Model Baju Casual Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Nggak ada yang salah dengan menjadi gemuk atau memiliki badan yang berisi. Masalahnya orang yang memiliki tubuh curvy cenderung kehabisan ide untuk memilih pakaian yang membuat dirinya lebih percaya diri. Salah satu akar persoalannya adalah keterbatasan motif dan model baju casual untuk orang gemuk. Padahal sangat penting bagi semua cewek memiliki kemampuan dasar mix dan match busana agar tidak timbul pertanyaan “Mau pakai baju apa ya hari ini?” atau “Aku nggak punya baju yang bagus”, padahal tumpukan baju di lemari sangat banyak.

Terkadang aku suka gregetan melihat penampilan perempuan yang memiliki tubuh berisi tetapi hanya suka menggunakan kaos longgar untuk setiap kesempatan. Alasannya karena memakai pakaian apapun mereka terlihat gemuk. Oh no! Kamu salah!

Tapi tenang saja, aku sudah melakukan riset bagaimana caranya agar orang gemuk bisa terlihat langsing hanya dengan mengikuti tips di bawah ini.

(more…)

Pengalaman Suntik Putih, Manfaat dan Efek Sampingnya

Hai teman-teman,

Hari ini aku mau berbagi pengalaman temanku yang pernah melakukan suntik putih. Sebut saja namanya Bunga (nama samaran).Walaupun aku bukan dokter, tapi aku mau menjelaskan tentang manfaat suntuk putih, efek samping atau bahayanya berdasarkan pengalaman narasumber.

Jadi ceritanya aku tuh penasaran banget kenapa banyak sekali teman-temanku yang dulunya berkulit sawo matang sekarang bisa putih seperti artis korea. Putihnya itu nggak cuma bagian wajah saja seperti cabe-cabean yang muka dan badan beda warna, tetapi putih keseluruhan hingga badan. Aku penasaran dong, selama ini aku sudah sering luluran, pakai body lotion, sunscreen dengan SPF tinggi, trus kalau keluar pakai baju lengan panjang, celana panjang atau jaket, ya tetap saja kulit ku belang.

Akhirnya temanku cerita kalau dia pernah punya pengalaman  suntik kromosom, suntik vitamin c, dll. Tapi semenjak dia sakit beberapa bulan lalu, akhirnya dia memutuskan untuk berhenti. Kenapa bisa begitu, begini ceritanya.

(more…)

Ongkir / Tarif Pos Indonesia Ke Luar Negri Naik

Tarif Pos Indonesia 2019 Mahal

Tarif Pos Indonesia Ke Luar Negri RLN/EMS 2019 oleh Pos Indonesia mengalami kenaikan drastis 70-90%. Misalnya tarif RLN dari ke Amerika / USA seberat 250 gram cuma Rp 110.000 kini naik menjadi hampir Rp 160.000 Untuk EMS lebih parah lagi, dari Rp 200ribu jadi Rp 300ribu-an. Ini namanya bukan tarif naik, tapi ganti harga.

Alasannya karena kurir yang meneruskan paket pesanan di luar negrinya menaikan harga jadinya mau nggak mau pihak Pos juga ikut menyesuaikan tarif. Tapi sayangnya kenaikan ini tidak diimbangi dengan pelayanan mereka. Dengan tarif kiriman ke luar negri oleh Pos Indonesia yang mahal, barang masih tidak bisa dilacak.

Bahkan aku pernah ngirim 3x lewat pos di cabang Cipondoh Tangerang, semuanya balik lagi ke alamat pengirim. Padahal alamat yang tertera sudah jelas (dicetak pakai printer), ada nomer telpon, dilacak di Google Map juga ada.

(more…)

Pengalaman Mudik Lebaran Lewat Tol Trans Jawa 2019 Jakarta – Surabaya

Peta Mudik 2019 Lewat Tol

Hai teman-teman,
Bulan April 2019 (tepatnya pada saat pemilu 17 April), aku dan keluarga mencoba pergi ke Surabaya menggunakan jalur darat menggunakan mobil. Kami ingin mencoba jalan atau medan yang akan kami lalui nanti pada saat mudik lebaran 2019.

Aku mau berbagi pengalaman perjalanan dari Jakarta ke Surabaya dan sebaliknya menggunakan jalan tol trans jawa yang baru saja diresmikan oleh presiden kita Pak Jokowi pada tahun kemarin. Aku mau share pengalamanku bersama suami dan anak-anak bagaimana persiapan yang diperlukan selama diperjalanan. Langsung saja ya..

(more…)

1 2 3 66