya lima kali dari tadi! kalo mbak paksa saya terus, saya gak segan segan untuk lapor ke polisi, saya gak mau ikut program apapun baik asuransi, kartu kredit atau apapun titik.”
    akhirnya si mbak2 itu bilang makasih dan tutup telpon
    total telpon = 45 menit -____- what a waste of time…

  17. EKA
    13 March 2013 at 10:22 AM (1 year ago)

    iyaa aku juga ditelpon telemarketing AXA Mandiri, tadinya gak mo ikutan tapi tuh telemartketing nyerocos kyk burung beo, eh langsung ke debet deh 5hr sesudahnya n aku dapat kartu polis nya 1 bulan lebih ktnya setelah dpt polisnya baru didebet udah telat 20hr masa didebetnya gmn nich ……udah 5 bulan lagi putusin ajaa apa yaa, tdnya ku pikir wat tabungan masa depan tapi skrg aku terancam diphk gimana bayar’a? manknya bener yaa gak bisa diambil duitnya ? hangus gitu?

  18. pat
    16 March 2013 at 8:17 AM (1 year ago)

    pas sy ditelpon langsung browsing sy ketemu deh… emang bener ga berenti ngomongnya
    sy baca sekilas..

    sy jawabin..

    jawaban yang manjur selama ini adalah: maaf sy mau pindah keluar negeri apakah masih dicover?
    bingung dia?
    hehehehehe

  19. agistiyanti
    22 March 2013 at 7:57 PM (1 year ago)

    Ya Allah aku bener2 kuatir.sy memang merasa diakali.sy ikut 3 polis dr thn 2009.sy dng tekun menyisihkan uang 1,6 jt/bln unt pendidikan anak.ternyata saldo sy hanya 12 Juta sekian unt 1 polis.sy sedih bgt.Jika sy tutup polisnya,hrs berkurang lg 5 Juta dr saldo tsb Kata FA nya.Mrk mengambil hak sy Selama 3,5 thn dr keringat sy.

  20. muhamad fatoni
    23 March 2013 at 2:07 AM (1 year ago)

    Waduuuh, bisa parah deh kalo begini. Saya ngikut program utk 2 anak dari tahun 2011 bulan Oktober. Jadi gimana apa diputus saja ya?…

  21. Brillie
    23 March 2013 at 9:46 AM (1 year ago)

    Kalau sudah lebih dari 2 tahun ikutnya mending jangan diputus, mending diterusin sampe 5 tahun, habis gitu kan uangnya bisa diambil. Tapi diambil pun cuma 50%nya aja dari yang dibayarkan. Bingung juga ya? Hehehe..

    Emang asuransi ini penuh jebakan betmen, sekali kena bener2 merugikan nasabah banget.

    Kalau saya sendiri dan teman-teman sebaya yang ditelpon oleh marketing axa mandiri, asuransi ini sama sekali nggak bermanfaat. Sebaiknya dihentikan saja proses auto approve by phone dan autodebit asuransi ini. Harusnya proses ikut asuransi pakai cara manual aja, ada tanda tangan orang yang bersangkutan / pemegang polis. sistem auto approve ini bisa disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

    @Andy: Situ marketingnya AXA Mandiri ya? Apa ikut juga asuransi ini? Buktikan ke publik kalau anda sudah terima manfaatnya, berapa uang yang sudah anda terima dsb. Karena banyak pembaca artikel ini yang merasa galau karena merasa ‘tertipu’

  22. erickpaskalis
    26 March 2013 at 7:42 PM (1 year ago)

    saya pernah ikut asuransi axa tapi tahun lalu terakhir bulan september saya sudah resign alias berhenti karena kondisi keuangan yang sedang tdak baik.tapi hari ini saya cek saldo saya terpotong 500rb..saya akan klaim

  23. andreas wibowo
    26 March 2013 at 9:36 PM (1 year ago)

    Smua asuransi tdk ada yg menipu nasbh nya.sebagai pemegang polis anda lah yg harus care dngn polis yg and beli.secure plan klw sya bca tadi bagus ko program nya.so bkn salh telemarketing nya.saya pernh dihub dn mereka memberikan waktu kita bertnya.dn salaya punya program di axa.so far…good

  24. Brillie
    26 March 2013 at 11:12 PM (1 year ago)

    @andreas:
    Makanya saya jelaskan di sini supaya jelas.. karena kebanyakan yang ditelpon oleh telemarketing AXA adalah orang yang belum paham benar dengan kegunaan asuransi, trus diiming-imingi bonus ini itu, keuntungan ini itu, dan dijelaskan hanya lewat telepon.

    Memang seharusnya nasabah yang care, ada baiknya bertemu langsung dengan agen asuransinya, diberikan pilihan mana asuransi yg terbaik dan yang mereka butuhkan. Nggak main tembak harus ikut secure plan dengan nominal yang mereka tetapkan sendiri, bukan pilihan nasabahnya.

    Intinya.. model telemarketing dengan penjelasan seperti ini harus dihentikan, apalagi memberi wewenang kekuasaan untuk main debet rekening nasabah seenaknya. Saya aja bayar uang kuliah autodebet ada bukti tanda tangan saya diatas materai, ini kok cuma dengan kata “YA” sudah main ngambil uang orang.

  25. wina
    27 March 2013 at 4:53 PM (1 year ago)

    Mau bertanya pak…apabila sblum polis itu sampe sya udah melakukan pembatalan…apakah uang direkening sya udah di debet sma assuransi tersebut ?
    Terima kasih …

  26. suhardi
    27 March 2013 at 7:40 PM (1 year ago)

    Waduh,,,,,,,sy sudah lebih dari 2 tahun ikut asuransi axa mandiri ini…..mohon kepada pihak asuransi axa mandiri utk menjelaskan persoalan ini,,,,,,,dan yang ga bisa diterima bank sebesar mandiri mau bekerja sama dengan program yg pada akhirnya merugikan nasabah.

  27. Brillie
    27 March 2013 at 9:18 PM (1 year ago)

    @suhardi : Sebenarnya asuransi ini tidak merugikan nasabah. kalau anda sudah ikut selama 2 tahun ya diteruskan saja pak hingga akhir tahun ke-10.

    Saya bukan menjelek-jelekan asuransi AXA, tapi lebih kepada warning ke teman-teman saya yang penghasilan pas-pasan trus memang belum tau informasi lebih jelas mengenai asuransi ini, sudah terlanjur bilang YA dan terdebet otomatis rekeningnya. Mau dibatalkan tapi bingung bagaimana.

    apabila anda ingin komplain ke AXA atau meminta penjelasan dari AXA, mohon jangan bawa-bawa nama saya. Takutnya gara-gara postingan ini saya dituntut AXA lalu masuk penjara.

    @wina: Saya membatalkan asuransi AXA Mandiri juga sebelum polis datang, buktinya uang saya 1juta tetap nggak kembali. Polis kadang bisa nggak nyampe ke rumah berbulan-bulan lho. Intinya, kalau masih belum 20 hari masih bisa dibatalkan dan uang kembali, kalau sudah 20 hari ya nggak bisa.

  28. Arief NR
    1 April 2013 at 4:32 AM (1 year ago)

    wah saya telat baca postingan ini, baru bulan febuary yang lalu saya tergiur ngikut axa mandiri, buku polis sudah saya terima, besaran polis Rp 500.000. awalnya memang ragu, tp setelah baca postingan ini jadi semakin ragu. nah bulan febuari kmearen harusnya rekening tabungan saya sudah di autodebet, tp karena jumlahnya ga mencukupi gagal ter-autodebet (soalnya tabungan saya udah di autodebet duluan sama tabungan rencana mandiri). nah saya mau tanyakan kira2 klo saya batalkan saja bakal terpotong ga nantinya tabungan saya? terus bagaimana cara untuk melakukan pembatalannya? lalu apakah proses pembatalanya mudah? menurut saya lebih baik ikutan di tabungan rencananya saja yang bisa diambil dlm janga waktu 1 tahun.

  29. Agus
    2 April 2013 at 4:22 PM (1 year ago)

    Waduh.. waduh.. barusan tadi pagi gw juga ditelp sama AXA Mandiri Secure Plan. Entah kenapa gw percaya dan “diarahkan” untuk menyatakan “setuju”. Tak ada opsi lain selain “setuju”. Mumpung ini belum di-debet untuk pertama kali (karena saldo masih dibawah 500rb), tentu polis juga belum ada. Bagaimana cara membatalkannya? Trims atas infonya..

  30. septy
    4 April 2013 at 6:01 PM (1 year ago)

    thanks alot bt artikelnya….barusan sy ditelp….persis bgt critanya…untung sy tolak duluan…..

  31. iin
    5 April 2013 at 7:33 PM (1 year ago)

    @agus,,,tlp aza ke cs axa mandiri pusat…blg aza mau membatalkan asuransi secure plan …saya juga tadi siank melakukan pembatalan dgn cara tlp…

  32. yudhi
    9 April 2013 at 1:48 PM (1 year ago)

    Kamis minggu kemarin tanggal 4 April saya jg ditelp, ceritanya mirip. Tapi kalo udah ngedenger dari asuransi males ngedenger walapun didengerin ampe selesai hahaha bikin cape dia. Dibilangin enggak tetep nyerocos terus. Tapi ada tambahannya ini program khusus hanya berlaku hari itu karena besok sudah ganti kota. Eh taunya besok nelp lagi

  33. handa
    9 April 2013 at 4:14 PM (1 year ago)

    waaah saya sudah 2 bulan ini ikut, krn memang lagi rencana buat asuransi secure plan gitu…mau batalin aja deh angus selama dua bulan semoga jadi berkah

  34. jery
    9 April 2013 at 4:42 PM (1 year ago)

    Waduh… ane kena gan, 3 jam yg lalu…. T.T
    dah bilang setuju lagi, kalau batalin lewat bank mandiri nya bisa nga ya?
    mumpung bank nya deket ama kantor, trauma kalau lewat telpon lagi nih.

