Foto-Foto Krim Pemutih Wajah Berbahaya

Berikut adalah foto-foto dari krim pemutih wajah berbahaya yang banyak dijual di online shop, facebook, tokobagus, kaskus, dsb.

Krim-krim berbahaya ini berkedok memutihkan wajah dalam waktu singkat, 7 hari, 1 bulan, dll. Krim pemutih ini harganya bervariasi, dan pastinya nggak murah.

Foto atau gambar krim pemutih wajah ini saya temukan dari berbagai sumber. Saya tidak mau menyebutkan linknya karena takut dikira merusak lapak jualan orang lain, dsb.

Saya bandingkan dengan berita dari website Vemale.com yang memberikan penjelasan lengkap tentang krim pemutih wajah berbahaya, dan inilah hasilnya.

Fakta Mengerikan Krim Pemutih Wajah Berbahaya

Masih banyak wanita Indonesia yang terjerumus sebagai pemakai krim pemutih wajah berbahaya. Sebenarnya tidak ada namanya krim racikan, krim racikan dokter, krim racikan apoteker, krim dari negara X dan sebagainya. Itu hanya akal-akalan produsen dan penjual untuk membuat produknya laris. Krim-krim tersebut tidak memiliki izin dari badan kesehatan, misalnya BPOM dan terbukti mengandung bahan yang berbahaya bagi kesehatan.

Krim pemutih wajah berbahaya ini mengandung bahan berbahaya yang dapat menyebabkan pusing, kulit rusak, janin meninggal, melahirkan bayi cacat atau bahkan meningkatkan risiko kanker.

Krim warna putih dan kekuningan adalah warrna khas produk pemutih berbahaya. Coba lihat gambar di bawah, yang kami ambil dari Misteri krim Syahrini dan lainnyaini adalah foto krim pemutih kiloan yang diberi harga kurang dari Rp 9.000/kilogram. Jika sudah dikemas dalam jar-jar kecil dan ditempeli merek abal-abal, harganya akan berkali-kali lipat.

Untuk membaca testimoni efek buruk pengguna krim pemutih wajah abal-abal, silahkan baca di Dampak Krim Pemutih Wajah Berbahaya.

Dokter Tidak Sembarangan Meracik Krim Wajah

Pemilik blog http://krimwaletbahaya.wordpress.com juga membahas dengan detil tentang krim pemutih yang berbahaya ini.

Seorang dokter, terutama dokter kulit tidak sembarangan meracik krim untuk pasiennya. Seorang dokter akan memeriksa terlebih dahulu bagaimana kondisi kulit pasien, menanyakan apa saja alerginya, bagaimana riwayat kesehatan dan sebagainya. Baru setelah itu, dokter menulis resep dan apoteker akan meracik krim sesuai resep dokter. Jadi bila ada krim yang ‘katanya’ racikan dokter, Anda harus waspada. Setiap orang punya kondisi kulit berbeda, karena itu tidak ada krim racikan dokter yang sama untuk setiap orang.

Krim Pemutih Kiloan

Krim Pemutih Kiloan

 

Krim Pemutih Wajah

Krim Walet Kiloan

 

Buat kamu yang lagi mencari krim pemutih wajah yang aman,, silahkan mencoba produk skincare dari StrawberryNet.

Produk pencerah wajah yang aman dari brand terkenal. Gratis ongkos kirim.

>> Diskon hingga 70% untuk produk perawatan kulit wanita <<

Foto-Foto Krim Pemutih Wajah Berbahaya

Coba kamu bandingkan, krim kiloan foto di atas dengan krim-krim di bawah ini yang dijual bebas lewat internet. Antara krim siang dan krim malam (foto-foto di bawah) warnanya sama semua kan dengan krim pemutih kiloan foto di atas? Harusnya beda merk, beda dong krimnya, mana mungkin sama persis begini.

Berikut rangkuman nama krim pemutih wajah berbahaya.

  • Cream Super Whitening
  • Super Whitening Cream
  • Krim a-DHA
  • Krim Algae
  • Krim Anti Jerawat
  • Krim Baby Face
  • Krim Berlian
  • Krim Dokter Racikan
  • Krim Muka Resep Dokter
  • Krim Racikan Dokter
  • Krim Natural 99
  • Krim Pemutih Lovely
  • Krim Syahrini Baby Pink
  • Krim Tabita
  • Krim Walet
  • Krim Siang Pemutih Wajah
  • Krim Malam Pemutih Wajah
Cream Super Whitening

Cream Super Whitening

 

Super Whitening Cream

Super Whitening Cream

 

Krim a-DHA

Krim a-DHA

 

Krim Algae

Krim Algae

 

Krim Anti Jerawat

Krim Anti Jerawat

 

Krim Baby Face

Krim Baby Face

 

Krim Berlian

Krim Berlian

 

Krim Dokter Racikan

Krim Dokter Racikan

 

Krim Muka Resep Dokter

Krim Muka Resep Dokter

 

Krim Racikan Dokter

Krim Racikan Dokter

 

Krim Natural 99

Krim Natural 99

 

Krim Pemutih Lovely

Krim Pemutih Lovely

 

Krim Syahrini Baby Pink

Krim Syahrini Baby Pink

 

Krim Tabita

Krim Tabita

 

Krim Walet

Krim Walet

 

Krim Siang Pemutih Wajah

Krim Siang Pemutih Wajah

 

Krim Malam Pemutih Wajah

Krim Malam Pemutih Wajah

 

Ciri-ciri krim pemutih wajah berbahaya:

(-) Tidak Ada Izin BPOM atau Lembaga Kesehatan Hati-hati jika ada krim yang mencantumkan nomor registrasi atau apapun, cek kebenarannya di Situs Resmi BPOM.

(-) Warna Krim Mengkilap Warna dalam krim abal-abal yang biasanya dimasukkan dalam wadah jar memiliki warna yang menyolok. Seringkali pewarna yang digunakan adalah pewarna berbahaya. Curigai krim yang berwarna kuning atau putih mengkilap seperti mutiara.

(-) Tidak Tercampur Rata dan Lengket Beberapa krim pemutih berbahaya kadang terpisah, ada bagian yang berminyak atau padat dalam satu kemasan.

(-) Bau Menyengat Produsen biasanya menyamarkan aroma logam dengan memberi parfum yang aromanya tajam.

(-) Panas dan Perih Saat Dipakai Pada kosmetik yang mengandung bahan berbahaya, kulit akan terasa panas, perih, memerah atau gatal. Penjual biasanya berkilah itu adalah reaksi biasa, tetapi ini adalah bukti bahwa kosmetik tersebut mengandung bahan keras yang tidak cocok untuk kulit.

(-) Kulit Merah Saat Kena Matahari

(-) Kulit Putih Pucat dan Tidak Alami Krim pemutih berbahaya biasanya memberi hasil putih yang sangat putih seperti kertas HVS, pucat, bahkan keabu-abuan.

(-) Hasil Sangat Cepat Jika kulit lebih putih dalam waktu hitungan hari atau minggu, itu adalah efek berbahaya merkuri atau hidrokuinon.

(-) Ketergantungan Jika pemakaian krim pemutih dihentikan, wajah akan tampak menggelap, sehingga muncul ketergantungan untuk terus memakai krim berbahaya tersebut. Semakin lama dipakai, racun semakin menumpuk dalam tubuh dan jaringan kulit pada akhirnya akan semakin rusak.

Cara Memilih Krim Pemutih yang Aman

(+) Produk tersebut terdaftar di BPOM, walaupun produk import sekalipun.

(+) Jika ada no registrasi POM, cek di website BPOM apakah benar no reg tersebut milik produk yang dimaksud. Ceknya di http://www.pom.go.id/webreg/

(+) Nama produsen, importir atau distributor resmi harus tercantum di kemasan.

(+) Lebih amannya beli krim pemutih yang sudah terkenal, diiklankan di TV lokal atau jika itu produk import pastikan itu produk sudah ternama dan aman.

Sekian dulu penjelasannya tentang krim pemutih wajah berbahaya. Rangkuman artikel tentang krim pemutih berbahaya yang beredar di Indonesia sekiranya menjadi peringatan buat kita agar berhati-hati dalam memilih produk. Mohon sharing apabila ada yang sudah menggunakan krim-krim pemutih di atas, apakah dampak buruknya bagi kamu. Oh ya, tolong info ke saya juga ya kalau misalnya menemukan krim pemutih wajah serupa dengan nama produk baru. Semoga kita lebih waspada.

Buat kamu yang lagi mencari krim pemutih wajah yang aman silahkan mencoba produk skincare dari StrawberryNet. Produk pencerah wajah yang aman dari brand terkenal. Gratis ongkos kirim. >> Diskon hingga 70% untuk produk perawatan kulit wanita <<

Saya akan menerima setiap masukan yang datang. Terima kasih.

99 Comments on Foto-Foto Krim Pemutih Wajah Berbahaya

  1. Sriyono Disini
    25 May 2013 at 3:58 PM (11 months ago)

    Banyak yang ingin putih dengan instan, dan banyak dimanfaatkan orang jualan produk yang seringkali belum melalui tes klinis… hati hati mbak e mbak e…

  2. LegenfdWannabe
    26 May 2013 at 10:04 AM (11 months ago)

    wah harus makin berhati-hati nih,
    nice info

  3. dinna nuriia
    27 May 2013 at 8:59 AM (11 months ago)

    Miris bgt emg ya.. q jg engga pernah ke dokter kulit buat mutihin wajah, takut ketergantungan jg..

    *D*

  4. Brillie
    30 May 2013 at 6:33 PM (11 months ago)

    Mutihin wajah ala saya:

    Perawatan dari dalam:
    Banyak minum air putih
    Konsumsi buah + sayur tiap hari
    Konsumsi supplemen vit c + vit e

    Perawatan dari luar:
    Seminggu sekali facial, bisa di rumah bisa di salon/klinik kecantikan
    Tiap hari pakai moisturizer + sun blok. Kalaupun pake krim malam, beli yang sudah terkenal, ada merknya, terdaftar di BPOM seperti SKII, Tony Moly, The Body Shop, Missha, dll. Jangan krim abal-abal ga ada merknya, ga ada no BPOM, ga tau siapa produsennya.

    Kalau kulit asli memang putih, dalam beberapa bulan sudah balik cerah lagi kok. Kalau yang kuning langsat, atau hitam manis, jangan berharap bisa berubah putih seperti orang chinese, MUSTAHIL!

    Temen-temenku yg kulitnya cenderung gelap tetap melakukan perawatan, tapi bukan untuk memutihkan kulit tapi lebih menyehatkannya. Sun block tetep pakai, dan lebih memilih krim dengan kandungan air dan vitamin seperti vitamin C atau E lebih banyak, daripada memakai produk pemutih. Mereka lebih milih kulit yang sehat daripada putih tapi pucat, trus beresiko kena penyakit ginjal gara2 keseringan suntik whitening, pakai krim pemutih berbahaya.

  5. vivi
    17 June 2013 at 8:44 PM (10 months ago)

    Larissa aman kan??

  6. Brillie
    18 June 2013 at 11:07 AM (10 months ago)

    @ vivi: di kemasannya ada ijin BPOM gak?

  7. kinan
    19 June 2013 at 12:04 AM (10 months ago)

    loh setau saya a-dha white series sudah berbpom loh.. ada bukti di situs resminya.. mungkin itu a-dha beauty care yg belum dapat ijin bpom karena mengandung mercury .. terus a-dha beauty care sudah ga diproduksi sejak november 2011……

  8. netty
    29 June 2013 at 11:00 AM (10 months ago)

    Klo tje puk ama gha?

  9. wayan
    30 June 2013 at 8:21 PM (10 months ago)

    kira kira kalau yashodara aman ngak ya.

  10. vay
    7 July 2013 at 10:01 PM (9 months ago)

    jiiahhh,, ini yang nulis blognya kok diem aja, ga jawab apa2 tentang link BPOM krim dha…

  11. sohib
    15 July 2013 at 8:13 PM (9 months ago)

    kalo perawatan medin gimana??

  12. Dewi Astawati
    28 July 2013 at 6:13 PM (9 months ago)

    Kalau saya sih, dari pengalaman pribadi lebih mengutamakan produk pemutih yang benar-benar telah lolos BPOM. Saya senangnya pake whitening cream + sabunnya, jadi 1 paketan, ga pisah2 lagi.

    Selama ini saya pake produk dari http://www.paketpemutihwajah.com/. Enak dipakai, nyaman gitu rasanya. Harganya pun sangat cocok di kantong saya :D

  13. sari
    12 August 2013 at 1:31 AM (8 months ago)

    Saya masih ♏ªù coba cream sari..
    Menurut anda gimana Чά dgn cream sari ‎​Îtΰ ?
    Kata лӳă sih Ůϑά♓ lulus uji ϑāя̥ï bpom..
    Tolg ksh solusi лӳă Чά ..?? Thx

  14. chiquita putri
    12 August 2013 at 6:47 AM (8 months ago)

    Tolonk dunk ksi bocoran dkit k aku ttg krim perawatan wajah yg amn untuk jenis kulit yg bermasalah sama jerawat Dan flek parah. Tq

  15. dhinie lutfiani
    16 August 2013 at 2:10 PM (8 months ago)

    Klo aku sih mnding’an dtng k’dokter nya lgsung…konsultasi lgsung tentang masalah wajah sya… Jdi nya kan enak d’kasih krim yg sesuai dengan wajah sya… Gpp lah walau pun harga nya mahal tpi hsil nya memuaskan…

  16. cream gamat emas
    28 August 2013 at 7:38 PM (8 months ago)

    Bagaimana dengan cream gamat emas hpai????? aman ngak?? setahu saya ini cream sudah ada BPOM dan ada sertifikat bebas merkuri, silahkan di koreksi apakah aman atau tidak,

  17. Sayur Dan Buah
    2 September 2013 at 7:26 PM (8 months ago)

    Mesti hati2 emang sekarang ini..

  18. ayu
    10 September 2013 at 9:22 AM (7 months ago)

    Aku ragu dengan produk pemutih di pasaran apalagii iklan tidak muncul di tv. Tapi aq cek no registrasi d bpom emang ad pemutih a dha n yashodara itu terdaftar. Jadi bingung mana yang bener

  19. Resep Sehat
    11 September 2013 at 8:53 PM (7 months ago)

    terkadang memang takut juga sih kalau melihat berita seperti ini :(

  20. Bebe
    15 September 2013 at 2:12 PM (7 months ago)

    Untung ga pernah pake krim ga jelas kayak ini.

  21. raisha alea hadiyahya
    16 September 2013 at 12:11 PM (7 months ago)

    ya ampyun ngeri sumpah>>>> tapi di salon salon perawatan kyk gt smua trus gmna donk biar tetep cantik tp sehat jg….

  22. Kyusoku Bihaku
    26 September 2013 at 9:13 AM (7 months ago)

    terimakasih infonya, detail! jadi bisa membedakan mana yang berbahaya dan yang tidak

  23. cream wajah gamat emas
    2 October 2013 at 2:03 PM (7 months ago)

    info bagus, namun tidak semua. contohnya cream gamat emas HPAI, sudah lulus uji lab bebas merkuri dan hidroquinon, silahkan lihat produknya di blog saya

  24. Brillie
    2 October 2013 at 7:40 PM (7 months ago)

    saya kan nggak menyebutkan krim gamat. coba baca lagi deh..

  25. uni
    5 October 2013 at 11:43 PM (6 months ago)

    kalau krim ayu laurent gmana kak??? mohon infonya y… thanks…

  26. thomas indriati
    8 October 2013 at 10:02 AM (6 months ago)

    terimakasih info nya. terus gmn jika kita perawatan di salon apakah aman

  27. erfina
    10 October 2013 at 9:45 PM (6 months ago)

    Krim qweena.. Yg sekarang lagi booming bgt.. Pdhl embel2nya non merkury.. Tp tekstur krimnya persis natural 99 yg hrganya 15rban.

  28. erfina
    10 October 2013 at 9:51 PM (6 months ago)

    Krim qweena yg skrng lagi booming bgt. Silahkan dilihat teksturnya. padahal pakai embel2 non merkury.. Hadeh.. Penipu bgt tu yg bikin.. Smoga smua jd pembeli yg cerdas

  29. lia
    19 October 2013 at 9:05 AM (6 months ago)

    Tloac aja aman n manjur

  30. sabilla
    23 October 2013 at 10:37 AM (6 months ago)

    Kl cream mutiara biosoft gmn ♈αα ???bahaya gak? ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü biasa beli di oLshop bandung.nama website nya cream pemutih bandung

  31. sofia apriani
    26 October 2013 at 12:54 PM (6 months ago)

    Kl bw fsst aman gs?

  32. dwi fahrunnieza
    26 October 2013 at 10:41 PM (6 months ago)

    Cream SARI itu persis d katakan oleh mz/mba td yg. Saat d pakai itu nyeri atau panas….

  33. ajank
    27 October 2013 at 4:53 PM (6 months ago)

    Biasanya wanita memang banyak yg mendambakan kulit cerah, apalagi remaja jaman sekarang, dan penjual krim olshop juga sudah sangat marak dan meyakinkan, jgn mudah tergiur, walaupun banyak testi yg puas dgn hasilnya, kalo krim tsb blm terdaftar di badan pom, jgn sekali kali deh. Daripada nantinya racun menumpuk di tubuh kalian. Kesehatan no satu lho. Mending kalo mau pakai krim, yg sudah jelas aman dan berkualitas. Aku pakai magic plus white cream seperti yg di iklanin di tv, hasilnya bagus kok, walaupun prosesnya lama tidak seperti krim krim yg dijual di olshop. :))

  34. rista
    29 October 2013 at 5:04 PM (6 months ago)

    q jg beli cream sari dri olshop.. d infony udh trdftar bpom.. tpi creamny mrip sma krim yg 10.000 rban.. di pkeny pnas lg..

  35. farah
    4 November 2013 at 6:22 PM (5 months ago)

    biasanya kalau pemakaian panas dan kena iritasi, ketergantungan (jika tidak pakai 3 hari saja langsung bintik2 jerawat).
    saya punya krim diluar yang disebutkan diatas.. pakenya bolong-bolong pun tidak masalah, tidak ada efek apa apa. jozz pokoknya..

  36. endang pujiati
    6 November 2013 at 4:29 AM (5 months ago)

    kalo krim HN gimana,,,??? Apa ya yg paling aman buat ibu mnyusui,,,??

  37. dewi
    7 November 2013 at 10:23 AM (5 months ago)

    Î♈αα klo krim HN gmana Ƴªª? Tlg dÕooº°˚˚°ºnk info ฯ​​äήğ tau ttg HN aman ato ga nya? Coz ΛKƲ jg baru 9 hari pake HN. Krimnya panas,perih,kelupas. †αpĭ sãma penjualnya ΛKƲ dsuruh sabar n ga boleh brenti, suruh lanjut pake,katanya i七凹 prosesnya emg. Иɑ̈и†ï hasilnya pasti memuaskan. Temanq pake juga jd bagus bαηƍέτ mukanya. †αpĭ gmana dgn kandungan krimnya? Aman Ω̶þâ ga Î♈αα klo krim HN gmana Ƴªª? Tlg dÕooº°˚˚°ºnk info ฯ​​äήğ tau ttg HN aman ato ga nya? Coz ΛKƲ jg baru 9 hari pake HN. Krimnya panas,perih,kelupas. †αpĭ sãma penjualnya ΛKƲ dsuruh sabar n ga boleh brenti, suruh lanjut pake,katanya i七凹 prosesnya emg. Иɑ̈и†ï hasilnya pasti memuaskan. Temanq pake juga jd bagus bαηƍέτ mukanya. †αpĭ gmana dgn kandungan krimnya? Aman Ω̶þâ ga Î♈αα klo krim HN gmana Ƴªª? Tlg dÕooº°˚˚°ºnk info ฯ​​äήğ tau ttg HN aman ato ga nya? Coz ΛKƲ jg baru 9 hari pake HN. Krimnya panas,perih,kelupas. †αpĭ sãma penjualnya ΛKƲ dsuruh sabar n ga boleh brenti, suruh lanjut pake,katanya i七凹 prosesnya emg. Иɑ̈и†ï hasilnya pasti memuaskan. Temanq pake juga jd bagus bαηƍέτ mukanya. †αpĭ gmana dgn kandungan krimnya? Aman Ω̶þâ ga Î♈αα klo krim HN gmana Ƴªª? Tlg dÕooº°˚˚°ºnk info ฯ​​äήğ tau ttg HN aman ato ga nya? Coz ΛKƲ jg baru 9 hari pake HN. Krimnya panas,perih,kelupas. †αpĭ sãma penjualnya ΛKƲ dsuruh sabar n ga boleh brenti, suruh lanjut pake,katanya i七凹 prosesnya emg. Иɑ̈и†ï hasilnya pasti memuaskan. Temanq pake juga jd bagus bαηƍέτ mukanya. †αpĭ gmana dgn kandungan krimnya? Aman Ω̶þâ ga Ƴªª?

  38. brillie
    8 November 2013 at 9:57 AM (5 months ago)

    Mending hentikan aja memakai krim NH kalau sudah terbukti panas, perih, terkelupas.
    Krim merk ternama yg aman nggak begitu prosesnya. Coba deh bandingkan sama krim2 korea the face shop, etude, atau krim loreal, garnier, dll
    itu kan nggak menimbulkan panas, perih. karena proses pemutihannya secara alami, dan memang nggak instan/cepat.

  39. debi
    8 November 2013 at 2:37 PM (5 months ago)

    lah mbk….A-DHA punya loh registrasi badan POM nya…

  40. cindi
    13 November 2013 at 12:38 PM (5 months ago)

    a-dha, HN, Turbo, Tabita kayaknya juga menakutkan deh..maap nie..dulu juga pernah jual a-dha yang kataya uda ada BPOMnya itu..pas aku iseng ngecek2 barang..q liat dari pot luarnya kok warnanya coklat..q buka deh pelan2..ternyata maak krim malamnya berubah warna dari kuning muda jadi coklat..trus kayak keluar minyaknya g2 mak..aku jadi takt sendiri..q buang deh itu barang dagangan..rugi..tapi gpplah yg penting sy tdk menjerumuskan orang..ada juga sih langganan yang katanya cucok marucok sama itu krim a-dha..tp aku hipnotis pake brand korea yang sekarang aku jual..alhamdulillah cucok..g lagi2 deh jual bg2an..sama pernah jual baby lips mak..yang testinya menggiurkan pas aku coba buka juga itu barang dagangan..krim bibirnya bau obaat + cat air yang buat nglukis anak2 sekolahan g2..adu adu..ampuuun dije :(

  41. rara
    15 November 2013 at 11:30 PM (5 months ago)

    Aku baru aja beli krim nih. Nama nya lupa apa -_- baru pake 2 hari. Ciri2nya sama percis. