Berkunjung Ke Yonsei University, Rekomendasi Barang dan Merchandise yang Wajib Dibeli

Yonsei University, terletak di Korea Selatan, bukan hanya sebuah lembaga pendidikan bergengsi terbaik, tetapi juga merupakan surga bagi para pecinta k-drama karena kampus ini sangat cantik sehingga sering dipakai untuk syuting drama korea.

Jika kamu sedang berlibur ke Seoul, Korea Selatan maka tidak ada salahnya mampir ke kampus Universitas Yonsei yang terletak di Sinchon. Akses menuju kampus Yonsei juga mudah. Kamu bisa pergi menggunakan metro atau MRT dan juga bus. Ambil foto sebanyak-banyaknya saat berada di kampus tersebut karena setiap sudut di kampus tersebut sangat estetik.

Mampirlah ke Yonsei Coop, untuk membeli beberapa merchandise Yonsei. Saat aku berkunjung ke kampus itu, aku menyempatkan membeli beberapa merchandise. Oleh karena itu aku ingin merekomendasikan beberapa merchandise dari Yonsei yang wajib kamu beli jika sedang berada di sana.

Yonsei, Kampus Swasta Terbaik di Korea Selatan

Yonsei University, yang terletak di ibu kota Korea Selatan, Seoul, adalah salah satu institusi pendidikan tertua dan paling terkenal di negara tersebut. Berdiri di bawah moto “The Truth Will Set You Free,” universitas ini telah menjadi landasan bagi generasi mahasiswa Korea dan internasional untuk mengejar pengetahuan, keunggulan, dan pemahaman yang mendalam tentang dunia.

Baca Juga:  Pajak Buku Impor Belanja di Amazon

Didirikan pada tahun 1885 oleh Horace Underwood, seorang misionaris Amerika, Yonsei University dimulai sebagai sekolah bahasa asing untuk melatih misionaris Kristen. Namun, seiring berjalannya waktu, universitas ini berkembang menjadi lembaga pendidikan yang sangat dihormati dengan beragam program akademik dan penelitian di berbagai bidang.

Merchandise Yonsei University

Selain kamu bisa membeli secara langsung merchandise Yonsei dengan datang ke kampusnya, kamu juga bisa membeli online di website Yonsei Coop dan mengirimnya ke Indonesia. Agar biayanya murah dan tidak dikenakan pajak tinggi oleh bea cukai Indonesia, kamu bisa menggunakan jasa forwarding yang melayani pembelian dan pengiriman barang dari Korea ke Indonesia door to door. Salah satu perusahaan yang aku rekomendasikan adalah jastip dari Konnect.kr

Berikut merchandise dari Yonsei yang aku rekomendasikan untuk dibeli:

Yonsei University Signature Varsity Jaket

Dengan harga Harga 71,000원 atau sekitar sembilan ratus ribu rupiah, kamu bisa mendapatkan jaket katun tebal dengan lengan bahan kulit/leather di bagian lengan, lapisan furing bagian tebal dengan warna navy atau biru dongker/biru tua. dengan kualitas yang sangat bagus. Namun jaket ini tidak cocok dipakai di Indonesia karena cuaca di Indonesia itu panas. Sebagai gantinya, kamu bisa membeli Hoodie yang berbahan katun fleece yang cocok digunakan di Indonesia untuk cuaca apapun.

Baca Juga:  Barang Evergreen Produk yang Terjual Sepanjang Tahun

Hoodie Universitas Yonsei

Alternatif untuk membeli merchandise Yonsei yang bisa dipakai di Indonesia adalah membeli versi hoodie. Tidak kalah kerennya dengan versi varsity jacket. Saat ini hoodinya tidak ada dalam daftar barang yang dijual di dalam website Yonsei Coop. Tetapi kamu bisa membelinya langsung saat berkunjung ke kampus Yonsei.

Tote Bag

Totebag ini harganya 12,000원 yang terbuat dari material kanvas tebal dan cocok untuk dipakai daily ke kampus bahkan bisa dijadikan alternatif tas untuk belanja ke mini market. Ada banyak motif dan desain dari totebagnya Yonsei, tetapi yang menjadi favorit adalah model ini.

Topi

Ada banyak sekali topi Yonsei yang bisa kamu beli, sayangnya produk tersebut tidak ditampilkan di website merchandisenya. Favoritku adalah topi berwarna putih atau biru dengan logo Y di tengah.

Tas Wanita

Ada dua pilihan untuk tas wanita berbahan kanvas tebal ini. Satu desain yang memiliki logo Y di bagian tengah tas, dan tas dengan model logo Y di bagian kiri bawah tas. Harga tas ini cukup murah hanya 49,000원. Bahannya yang tebal dan kokoh cukup bisa diandalkan untuk dipakai sehari-hari.

Baca Juga:  Ongkir / Tarif Pos Indonesia Ke Luar Negri Naik

Gantungan Kunci

Aku tidak merekomendasikan gantungan kunci ini untuk diberikan sebagai oleh-oleh untuk keluarga, tapi kalau dipakai sendiri bolehlah karena harganya yang cukup mahal. Sayang saja kalau barang semahal ini tidak dihargai oleh orang lain karena tidak tahu harga barang ini jika dirupiahkan.

Boneka Beruang

Itu tadi rekomendasi merchandise yang bisa kamu beli saat berkunjung ke kampus Yonsei di Korea Selatan. Kamu bisa menjadikannya sebagai oleh-oleh untuk teman dan keluarga atau bisa juga kamu pakai sendiri.

You May Also Like
Tas Coach Madison Graphic OP ART Maggie HANDBAG Purse Cherry 3
Read More

Foto-Foto Tas Coach Asli

Hari ini saya ulang tahun lho… serius! Moga-moga aja dengan menulis postingan ini ada yang sudi memberi saya…
Read More