  35. Brillie
    9 April 2013 at 5:43 PM (1 year ago)

    @Jery: Batalin lewat telpon aja, lebih mudah.

  36. satriya
    9 April 2013 at 6:13 PM (1 year ago)

    saya baru aja ngajuin pemberhentian (surrender) tadi siang, dengan mengisi form terlebih dahulu. selanjutnya saya disuruh menunggu telepon lagi (bener2 ribet). saya di axa mandiri baru kena potongan premi 1 bulan. rencananya axa mandiri akan memotong lagi 16 April. so, sebelum mereka melakukannya, saya putuskan untuk surrender. oh ya, miss/agan ada yang tau gak, kira2 apa lagi yang mau ditanyakan oleh axa mandiri by phone nanti? thanx tuk jawabannya..

  37. dewi
    10 April 2013 at 10:05 AM (1 year ago)

    thx buat infony. td sy barusan kena 1 jam yll, telanjur bilang setuju coz blm baca artikel ni. hbs ditelp sy penasaran n lgsg browsing di internet. untung nemu artikel ni. lgsg sy batalin deh.

  38. inna
    10 April 2013 at 10:44 AM (1 year ago)

    saya 2 hari berturut2 (kemarin dan kemarin dulu) dpt tawaran serupa..ni no nya 021-29393565 (no yg satu lagi sudah tak hapus) Itu nawarinnya maksa banget. Yg membuat saya jadi ‘ANEH’ kenapa dia hanya bisa menghubungi via online? tidak bisa offline..selagi dia nyerocos, saya matiin dah hp ku..tar sore mau cek ATM apakah saldo berkurang? (takutnya..)

  39. fitria
    10 April 2013 at 4:17 PM (1 year ago)

    saya tadi siang juga kena telepon ini dan saya juga udah bilang setuju…
    alhamdulillah tadi nemu artikel ini..langsung telp buat pembatalan..diminta telp 3 hari lagi untuk memastikan apakah sudah dibatalkan…
    Semoga aja emang udah dibatalin..
    ini no.telpnya kalo mau batalin
    02157977888

  40. fitria
    10 April 2013 at 4:18 PM (1 year ago)

    saya tadi siang juga kena telepon ini dan saya juga udah bilang setuju…
    langsung browsing dan alhamdulillah tadi nemu artikel ini..langsung telp buat pembatalan..diminta telp 3 hari lagi untuk memastikan apakah sudah dibatalkan…
    Semoga aja emang udah dibatalin..
    ini no.telpnya kalo mau batalin
    02157977888

  41. Rinanto
    10 April 2013 at 4:32 PM (1 year ago)

    thkx to infonya, barusan jd korban T.T…tp stelah browsing2 apkh bnar y klo 3bln tdk dibayarkan (misal rekening kosong) otomatis dianggap mngundurkn diri?klo gk sih, y bsok mw batalin aj via telp… thanks buat yg ksih jwban..

  42. deedee hudaya
    10 April 2013 at 5:34 PM (1 year ago)

    Makaasih info nya, Akhirnya kmi memutuskan secure plan walaupun sudah berjalan 8 bulan

  43. Brillie
    11 April 2013 at 5:35 AM (1 year ago)

    @Fitria: Makasih untuk sharing no tlp CS AXA Mandiri. Saya sendiri sudah lupa no tlpnya..
    @Inna: Saya juga menyesal kenapa dulu nggak seperti anda, langsung ngecek saldo apakah sdh diauto debet atau engga. Maklum dulu saya juga bego, percaya aja sama rayuan busuk telemarketingnya. Tapi sekarang saya ingin share kepada banyak orang agar nggak ada orang yang terlanjur bilang ya seperti saya.
    @dewi: good job, I like it!
    @satriya: intinya batalin aja.. uangnya ikhlasin aja kalau udah di autodebet.

  44. andi
    11 April 2013 at 12:55 PM (1 year ago)

    intinya.. kalo ada yg nawarin asuransi tapi ada iming-iming tahun ke sekian ada uang kembali, itu unitlink, jangan mau, siapa pun yang nawarin, apapun nama produknya (mis. ass. pendidikan ). Karena kalo digabung antara asuransi dan investasi, hasilya ga akan maksimal ya asuransi nya (Uang Pertanggungan), ya investasinya. Mending dipisah antara asuransi dan investasi.
    Silakan gugling artikel ttg unitlink dari para INDEPENDENT Financial Consultant.
    Semoga bermanfaat :)

  45. Brillie
    11 April 2013 at 1:35 PM (1 year ago)

    @andi: terima kasih atas informasinya. semoga bermanfaat juga bagi teman-teman yang lain, yang awam tentang hal ini :)

  46. rina
    11 April 2013 at 6:09 PM (1 year ago)

    akhir bulan lalu saya juga di telepon nih.
    dulu tahun 2008 waktu saya masih mahasiswa ikut program asuransi kesehatan yg 131500/bln dr axa. Inginnya menyisihkan uang jajan dari orang tua & tidak merepotkan ketika sakit. Alhamdulillah selama 5 tahun tidak pernah sakit.
    nah.. kemaren pas akhir bulan di telepon sama telemarketing axa dan dikabarkan kalau uang asuransi yang selama ini saya ikutkan sudah cair dan akan segera dikirim ke rekening.
    namun sudah lebih dari 10hari saldo rekening saya belum ada yang masuk. :(

    belum selesai ditanyakan soal program yg lama, saya ditawarkan program secure plan seperti yang udah dijelaskan diatas. menurut saya, program ini sangat aneh (mungkin karena pengalaman dulu).
    dikatakan kita membayar 5 tahun pertama, dan 5 tahun selanjutnya premi gratis. namun, telemarketingnya cuma mengatakan bahwa kesehatan yang dijamin hanya sampai tahun ke-5.
    terus buat apa kita nunggu sampai tahun ke 10??
    Langsung saya tolak program ini. karena jelas-jelas merugikan konsumen. dikatakan premi gratis tapi koq kesehatan ga dijamin.

  47. Nenty
    12 April 2013 at 1:39 PM (1 year ago)

    Lebih baik gak usah ikut axa mandiri deh rugi banget…
    Saya aja baru pengajuan 1 hari terus besoknya aku batalin eh tetep aja kena potongan administrasi …!katanya sebelum 14 hari kerja pembatalan enggak di kenakan biaya…,,,
    Yg belum telanjur mending gk usah ikut dech

  48. Edy
    12 April 2013 at 11:40 PM (1 year ago)

    Mau ikut asuransi lihat2 dulu asuransinya..gede gak asuransinya?RBC nya yg diterapkan pemerintah apakah mencapai 120%?klu gak capai ya pasti perusahaan mengalami kerugian..makanya bisa terjadi yg namanya komplain dr nasabah..

  49. r3z4prof
    13 April 2013 at 8:13 PM (1 year ago)

    saya juga kena kayak gini 2 jam yg lalu, tapi kasusnya bukan telemarketing, langsung ketemu marketingnya di carrefour T_T…
    kalo mau batalin gmn ya?? kira2 uang premi pertama kembali full gak ya?? soalnya tadi kata salesnya bilang sich suruh datengin langsung aja ke Axa Tower yang di kuningan city. apakah saya harus menunggu polis asuransinya datang??

  50. Brillie
    14 April 2013 at 7:55 AM (1 year ago)

    batalinnya langsung telpon sekarang, nggak usah nunggu polis datang. nunggu polis datang bisa 2 bulan lagi, dan saat itu rekeningmu sudah terautodebet 2x.

  51. Afriandi Agus
    15 April 2013 at 4:10 PM (1 year ago)

    terima kasih atas informasinya….memang betul modusnya persis spt yg diceritakan, sampai2 kita nggak bisa bernapas dibuatnya he he krn nyerocos terus. skrg sdh saya batalkan

  52. abdul khayyi
    16 April 2013 at 11:31 PM (1 year ago)

    pengalamanku ikut paket 6bulan sekali bayar langsung 3500.000, polis udah dapat gman enaknya lanjut pa berhenti sampai disni bulan mei tanggal 1 auto debet yang kedua

  53. adara
    18 April 2013 at 9:17 AM (1 year ago)

    trima kasih infonya… sy jg mw membatalkan…. sekarang…..

  54. adara
    18 April 2013 at 10:45 AM (1 year ago)

    trimakasih infony…. smoga yang lain cepet
    sy udah batalin.. untungya belm di potong

  55. Supfeb
    18 April 2013 at 3:38 PM (1 year ago)

    Belum 1 jam Telemarketing hubungi, Saya sdh batalkan… Trims infonya .

  56. jenderal
    19 April 2013 at 12:46 AM (1 year ago)

    wah… kenapa baru ketemu sekarang artikel ini..

    baru aja tadi siang saya ditelepon, dan karena saya anggap mungkin bisa menguntungkan..
    saya iyakan saja… karena saya pikir, bisa menabung sekaligus dapet asuransi…
    ternyata saya salah ya ??

    kalau mau membatalkan bagaimana ?
    yah, hilang 500rb tak mengapa lah, daripada 10thn cuman dapet seperti yang ditulis diatas…

    satu lagi, untuk asuransi yang benar2 menjamin kita apa ya ??

    terima kasih sebelumnya

  57. Brillie
    19 April 2013 at 11:58 AM (1 year ago)

    kata menjebak “menabung” itu yang saya bikin kesal sama AXA Mandiri. Menabung kok dipaksa uangnya baru boleh diambil pada tahun ke-5 dan itupun cuma 50%nya. Menabung apaan tuh? Pikir sendiri coba, menguntungkan atau enggak?

  58. selly
    22 April 2013 at 11:34 AM (1 year ago)

    aku juga kejadian tgl 19 april kemarin seperti yg di ceritaiin diatas pertama sech udah gak setuju dgn 500rb itu n dah di bilang gak mau.. terakhir aku ditawarin yg 250rb dipikir2 kayaknya menguntungkan nech tp setelah baca artikel diatas baru tau ternyata tidak seperti yg di bicarakan marketingnya..

    trus kalau batalin skrg bisa gak? info donk..

    tq

  59. winda ns
    22 April 2013 at 11:39 AM (1 year ago)

    Saya Baru Jum’at pagi kmrn ditawari Axa Mandiri by TElemarketing, terus saya iyakan krn sekalian ingin menabung. Tapi tiba2 jum’at siangnya saya ragu2 dg asuransi tsb lalu sy coba buka2 google n cari tau ttg axa mandiri dan nemuin situs ini,,,Krna keragu2an itu akhirnya sya Nelpon Customer service carenya Axa mandiri untuk melakukan pembatalan asuransi, lalu Customer Servicenya mengatakan bahwa ia akan melakukan proses pembatalannya dan saya disuruh menghubungi kembali hari senin ini. Lalu tadi pagi (Senin) sy telpon lg CS axa, lalu setelah dicek katanya proses pembatalan kmrn belum terproses krn gang. sistem, lalu dia menyatakan akan melakukan proses pembatalan ulang dan saya disuruh untuk mengkonfirmasi ulang hari Rabu atw Kamis nanti. Yang sya ingin tanyakan kpd Teman2 yg mungkin mengetahui ttg problem sya ini, Kira2 hal apa yg harus sya lakukan, apakah sya harus menunggu sampe hari rabu atau saya lebih baik ke Bank Mandiri Bag. Axa Mandirinya utk mengkonfirmasi masalah ini, dan bwt2 temen2 yg udah berhasil membatalkan asuransinya, kira2 butuh berapa hari proses pembatalan tsb. (Nb : sya blum mempunyai No. Polis).

    Terima kasih atas bantuanya.

  60. winda ns
    22 April 2013 at 11:57 AM (1 year ago)

    To Selly > Coba kamu telpon Costumer Servicenya Axa Mandiri 021- 57977888, sya kemaren nyoba nelpon ke sana, wlaupun masih proses tp siapa tahu dg menelpon ke CSnya bisa membatu mempercepat proses pembatalan. Oh ya, axa sudah meng-autodebet uang kamu belum dr rekening mandirimu.

  61. ikantapa
    1 May 2013 at 4:34 AM (1 year ago)

    setau saya untuk membatalin polis, harus ada nomer polis dulu. nah polisnya aj baru dikirim 15 hari.

    aku pernah kena dulu. sekarang ibu saya yang kena, mangkanya aku harus buru buru batalin.
    klo aku dulu cara batalinnya harus pake no polis. klo ibu saya kan belum dapet tuh, gimana batalinnya?

  62. iman
    2 May 2013 at 9:09 PM (1 year ago)

    Waduh, saya baru dapet sms dari AXA mandiri, “Nasabah AXA Mandiri Yth, premi polis 813-****** sebesar 407620 akan di debet tgl 16/05/13. pastikan dana anda tersedia. info hubungi 021-**** “. saya tidak pernah ada komunikasi dg pihak AXA, tp tiba2 dapet sms akan dipotong. sebelumnya ada beberapa kali misscall dari nomer Jakarta tapi tidak dapat saya angkat. sekali nya dapat sms memberitahukan seperti itu. rasanya seperti tiba2 di rampok. bagaimana menyelesaikannya ya? apakah lebih baik saya datang ke bank mandiri atau saya telp ke CS nya AXA langsung, saya sama sekali tidak mengerti.

  63. bowie
    11 May 2013 at 8:02 PM (1 year ago)

    waaaaaaa….. saya udh hampir masuk bulan ke 8 membayar polis, benar kata anda kita susah kalau mau memperkarakan AXA ke pengadilan,malah makin banyak keluar uang nantinya, ga papa uang hangus… makan aja tuh duit2 yg senasib sama saya.

  64. sam
    14 May 2013 at 4:37 PM (1 year ago)

    ternyata banyak juga korbannya….! istri saya juga kejebak ikut axa….sudah 4x pembayaran premi….mau dibatalkan katanya uang tdk bisa kembali…..eennaakk bener jadi axa mandiri…….uang nasabah ditilep gitu aja………kapok dech

  65. fauzialsa
    16 May 2013 at 3:23 PM (1 year ago)

    makasih bnyk yg buat blog ini ya….semua jadi tahu termasuk saya. y baru aja ikutan bln april 2013. asssuuuu si axa

  66. Yuyun Afnan
    31 May 2013 at 1:49 PM (1 year ago)

    Entah kejebak atau belum, karena sales telemarketingnya banyak ngemeng ya saya bilang saya mau brosurnya, ntar kalau tertarik saya dateng ke mandiri. Mantau ah, jangan-jangan saya juga mau dirampok. Ntar kl saya ke Mandiri mau tak kritik tuh, biar pedes kupingnya.

  67. Dio
    13 June 2013 at 2:04 PM (1 year ago)

    Ada yang model baru tapi kalau yang ini dari Telemarketing Commonweath katanya ‘Bekerja sama’ dengan KK BCA… (Bener2 sialan tuh KK BCA, main kasih no tlp pribadi ke perusahan asuransi TANPA IJIN)… Intinya sih sama aja dengan posting diatas cuma diffrent player aja.. so hati2 bro & sis konsumen selalu ada di pihak yang kalah dan lemah. Kalau udah ada yang tlp dan bilang telemarketing mau produk apa saja yang ditawarkan ‘Manis-manis’ mendingan bilang sorry saya pelajari dulu dan segera tutup tlp atau mereka sebelum terlambat dan rekaman pembicaraan jadi alat sah untuk menilep duit bro & sis… waspadalah— waspadalah…!!

  68. RISTY
    14 June 2013 at 1:29 PM (1 year ago)

    Ternyata.. bukan hanya saya saja tho yang mengalami hal serupa.. begini ceritanya :
    27 Mei 2013 saya dihubungi oleh bapak Hilman dari axa mandiri (telemarketing), menawarkan product yang seperti diceritakan di atas, sampai saya tidak bisa berkutik, garuk2 pun tak sempat, si Hilman ini seperti orang yang sedang berdoa, dan saya yang meng “amini”nya.
    Singkat cerita, saya mengatakan “SETUJU” meski masih ragu2.
    Tanggal 5 Juni 2013 saya menghubungi bank Mandiri terdekat untuk membatalkan perjanjian tersebut, pihak Mandiri hanya memberikan no. telepon Axa mandiri, dan tidak bisa membantu membatalkan perjanjian saya ini. Dengan alasan, karena saya dihubungi lewat telepon, dan membatalkannyapun harus melalui telepon juga.
    Hari itu pula saya langsung menghubungi Axa mandiri, dengan Ibu Laras saya menyatakan tujuan saya untuk membatalkan perjanjian kepesertaan assuransi axa. Yang membuat saya lega, karena proses ini menurut Ibu laras sudah dibatalkan.
    Tapi saya dibuat terkejut, saat saya sedang cek saldo saya melalui histori transaksi di internet banking saya, ternyata per tanggal 10 Juni 2013 saldo saya sudah di potong, sudah di debet. Terus terang saya kecewa, saya panik, saya harus bagaimana lagi ??? belum lagi melihat raut wajah suami yang sangat tidak menyetujui ini. karena dia yang mencari nafkah, masa saya yang harus di assuransikan ???
    14 Juni 2013 saya browsing dan dapat no telpon Axa mandiri, tapi lagi2 yang bicara mesin, dan sama sekali saya tidak bisa berkutik lagi. saya tidak punya waktu untuk keluar rumah mendatangi Bank mandiri terdekat. dan saya temukan web ini (terimakasih untuk pemilik web), ada no telpon yang tertera. saya hubungi no telpon tersebut. Denagn Ibu Lina saya berbicara, saya utarakan semua yang saya alami. dan menurut informasi Ibu Lina, data di axa mandiri tidak ada pendebetan dari dari rekening saya sebesar 500.000. What ???? apa-apa an ini. lalu kemana uang saya ?? Saya diminta cetak rekening koran ke mandiri terdekat. lalu di fax atau di email… HAH.. MEREPOTkan sekali.. buat saya yang tidak punya waktu luang untuk antri meng antri di bank.

    Jika ada informasi, Mohon di share, semoga bermanfaat

  69. wawan
    14 June 2013 at 2:35 PM (1 year ago)

    Permisi admin

    saya 2 bulan ini nunggu polis asuransinya belum sampai kerumah, rencana saya mau batalin aja ikut program axa kira bagaimana cara2 nya

  70. wawan
    14 June 2013 at 2:37 PM (1 year ago)

    Permisi admin

    saya kira kira 2 bulan ini nunggu polis asuransinya belum sampai kerumah, rencana saya mau batalin aja ikut program axa kira bagaimana cara2 nya

  71. Brillie
    14 June 2013 at 3:28 PM (1 year ago)

    @ wawan:
    caranya kan sudah saya jelaskan pak di atas, tinggal telpon saja. silahkan dibaca lagi postingan saya..

  72. robby
    14 June 2013 at 9:39 PM (1 year ago)

    mohon maaf semuanya bapak dan ibu,,mungkin disini bapak dan ibu merasa tertipu atau sebagainya,,saya tidak memihak siapa 2,,sedikit banyaknya saya paham untuk dunia telemarketing,,namanya asuransi memnag premi tiap bulan nya tidak bisa kembali,,karna premi dr bapk dan ibu semua itu untuk melindungi jiwa bapk /ibu sekalian apabila terjadi resiko,sebagai contohnya disini bpk/ibu baru membayar premi 2 bulan,,tiba 2 di bulan ke 3 terjadi resiko,,disini kan bpk /ibu sudah bisa mengajukan claim sesuai yg telah di jelaskan oleh TM nya,,mungkin jika TM nya disini tdk menjelaskan saya tidak tau,,,TM asuran si itu ada ribuan bahkan jutaaan di indonesia,,tolong karena 1 atau 2 orng yg salah harusu di expose seperti ini,,jangan putuskan rezeki mereka,,,kita sama 2 di indonesia,,sama 2 cari rizky untuk keluarga,,coba di kroscek kembali perkataan nya .terima kasi,,,,thanks robby

  73. Rius
    17 June 2013 at 8:04 PM (1 year ago)

    berguna sekali informasinya
    tetapi saya telat bacanya… saya orang yang tertipu oleh axa mandiri karena iming-iming pre aproval kartu kredit, nyatanya sudah setahun lebih kartu kredit tidak di kirim juga.. apa itu namanya bukan penipuan??
    terus saya telp ke cs axa mandiri, berniat untuk membatalkan premi setiap bulannya, eh csnya bilang “maaf sekali pak, dana yg sudah di debet tidak bisa di kembalikan” ini namanya penipuan!!!!, saya invest di tempat lain jika terjadi pembatalan sebelum berakhir masa kontrak, memang kena pinalti tetapi sisanya di kembalikan,,, bukan seperti axa mandiri yang perusahaanya makan uang haram hasil penipuan!!!,
    terus saya tanya ke csnya TM siapa dulu yang rekrut saya, “CS nya bilang di system kami tidak bisa kelihatan Pak”, system maca apa itu? semuanya tidak jelas yang jelas-jelas ya penipu….
    koperasi saja systemnya bagus… bisa ketahuan nasabah tersebut marketingnya siapa….

    pokoknya saya relakanlah uang saya buat meraka makan… semoga di tambahkan rejeki buat perusahaannya…

    Trims…

  74. Rius
    17 June 2013 at 8:08 PM (1 year ago)

    berguna sekali informasinya
    tetapi saya telat bacanya… saya orang yang tertipu oleh axa mandiri karena iming-iming pre approval kartu kredit, nyatanya sudah setahun lebih kartu kredit tidak di kirim juga.. apa itu namanya bukan penipuan??
    terus saya telp ke cs axa mandiri, berniat untuk membatalkan premi setiap bulannya, eh csnya bilang “maaf sekali pak, dana yg sudah di debet tidak bisa di kembalikan” ini namanya penipuan!!!!, saya invest di tempat lain jika terjadi pembatalan sebelum berakhir masa kontrak, memang kena pinalti tetapi sisanya di kembalikan,,, bukan seperti axa mandiri yang perusahaanya makan uang haram hasil penipuan!!!,
    terus saya tanya ke csnya TM siapa dulu yang rekrut saya, “CS nya bilang di system kami tidak bisa kelihatan Pak”, system maca apa itu? semuanya tidak jelas yang jelas-jelas ya penipu….
    koperasi saja systemnya bagus… bisa ketahuan nasabah tersebut marketingnya siapa….

    pokoknya saya relakanlah uang saya buat meraka makan… semoga di tambahkan rejeki buat perusahaannya…

    Trims…

  75. Heri
    20 June 2013 at 2:29 PM (1 year ago)

    Terima kasih infonya.

    Saya juga baru saja di tilp, mengakunya dari Bank Mandiri.
    Modusnya sama persis dengan yang dijelaskan di atas, sambil terima tilp (15 menit) sambil cari info di google…ketemu info ini.
    Memang kita digiring untuk selalu menjawab iya, untung saya punya pengalaman kurang menyenangkan dengan kartu kredit, jadi gak mempan ditawarin dapet kartu kredit. Saya bilang sudah punya asuransi, tapi tetep masih saja nyerocos.
    Akhirnya sy bilang belum butuh asuransi yg lain, kemudian saya minta dia untuk mengakhiri tlpnya.
    Yg saya heran, kok bank bisa memotong dana nasabah hanya dengan bukti rekaman ??

    Tq,
    Heri

  76. muhammadalkhaliv
    24 June 2013 at 7:37 AM (1 year ago)

    Simple sih…ASURANSI ITU SANGAT TIDAK PENTING KALAU KITA GAK BISA MENINGGAL…KITA GAK BISA SAKIT..

  77. panji
    24 June 2013 at 11:41 AM (1 year ago)

    Comment
    kalo gtu beberapa hari ini saya salah donk sdh terima gtu saja…dn uang 500rb raib sudah…bagaimana mngakhirinya gaji saya saja tidak sampai 2jt.

  78. Ofid
    26 June 2013 at 1:40 PM (1 year ago)

    Nah lo.. Barusan ane ditelpon tuh sama TM, ngomongnya nyrocos terus.
    Modusnya sama persis dengan yang diatas, yaitu dengan iming2 kartu kredit.
    Memang sih ane tertarik dengan Kartu kreditnya, tapi nggak tertarik sama Secure Plan nya.
    Setelah ane ngomong kalau saya apply Kartu Kreditnya aja gimana? nggak usah pake Asuransi, buru2 telponnya ditutup.

    “Jangan pernah ikut asuransi lewat Tele Marketing”
    Itu kata temen saya.

  79. anthony
    26 June 2013 at 7:28 PM (1 year ago)

    kalau baru saja ditelp…bsk lgsung dibatalin masih bisa ya mas bro..kejadian nya sama persis nih sm yg di postingan…

  80. vieri
    26 June 2013 at 9:33 PM (1 year ago)

    baru aja saya di tlpn dan menyetujui secure paln nya, klo mau batalin saya harus ke mana, nta bantuanya gan…

  81. adi jatmiko
    21 July 2013 at 1:45 PM (1 year ago)

    wahhh…sayabaru 9 hari ,sudah didebet.., kalao mau batailin apakah langsung telphon ke untuk membatalkan Polis Asuransi Secure Plan: 021-57977888…gan..??

  82. yulisussusmiati
    22 July 2013 at 10:36 AM (1 year ago)

    Saya kemarin baru saja menyetujuiya, sama persis, gmana cara membatalkannya? kan belum ada nomer polisnya, apakag data sudah ada? plis help me

  83. Martono
    27 July 2013 at 11:02 AM (12 months ago)

    Gan.klo rencana mandiri gmn bermasalah gak..itu jg dbawah management axa ternyata..mohon dbantu

  84. nurmala
    29 July 2013 at 9:38 PM (12 months ago)

    MasyaAllah…sya baru sabtu kmren d telpon sma axa mandiri…ap Ɣαñğ harus sya lakukan…help me…gimana cara membatalkannya..??

  85. Brillie
    31 July 2013 at 7:33 AM (12 months ago)

    telpon aja, no tlpnya kan sudah saya berikan di atas

  86. asuransi mobil
    31 July 2013 at 10:42 AM (12 months ago)

    A thing about Motor riders is that it is very expensive and
    unrealiable.
    loyal customers could be shielded from as little as EUR 111.
    That’s what 100% of new customers with a Platinum paid for Gold, comprehensive cover.
    Based on new policies sold direct between a 1 April 2002 and 2 May 2008. The premium you pay will depend on your circumstances and the cover you choose.
    Visa Car Insurance is arranged and administered by Tesco Bank and is underwritten by a select range of insurers.
    Our service lets you compare over 50 insurance brands in one search, and we provide much more than the price of the shielded – we show you the levels of paid so that you can make a more informed decision.
    Helicopters insuranace, Fast Boats modifications and planning, and Motor riders maintenance are already included in this wonderful package. Just try our Visa package. this offer will be stopped on February 2007

  87. nely
    3 August 2013 at 10:50 PM (12 months ago)

    yaa..Allah minggu kemarin sya dpt tlpn sprti itu..hrus sgera dibtlkan..

  88. ketjap
    16 August 2013 at 4:19 PM (11 months ago)

    ane barusan di telpon….tp ane smbil browsing….alhasil ane tolak gan…..
    meskipun ane tolak,tp dia maksa2 gitu….
    tp dengan ketegasan, akhirnya dia nyerah juga….

    utk tabungan rencana mandiri, ane dulu sempat satu tahun n bisa cair kok….

  89. reza
    22 October 2013 at 1:55 PM (9 months ago)

    Terima kasih atas ulasannya bung, sangat bermanfaat. Kebetulan saya masih bimbang mau ikut AXA Mandiri. Sekarang semuanya menjadi lebih terang dan saya mengambil kesimpulan…

    “F*CK U BANCASSURANCE!! PISS ME OFF!!!”

  90. Barto
    24 October 2013 at 8:33 AM (9 months ago)

    Saya di telpon juga dari AXA mandiri tgal 13 Juli 2013, dan saya bergabung dg produk asurabsi jiwa nya, kata si penelpon 14 hari kerja setelah bergabung BUKU POLIS nya akan di kirim ke rumah saya, tapi nyata nya sampai sekarang buku yang di maksud tidak kunjung tiba di rumah sudahb 3 bulan berjalan…..?????

  91. Barto
    24 October 2013 at 8:35 AM (9 months ago)

    Comment

  92. nurul
    26 October 2013 at 8:32 PM (9 months ago)

    ia bapak saya jg kna tipu..org tua gk tau ap ap tntang asuransi ehh telemarketing axa malah nyerocos truz..akhirnya bapak sy muyek blang iya..tau taux ni gajianx kpotong tiap bulan..bulan ke 3 baru sadar..penipuuu..smoga Allah membalas dan menyadarkanmu sang penipu

  93. duwi
    10 November 2013 at 8:51 AM (9 months ago)

    waduh sepertinya saya juga tertipu..bagaimana cara menutupnya karena tiap bulan di debit terus di kartu kredit saya

  94. nanda
    15 November 2013 at 2:45 PM (8 months ago)

    Saya jadi pengen ikut nanya juga ni….
    Saya ikut Axa mulai tanggal 11 Januari 2011, saya ikut AXA investasi, yang setoran awalx 27juta (Hanya Setoran Tunggal), sdah ndak nambah apa2 lagi sampai sekarang.
    Kemarin saya sempat nanya ke AXA, bisa kalo mau nutup axa nya, tapi klo bsa jangan dlu karna axa lagi turun harga per unit nya.
    Waktu bulan mei 2013 saya ngecek saldo melalui 67888, saldo saya ada 30jutaan. Tapi sekarang saldo saya hanya 25jutaan.
    Pertanyaan Saya, apakah lbh baik saya tutup axa sekarang, ato menunggu waktu naik y dlu y mbk saldo saya?????
    Kalau saya tutup, apakah yang saya terima sesuai dengan saldo yang biasa saya cek melalui 67888????? Atau ada potongan2 lagi y????? Terimakasih…..

  95. linda
    20 November 2013 at 9:03 AM (8 months ago)

    saya juga kmrn barusan di telp sama axa. pertama saya ga ngeh,dia blg saya dapet 3bulan asuransi gratis dari axa sebagai apresiasi.tapi saya ga punya rek di mandiri.dan parahnya saya memberikan data2 kartu kredit bca saya di bca.no kartu kredit,tgl lahir dan alamat saya :( katanya nanti tiap bulan akan ditagih cuma 1 rupiah saja utk asuransi 3 bln itu.tapi lama lama saya kok merasa aneh ya.ujung2nya dia nawarin asuransi utk anak saya.saya blg mau tnya suami dulu.tapi cs nya ngotot aja,saya blg tunggu bentar.tapi habis tu saya ga lanjutin lagi telpnya,saya tidak mengiyakan utk ikut asuransi itu selama 5tahun.tapi saya tetap takut kalo nanti muncul tagihan di kartu kredit saya krna saya sudah memberikan data kartu kredit saya. gimana ya solusinya?saya sudah coba telp lagi ke nomer yang dipake utk menghubungi saya tapi tidak bisa :(

  96. iman
    30 November 2013 at 12:48 PM (8 months ago)

    muak dgn AXA dan Bank Mandiri. Kerahasian data nasabah seperi tak ada artinya.

  97. kuyang
    4 December 2013 at 1:00 AM (8 months ago)

    wah wah wah ni axa penipuan,yach klu gitu ngga usah di isi saldonya tutup ja rekeningnya,buka baru lagi,yach klu memang btl pembualan ngga pa2 udah ambil uangku,yach moga ada balasannya,yach jangan kaget klu barangnya gantung di daun pintu

  98. rudi
    13 December 2013 at 9:27 PM (7 months ago)

    Saya ikt axa fine2 aj kok… g ada masalah mpe skrg..

  99. rudi
    13 December 2013 at 9:37 PM (7 months ago)

    Saya ikt axa fine2 aj kok… g ada masalah mpe skrg.. intinya baca2 dulu gans.. baca2 smua pasal2 yg ada n bru ambil kputusan… smua ass sama gans.. unitlink atw murni..

  100. adi
    8 January 2014 at 8:08 AM (7 months ago)

    Jd wawas nih…
    Jgn2 cuma iming2 doang..

  101. ifah
    11 January 2014 at 5:49 PM (6 months ago)

    hm gimana yah… aku dan suami sudah ikut baru jalan 3 bulan …gimana yah

  102. fajri
    22 January 2014 at 5:02 PM (6 months ago)

    Trims buat masukan nya. saya baru saja membatalkan polis saya. setelah saya pikir-pikir, total premi yang mereka bayarkan di akhir 10 th itu adalah total premi yang sudah kita tabung selama 5 tahun. dan cm dilebihkan 3 jt SAJA. dan tidak bernilai investasi apapun.

  103. harry
    20 February 2014 at 10:40 PM (5 months ago)

    hadew axa anak saya dah berjalan 2,5 tahun mw di batalkan dah terlanjur basah,,,gi mana nih…jadi was2 nih,,,!!!!!!

  104. harry
    20 February 2014 at 10:43 PM (5 months ago)

    hadew axa anak saya dah berjalan 2,5 tahun mw di batalkan dah terlanjur basah,,,gi mana nih…jadi was2,,,!!!!!!

  105. medan
    22 February 2014 at 2:05 AM (5 months ago)

    mending tabung di bank, dah berapa juta tu kalau selama 10 tahun, murni dan berbunga lagi……
    itu namanya dana kita sendiri yang di putar-putar nya…….. Asuransi Sarap,……..

  106. gaswat
    26 February 2014 at 6:47 PM (5 months ago)

    Mau nanya nih
    Kalau Rekening di tutup. axa mandiri yg udh di ikuti di tutup it ga ya?!!!

  107. gaswat
    26 February 2014 at 6:49 PM (5 months ago)

    Mau tanya nih kalau rekening saya ttutup axa yg saya ikuti di tutup jg ga ya??!!

  108. dudy
    28 February 2014 at 8:54 AM (5 months ago)

    waduh gimana nih..?! ane sdh ikutan asuransi axa dan baru berjalan 2 bulan, setelah baca info yg diatas ane jadi bingung musti gimana ? tolong dong kasih solusi yg bikin hati tenang dan ga was was.. tks

  109. ety
    8 March 2014 at 2:04 PM (5 months ago)

    Wah..kebetulan nich, 2 hr ini gelisah hampir ga bs tdr, nyesal banget sy jwb SETUJU, ky dihipnotis ga bisa NOLAK terpaksa nurut 920an per bulan sekeluarga, asli rayuannya MAUT Bo’, besoknya langsung sy sms BATAL 2x terkirim lho ke mb yg nelp kmrn (ngaku CS Axa Mandiri bernama NINA 08129298495), soalnya di tlp ga aktif. nelp kantor Asuransi ternyata sabtu tutup. segera sy nelp Mandiri Pusat & mb nya bilang belum ada tagihan dari Axa, lega rasanya, skalian KARTU KREDIT LANGSUNG SAYA BLOKIR & cs bank Mandiri blg mulai hari ini resmi diblokir & tagihan apapun ga bisa masuk termsk Asuransi, Alhamdulillah mendengarnya, tinggal nunggu senin nelp ke Axa. mudahan bener2 aman. amin

  110. karel
    25 March 2014 at 9:31 AM (4 months ago)

    Saya waktu tgl 19/3 ditawarin dan saya terlanjur bilang setuju. Sore harinya saya telp CS axa ktnya kalo mau dibatalkan prosesnya 3 hari kerja. Kemudian tgl 24/3 saya hub kembali CS axanya. Ktnya sudah terlanjur di autodebet dr kartu kredit saya. (Bgmn bisa karena dia ngomongnya 3 hari proses kerja). Dan saya bilang batalkan aja kemudian kt CSnya untuk premi pertama dibayar dulu aja. Bulan april baru bisa dikembalikan.
    Pertanyaan saya Apa saya tidak usah bayar aja tagihan premi pertamanya? Karena takutnya nanti tidak ada pengembalian.
    Kalo saya tidak bayar tagihan premi tersebut apakah nanti saya dikenakan denda?
    Terimakasih atasal jawaban sdr/sdri

  111. dexary
    28 March 2014 at 6:35 PM (4 months ago)

    saya juga dapat telpon tadi, tapi saya sudah rekam bahwa saya tidak setuju apakah akan diautodebet juga ni. bangsat tu cs nya nroscos aja terus maksa lagi mending di putus aja

  112. arofiq
    2 April 2014 at 10:37 AM (4 months ago)

    yap,betul skali,telemarketing axa emang menyesatkan,uang saya hangus gara gara janji sperti menabung tadi.dan sampai matipun saya ga ikhlas uang saya di makan orang orang axa

  113. sheilla
    2 April 2014 at 7:46 PM (4 months ago)

    tolong….
    sy baru dtlp sama ilut namex berkali2 dia tlp sy tiap hari dg no tlp jakarta +62 21 30069726 dan +62 21 29278624..
    aku jwb setuju krn direkam!
    anjing..
    laporin ah..
    pnipuan&pcemaran name baik axa aj!
    kalo gitu ak coba utk batalkan..
    smoga aja debitku blm terpotong!

  114. lini marlina
    4 April 2014 at 4:50 PM (4 months ago)

    bbrp bln yg lalu sy ditelp org axa mandiri..dia jelasin pjg lebar bla bla bla..hp sy taruh aja di meja..krn sy prnh baca artikel ttg axa mandiri..sampai dia selesai bicara br sy jwb..pak..sy gak krj,gak ada penghasilan,klwpun nabung itu dr suami sy,dan anak2 sy sdh punya asuransi,jd maaf bgt sy gak bs ikutan axa mandiri..akhirnya telp ditutup..stlh suami plg krj,sy crt semua sm suami,dan mengingatkan dia agar hati2 klw dpt telp dr axa mandiri..tapi??? … bbrp hr yg lalu suami dpt telp dr axa..suami blg blm bs ksh keputusan,ngomong dl ama istri katanya..tp org axa gak kapok jg..beberapa jam kemudian dia nelp lg..dg kesan memaksa di blg cuma butuh kata “iya” aja dr bpk..krn suami lg sibuk krj n gak ingin terganggu lg lgsg aja blg iya..tp pagi ini saat suami mau ambil uang ternyata saldo berkurang 500rb..stlh di cek di internet banking rupanya dipotong td pagi oleh axa mandiri…suami lgsg ke bank mandiri n komplaint disana..sm cs nya diksh no tlp cs axa mandiri jakarta..suamiku lgsg nelp cs jkrta..dan cs nya lgsg membatalkan semuanya dan berjanji dlm 15 hr krj akan mengembalikan uangnya..dan surat pembatalan akan dikrm kermh..mudah2an ini jd pelajaran buat semuanya

  115. RAMA
    17 April 2014 at 3:30 PM (3 months ago)

    SAYA MAU MENON AKTIFKAN AXA MANDIRI TETAPI SAYA DI SUMATERA UTARA, BAGAIMANA CARANYA YA, DAN APAKAH UANG SAYA YANG 500.000, BISA DIKEMBALIKAN KEREKENING SAYA LAGI NGGK YA…????
    MOHON JAWABANNYA. TERIMA KASIH

  116. Budi
    25 April 2014 at 2:25 PM (3 months ago)

    Saya ikut AXA Mandiri dari Maret tahun 2009 sampai Maret 2014.. ketika mendekati 7 hari sebelum masa berakhir saya konfirmasi kepada telemarketing AXA Mandiri dan selalu disampaikan bahwa uang yang saya akan dikembalikan full sebesar 14.000.000 dan konfirmasi tersebut instens saya lakukan. Tetapi pada saat tanggal 3 April 2014, saya konfirmasi terkait pengembalian dana saya selama 5 tahun, jawaban Telemarketing AXA Mandiri bahwa dana yang dikembalikan sebesar 3.840.000.

    Kemudian saya tanya alasananya adalah pada tahun 4 terjadi pasif pembayaran dari kartu kreditnya akan tetapi kemudian saya aktifkan melalui pendebitan kartu atm yang dibayarkan termasuk biaya dendanya. Dan saat itulah tidak ada konfirmasi dari pihak Telemarkerting kalau saat pasif menjadi hangus yang akan dikembalikan terhitung saat pemulihan (untuk apa bayar wajib dan dendanya). Telemarketing menjawab ada baru ada perubahan regulasi bahwa di hitung setelah pemulihan, spontan saya jawab : saya adalah nasabah 5 tahun lalu dan juga saya tidak menerima buku polis AXA, padahal sebelum tanggal bulan berakhir beberapa telemarketing mengatakan pengembalian dana saya full 100%.

    Sekarang saya hanya menerima 3.840.000 saja dari 14.000.000, kemanakah sisa uang itu..? Kemudian saya menghubungi Telemarketing, masih dengan penjelasan berulang ulang yang sama. Saya juga sdah mendatangi AXA Tower buat laporan komplain tertulis dan lisan recording telemarketing tetap saja ngga ngaruh selalu masih proses analisa tim AXA Mandiri. Betapa berdosanya orang” yang memakan dan mengambil hak bukan menjadi miliknya krn uang itu adalah tetes keringat untuk menafkahi keluarga bapak dan ibu juga sama seperti saya. Lebih baik di tutup saja dari pada banyak korban berjatuhan lagi.

  117. PANIMAN
    28 April 2014 at 4:01 PM (3 months ago)

    Axa ya Axa sy merasa dirugikan pihak Axa Mandiri ada tele market telpon saya , saya sdh katan tidak berminat eee tau tau saldo saya di debet. ini sangat tidak manusiawi maksa orang, Tolong pihak pimpinan PT. Axa Mandiri treninglah smua yg mau jadi Agent supaya manusiawi tidak memaksakan kehendak orang lain. carilah penghasilan yang halal

  118. PANIMAN
    29 April 2014 at 9:12 AM (3 months ago)

    ma’af axa gak taunya ada premi dari tahun 2009 N setiap bulan di debet kami sendiri tidak tau yaitu premi yang tadinya Rp. 185.000 perbulan,premi awal hingga tahun 2014 ini menjadi Rp. 258.000,- perbulan N saya sendiri tidak mengetahui klu saya masih punya asuransi, krn asuransi yang pertama sdh saya tutup dan sy betul betul lupa, karena sy pindah alamat dan tidak lg ada komunikasi apapun dan saya jg tidak tau ada kenaikan premi dari Rp. 185.000 menjadi Rp. 258.000 . dan mulai kapan kenaikan itu terjadi. makanya sy kaget bgtu saldo sy didebet. ok intinya saya minta ma’af karena miss komunikasi

  119. galih
    29 April 2014 at 7:19 PM (3 months ago)

    ane bru dpt telp gan…tpi ane nolak…kata2 kita setuju tu pas gmn ya..terus jangka brp hari atau per tanggal apa kena autodebitnya..

  120. Iyas
    30 April 2014 at 5:46 PM (3 months ago)

    Abiss dapet tlp dari AXA ,, saya jawab iya iya iya aja… Cek saldo duit masih uruh.. Saya tarik semua tuhhh duit daripada kepotong,, tau aja AXA kalo ada duit di atas 10 jt pada di tlp nin…. Jancooookkkk AXA

  121. havanza sukmawiranata
    6 May 2014 at 11:58 PM (3 months ago)

    kmrn jam 5 sore sy d tlp axa mandiri.
    pagi sdh di debite 500rb.

    malam ini sy nemu artikel ini.lgsg sy tlp custumer service nya..tdk bisa dihubungi.
    kl saya ajukan pmbatalan besok pagi.saya kena debit lg ga yach?

  122. havanza sukmawiranata
    7 May 2014 at 9:26 AM (3 months ago)

    mohon informasinya kepada rekan2 semua.
    saya sdh cb tlp costumer service Axa mandiri nya berulang kali sampai pulsa sy habis.tp tidak diangkat2…

    apakah ada alternatif lain untuk pembatalannya.

  123. jawer
    13 May 2014 at 5:23 PM (2 months ago)

    td sy di telp dr axa, saya disuruh bilang setuju intinya, trus saya bilang setuju dengan lirih dan ragu, trus disuruh mengulang setuju lagi dng jelas, tp hp mati. selang 5 menit hp ak nyalakan cs telp nyrocos lg, intinya maksa saya bilang setuju.. buru2 hp aku matikan. trus sorenya aku cek saldo masih aman, dlam kasus saya apakah saya udah terjebak axa ato belum, mohon tanggapanya dr tman2.. takutnya uang yang pas2an terpotong 500rb per bulan. mau tutup rekening aku punya TRM udah jalan 2th. bener2 bingung.

  124. Edwin
    14 May 2014 at 11:11 AM (2 months ago)

    Aku udah terlanjur bilang setuju. Mau aku batalin. Tapi boro boro mau batalin, Customer Carenya di telp nadanya sibuk terus. Lagi ngurusin nasabah lain katanya. aku udah coba berkali kali, tetep aja sibuk. Terus aku mau ngadu ke siapa?? TUHAN?! Jauhkanlah aku dari orang2 yang berbuat keji terhadap kami, ya Alloh…

  125. YOYOK
    16 May 2014 at 10:48 AM (2 months ago)

    jam 8 esuk aku ditelp petugase axa mandiri….nawari polis..bla bla bla..kan kudu ono ahli waris e yo aku kondo lek ibu ku lagi lunggo nang sby…eee durung ono 2mnt petugase telp maneh takon nang aku “UDAH KETEMU IDENTITAS IBUNYA” langsung wae tak batal ne perjanjian ne kan durung komplit soale ahli warise durung ono…boh iki pie terus e..opo arep keno musibah koyok konco2..ono sing kepotong duite ikulah…..kari nunggu nasib berikute .
    Masalah iki opo pihak BANK MANDIRI ora kroso yen Nasabah e dirugekne ? opo pihak PEMERINTAH ora ikut cawe2.?

  126. matin
    17 May 2014 at 5:04 PM (2 months ago)

    Dear mba brilie dan temen² pembaca blog semuanya..

    Disini sy mau share juga pengalaman hampir ikut asuransi axa.

    Kamis, 24 April 2014, kira² pukul 18.00 wita, saya ditelpon oleh telemarketing axa mandir yg ngakunya bernama bapak tamaro. Seperti yg diceritakan mba brilie di blog ini, bapak tamaro, awalnya mengaku dari bank mandiri, kemudian beliau menawarkan kartu kredit & asuransi axa. Beliau sangat fasih dalam menjelaskan keunggulan asuransi axa dan terus ngomong panjang lebar seperti yg mba brilie ceritakan di blog & memeng, menurut saya, memaksa kita untuk ikut & mengatakan IYA. Setelah 30 menitan dia menjelaskan asuransi axa, akhirnya sy menarik 2 kesimpulan bodoh, yaitu: premi perbulan 250rb & bisa diambil utuh jika tidak ada claim smpe 5 tahun. Kesimpulan kedua kita bisa melakukan pembatalan, jika konfirmasi pembatalan maksimal 20 hari.
    Karena sudah masuk waktu sholat maghrib, akhirnya, saya iya-kan, agar bapak tamaro bisa segera mengakhiri telpon & sy bisa sholat maghrib, dengan pertimbangan, sy tetep bisa membatalkan asuransi sebelum 20hari kedepan. Dan telpon pun ditutup dengan diakhiri, bahwa saya setuju memberi kuasa kepada asuransi axa untuk mengelola asuransi saya dengan premi Rp 250.000/bulan dengan cara autodebt..

    Besoknya, 26 April 2014, sy iseng² browsing asuransi axa mandiri & alangkah terkejutnya saya, yg tertampil di google, lebih banyak berita negatifnya drpd positifnya, salah satunya seperti di blog ini. Karenanya, kemudian hari senin, 28 April 2014, sy ke bank mandiri terdekat yg terdapat cs axa mandiri. Kemudian oleh cs axa tsbt, dijelaskan, bahwa program yg telah sy ikuti tidak bisa di batalkan di cabang axa manapun, karena sy dihubungi oleh telemarketing, bukan oleh cabang axa mandiri. Jd pembatalannya harus lewat telepon ke call centre di no 021-57977888. Ya sudah, sama cs axa yg di cabang mandiri dibantu di telpon, dan, memang lama masuknya, nomernya selalu sibuk & sbuk, hingga akhirnya nyambung juga. Tp, setelah nyambung, sy dikagetkan lg karena ternyata no polish sy blom terdaftar, akhirnya sama ibu mega (cs di call centre axa mandiri) disuruh telpon lg pada hari rabu.

    Rabu, 30 April 2014, sy telpon lg axa mandiri, dan no polis saya sudah ada (100-115-1876xxx). Langsung saja, saat itu juga saya batalkan keikutsertaan sy dlm asuransi axa dengan alasan dana. Alhamdulillah, bisaa.. Lega rasanya, hehe.. & sy cek tabungan saya belum berkurang, belum di autodebt oleh axa mandiri, syukurlah, hehe..

    Hari ini, sabtu, 17 Mei 2014, sy menerima surat ketersngan dari axa mandiri, bahwa polis sy dicatat & disetujui dibatalkan pertangganl 30/04/2014, makin legaa rasanya, hehe..

    Dari pengalaman saya bisa disimpulkan:
    1. Bagi teman² yg ingin membatalkan keikutsertaan asuransi axa mandiri, segera saja menelpon 021-57977888 sebelum 20hari kedepan agar tidak terjadi autodebt oleh axa mandiri. Telpon lah di pagi hari, jam8-10 untuk menghindari kesibukan call centre axa mandiri.
    2. Axa mandiri disini cukup komitmen, ya, meski ditelpon susah, sibuk & membuang waktu saya, tp ya, axa cukup memperlihatkan komitmennya dengan tidak meng-autodebt-kan rekening saya untuk bayar preminya sebelum 20hari kedepan.

    Demikian pengalaman saya, semoga bermanfaat bagi pembaca blog, jika ada yg salah, mohon dimaafkan, jika ingin share, bisa kirim email: abdualmatin@gmail.com

    Banjarbaru, 17/05/2014,
    Matin

  127. friska
    19 May 2014 at 12:35 AM (2 months ago)

    hello brillie… knp cm axa aja ya yg km jelek2in??? hati2 kdng ada maksud disetiap kata2. saingan bisnis… berfikir cerdas

  128. Brillie
    22 May 2014 at 11:13 AM (2 months ago)

    Hallo friska..
    saya tidak menjelek2an AXA.. tapi saya memaparkan fakta,, kronologis yang sama, dan buktinya bisa kamu baca di komentar2 orang yang punya pengalaman sama seperti saya.

    MEREKA KECEWA!

    Kamu juga bisa cari sharing pengalaman orang lain di kompasiana, kaskus, dan beberapa blog lainnya. di kompasiana bahkan ada pensiunan yang sudah tua cuma bilang “iya iya” eh dana pensiunnya dipoting 500rb per bulan. apa nggak kasihan itu. trus ketika dibatalkan uangnya nggak kembali.

    dimana rasa kemanusiaan axa?

    sorry ya.. saya bukan agen asuransi,, jadi gak ada motif bisnis.

    bagi yang pro dan mau melanjutkan ikut asuransi itu ya silahkan saja.. kalau saya sudah sakit hari dibohongin

    atau.. jangan-jangan kamu juga telemarketing axa jadi merasa tersinggung.

  129. Samudera
    24 May 2014 at 10:16 PM (2 months ago)

    saya juga kena dg cs dan telemarketing Axa Mandiri. magrib magrib ada telpon dari mandiri katanya . karena memang saya buka tabungan untuk anak saya yg rencananya tidak saya ambil sebelum anak saya SMP. tetapi kenapa permohonan saya Tabungan Pendidikan jadinya Asuransi AXA MANDIRI? sialan bener. bahkan saya malah diikutka juga asuransi jiwa yg sama sekali saya tidak ikut. tetapi katanya saya iyakan pas ditelpon magrib magrib. nyerocosss kaya beo. sudah kena debit 1juta buat anak saya dan 500ribu buat jiwa saya. total 1,5juta.
    Kronologis lengkapnya begini: saya ke bank Mandiri untuk bikin tabungan buat anak saya yg masih balita. buat jaga jaga bilamana besar sudah ada cover untuk biaya pendidikan. sama satpam diambilkan nomor antrian. CS disitu kan kalau saya yg awam tahunya dia pegawai bank Mandiri. ( ternyata AXA Mandiri dg Bank Mandiri beda ya setelah saya telpon 14000) dijelaskan bla bla bla. ini adalah Tabungan Mandiri dst dst. setelah 5 tahun atau 6 tahun nanti investasi penuh dan uang bisa diambil bahkan berlebih. tetapi setelah saya terima dokuman dan data2 dari pak pos< ternyata kok jadinya POLIS ASURANSI JIWA AXA MANDIRI.maka setelah saya baca dg seksama dan komplain ke cs di bank mandiri tempat saya buka tabungan. DENGAN MANTAB SAYA TUTUP POLIS TERSEBUT BESERTA TABUNGAN DI BANK MANDIRI. mereka sama saja saling lempar masalah ketika ada pertanyaan dari nasabah yg berhasil digaet.

  130. Samudera
    24 May 2014 at 10:28 PM (2 months ago)

    satu lagi tambahan INGAT BUKAN CUMA TELEMARKETING. CS yg berada di BANK MANDIRI juga harus DIWASPADAI. mereka lah yg menjadi pintu masuk saya terjebak dg AXA MANDIRI. memberi Informasi yg bagus bagusnya saja. tidak resikonya dibilang. bahkan data saya cuma diminta KTP dan Fotocpy akta anak saya. CS itu yg ngisi katanya membantu nasabah biar tidak binggung dan sebagai bentuk kepedulian serta pelayanan yg “MEMUASKAN” yg “MEMUASKAN” sudah mau ditutup lho di Jatim. Saya begini karena sangatt sangattt kecewa dg uang saya yg saya kumpulkan pakai keringat Halal. di arahkan ke hal yg tidak saya kehendaki (YG SAYA KEHENDAKI ADALAH TABUNGAN PENDIDIKAN. Bukan Asuransi Jiwa . atau Asuransi pendidikan katanya) jadi sekarang saran saya kalau mau nabung ya Tabungan biasa saja. atau Depositi. atau beli Emas Logam Mulia. ndak usah produk produk selain itu deh ..ujung ujungnya pengalaman saya akan MENYESAL. lega sekali saya bisa curhat disini. terimakasih banyak ya buat yg punya blog ini. bisa berbagi info pengalaman pribadi

  131. ega
    27 May 2014 at 5:54 AM (2 months ago)

    Saya sudah melakukan pembatalan bbrp bulan yg lalu melalui telpon, tapi saya msh dpt informasi pendebetan rekening melalui sms, saya coba telpon ke axa untuk konfirmasi mengenai pembatalan tp sll yg menjawab mesin dan mengatakan “semua staff sedang melayani customer lainnya silahkan tunggu bbrp saat lagi”. Kemaren juga di telpon untuk confirm pendebetan dan saya jawab “saya sudah membatalkan polis ini kok masih mau di debet juga” si penelpon menjawab “baik, saya cek kembali”. Dan kemaren ada pendebetan di rekening sebesar 1jt 500rb, sya cb confirm tp mesin trz yg menjawab… please bagaimana solvenya ini? Karena sepertinya pembatalan melalui telpon tidak mau mereka proses… sama saja dgn perampokan klo seperti ini…

  132. Hizti
    29 May 2014 at 7:35 AM (2 months ago)

    saya baru saja mengalaminya , uang saya terdebet padahal sudah lwat dari batas perjanjian , buat kalain seharusanya setelah telepon , langsung lapor kemandiri terdekat denagn pengcencelan , karena , ini auto debet jadi ada uang langsung d ambil klo didamnkan berbulan2 kesedotnya nanti doble , saya baru terdebit otomatis 500.000 kemarin pagi , saya cleam siangnya dann kagetnya uang saya kalau cencel akan hangus !! ini adalah penipuan besar bagi kalian yg menjadi teller marketing , , saya ikut asuransi , persyaratan asuransi itu harus foto copy ktp + ttd jelas bukan dengan memutuskan 1 pihat saja , dan langsung mengauto debetkan , ini bisa dilaporkan ke pihak berwajib jangan hanya pasrah karena rekaman suara tidak bisa dijadikan jaminan peng iyahan , ngambil uang d bank pun harus pakai surat kuasa , tapi kenapa ini , cuma bilang d tlpn saja di iya kan , saya dan dokter yg membbm saya sudah melaporkan agar uang kami kmbali utuh si dokter sudah 5jtan saya memang baru 500rb tapi itu semua hasil keringat , lebih baik anda yg seperti mengalami ini lapor kepihak berwajib , agar ini tidak terjadi lagi , ini masuk uud penipuan , silakan lapor ke pihak berwajib ya :) paling polisi insaaalah masih ada polisi yg baik tanpa biaya bnyak

  133. wanto
    2 June 2014 at 6:00 PM (2 months ago)

    Minggu yg lalu saya juga pernah ditlp sama telemarketing axa mandiri yang nyerocos itu sy bilang entar dulu mau bicara dulu sama keluarga tp terus nyerocos dr situ sy berfikir ini pasti mau menipu nih org,pas masuk pembicaraan persetujuan sy cuma bilang halo 3x seolah2 gangguan sinyal dan sy diamkan saja ditaro di meja ee diputus jg akhirnya,selang beberapa menit nlp lagi pake 2 nomer tlp yg berbeda tp gak sy angkat2 tuh tlp hari itu di nlp 4x tp gak sy angkat,besoknya nelpon lg dg 2 nmr tlp tsb tp gak pernah sy angkat…sampe skr gak nlp lagi. Kasus seperti saya apakah bisa kena debet enggak ya mslhnya sy belum ngecik ke atm…

  134. jasmine
    3 June 2014 at 2:49 PM (2 months ago)

    Benar sekali saya juga tertipu denangan tele marketing axa mandiri, uang saya di debet selama 1,3tahun dr kartu credit saya,saya bayarin tiap bulan, tapi biarlah ini pelajaran asuransi tidak ada yang bagus nyesel akhirnya, saya tutup itu asuransi

  135. Rurye
    4 June 2014 at 6:07 PM (2 months ago)

    Duh…telat ni liatnya..

    @jasmine : kamu dah 1,3 th? waktu nutup asuransinya di blokir dulu gak Credit cardnya?
    info donk.. Trims..

  136. ganjar
    11 June 2014 at 12:37 PM (1 month ago)

    saya udh di tipu mentah-mentah maling duit dg berkedok asuransi seharusnya pemerintah bertindak tegas, saya adalah korban polis axa selama 1th setelah saya tutup polis nya secara resmi tapi uang saya masih di debet nya dg alasan polisnyA MASIH AKTIF. PERAMPOK TINGKAT DEWA TUH.

  137. Riya
    13 June 2014 at 5:32 PM (1 month ago)

    Sebelumnya sy mau berterima kasih banyak sm yg pnya blog ini atas saranya yg sngat2 membantu sya dn tman2 smw, disini sy tidak mau pnjang lebar krna tmn2 sdh ckp mwkli crta tentng apa yg sya alami krn kurg lbh yg sya alami sm sprt tmen2 jg dan ALHAMDULILLAH… setelah melihat msukn2 dr blog ini sy bsa mengmbil keputusan dengan segera yaitu dengan membatalkan persetujuan yg sudah terjadi dan akhirnya kegundahan sya selma beberapa hari ini lenyapp sudahh, sekali lagi Thak’s a lot for aLL… S’moga kjdian ini bs menjdi peljran dan tidak ada lhg pihak2 yg merasa di rugikan Amiiiiin…. :- )

  138. joan
    19 June 2014 at 1:36 AM (1 month ago)

    Thanks banget buat yng punya blog ini dan teman2 smua,tadi sore saya di tlfn juga dn begonya saya setuju2 saja sama tu orang nyerocos kayak kerataa apii.kebetulan blm ke debit apakah bisaa di cancel via tlfn.thanks infonya GBU:)

  139. Dolly Hondo
    20 June 2014 at 1:48 PM (1 month ago)

    Saya juga kecewa berat dengan AXA – Mandiri. Sama dengan saudara Budi, saya sudah megikuti program “Hospital Saving” untuk 5 tahun, terhitung 28 April 2009 – 28 April 2014. Sebelum jatuh tempo, TM mengabarkan bahwa seluruh premi saya akan dikembalikan 100% karena tidak pernah klaim. Dan menawarkan program “Hospital Saving Live” membayar 4 tahun, dapat proteksi 12 tahun dan uang premi akan dikembalikan tahun ke 12.

    Setelah pendebetan terakhir bulan April, hingga sekarang uang saya belum dikembalikan. Janji tinggal janji, dikatakan akan diproses selama 7 hari, tapi hingga saat ini tidak ada realisasinya. Saya telpon ke nomor 021-57977888 selalu dijawab oleh mesin penjawab. Hanya 1 kali bisa masuk dan dijelaskan akan diproses 3 hari lagi … saya sabar menunggu … 3 hari kemudian saya telpon tidak bisa terhubung dan hanya pasrah dengan jawaban mesin penjawab. Berhubung saya dari Surabaya, akhirnya biaya telpon saya membengkak. Padahal saya sudah berharap uang tersebut untuk membayar uang pangkal anak saya.
    Terakhir saya menggunaka email minggu lalu, hanya direspon, akan diproses dalam 7 hari, namun hingga saat ini juga tidak ada realisasi.
    Saya tidak anti asuransi, tapi kenapa proses pengembalian premi harus menunggu hingga 2 bulan … Asuransi yang lain, lgs cair paling lambat 2 minggu.
    Bener2 kecewa dengan AXA – MANDIRI … Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran dan tidak ada lagi pihak2 yg di rugikan … :-p

  140. Rima
    23 June 2014 at 8:05 PM (1 month ago)

    Aku juga mau sharing pengalaman dengan axa mandiri via telemarketing ini .. Korbannya bukan cuman aku aja, yang pertama itu ibuku , kira kira 2 tahun yang lalu beliau bertanya tanya kenapa setiap bulannya uangnya hilang sebesar 500 ribu, setelah ditanya tanya dia pernah ditelfon agen asuransi yang maksa maksa akhirnya beliau mengiyakan saja supaya cepet .. Proses pembatalannga cukup riber dan uang 2 juta itu hilang tak berejak .. Baru beberapa minggu belakangan ini saya yang medapat telfon ini, padahal sudah saya tolak berkali kali dengan alasan saya sudah punya asuransi lain tapi si mba marinka ini kekeuh pantang menyerah, padahal waktu itu sudah mau saya sudahi karena anak saya nangis nangis minta digendong mamanya, tapi si mba mba ini tidak mau mengerto dan tetap menggiring untuk bilang setuju mengautodebet dari cc , sehati setelahnya saya mau membatalkan susahnya minta ampun karena nomer yg tertera disana sulit sekalinuntuk dihubungi … Akhirnya saya hubungi axa call center baru dihubungkan ke axa mandiri.. Sebagai bukti bahwa itu sudah dibatalkan itu apa ya ? Memang sebaiknya kita lebih berhati hati terhadap penawaran produk via telemarketing seperti ini

  141. BIsmarch
    2 July 2014 at 10:45 AM (3 weeks ago)

    Setan tuh yang namanya AXA Mandiri duit gw ilang 1 Juta gara gara bini gw di telp AXA marketing sialan salahnya dia bilang Iya aja dia nganggap Itu Mandiri Reksa Dana Soalnya dia ikut itu…Jadinya dia bilang Iya aja taunya pas akhir bulan Uang udah ilang Polisnya datangenya telat….trus pas mau di tutup CSNya malah bilang lagi Offline Melulu Jadi Naik Darah Aja…Akhirnya gw putusin Buat Nutup Rekening Bank Mandiri Aja n Nguras Semua Duit Gw Pindahin Ke Bank LAin. AXA Breksek PERUSAHAAN KAYAK GITU GAK BAKAL BERTAHAN LAMA DUITNYA HARAM HASIL NIPU…

  142. maxd
    9 July 2014 at 2:03 PM (2 weeks ago)

    yah aku telat baca niy ,,,,sudah kena debet 1 x ampun deh

  143. Kamir
    11 July 2014 at 10:18 PM (2 weeks ago)

    TELAT BACANYA NEH.. AKU SUDA DEBET 2 KALI, MANA UANG SUSAH LAGI, SUDA SAYA TUTUP BULAN JUNI 2014 KEMARIN PAS TGL 1 JULI MASIH DIDEBET.. DASAR BRENGSEK AXA MANDIRI!!! SIALAN PERUSAHAAN MAKAN UANG HARAM! SEMOGA ORANG YANG MAKAN UANGKU YANG TIDAK AKAN PERNAH KUIKHLASKAN ITU NANTI DAPAT HUKUM KARMANYA!! AMIIN

  144. Kamir
    11 July 2014 at 10:23 PM (2 weeks ago)

    axa mandiri sialan!!!! Awas ya. INGAT tgl 19 Juni suda aku Hubungi Call centernya!!! Atas nama LARAS! Kalau sampai ada debet lagi???? Tidak tau sudah apa yg terjadi! Bisa ngamuk di Bank mandiri KC LAMBUNG MANGKURAT YG ADA AXA MANDIRINYA DI BANJARMASIN! PENIPUAN INI BISA DILAPORKAN KEPADA YANG BERWAJIB GAK SIH? SAMPAI KAPAN KITA DI BODO2KIN?DIPERAS??? APA SOLUSINYA GAN??? HELP ME PLEASE….

  145. syahrulrozaq
    16 July 2014 at 11:55 AM (1 week ago)

    Saya Berterima Kasih Sekali Gan Untuk Infonya

    Sama saya Juga Ditelepon Ber Ulang” Padahal Saya Sudah Bilang Tidak Setuju, Eh Maen Debet Tanpa Persetujuan Lagi, Sekali Lagi

    Terima Kasih.

  146. iko
    16 July 2014 at 9:46 PM (1 week ago)

    Saya sempat di tlp oknum telemarketing axa, tp saya sudah curiga dg cara bicaranya yg menghipnotis ke arah penipuan dan memaksa. Sambil di tlp saya googling, dan tepat saya nemu info yg pas. Langsung saya tegas katakan tidak, eh masih maksa juga oknum itu. Memang kasihan orang2 miskin sperti agent2 axa itu. Klo ga nipu orang hidup di kolong tol mreka semua itu. Saya yakin mereka semua itu pengemis- pengemis berkedok kantoran. Klo saja saya ketemu langsung orangnya, pasti saya ludahi mukanya. Muak dg cara2 mencari uang sperti itu. Dan saya yakin pasti ada pembaca coment ini adalah salah satu oknum axa mandiri itu. Kalau ga terima silakan bunuh diri dr pada mengemis dg cara modern.

  147. danni
    21 July 2014 at 7:16 PM (3 days ago)

    Edan bgt.. saya juga ikut di axa mandiri secure plan terdaftar polis 17 juli 2012. Selama itu smpe dgn bulan juni 2014 saya ga pernah bayar, krn emang saya ga mau ikut lg krn setelah saya terima buku polis.. ga menguntungkan banget. Tp bulan juli ini saya ke debet 3 x. Aneh bgt kan masa kt cs nya masih aktif polisnya. Pdhl udh 2th ga jelas.. pelayanannya juga ga menyenangkan.. aneh juga klo bilangnya saya masih punya tunggakan. Pdhl yg pertama saya bayar angus juga saya ikhlasin.. tp klo yg sekarang ini bener2 kaga ridho saya.

  148. LENI
    22 July 2014 at 4:25 PM (2 days ago)

    JD GMN CARA MENGHENTIKANNYA

  149. yudi
    24 July 2014 at 4:51 PM (7 hours ago)

    gan saya sudah ikut axa mandiri tiga bulan yg lalu,apa bisa cancel/ dibatalin.makasih

  150. zacj
    24 July 2014 at 8:27 PM (4 hours ago)

    Comment
    hari saya pindahkan saldo saya dr,mandiri.
    berhubung saya terjebak dr telemark AXA ,saya dan istri punya poliss sudah berjalan 2thn.
    nyesal akhirnya.selama 2thn uang saya terauto debit.
    setelah kutijau lebih jauh seribu x nyesal terperangkap oleh telemark yg gs knl sama sekali
    ku iklaskan ungku yg 47x500rb x2org/ mudahan aja jgn terjadi lg bagi orang baru.

Leave a Reply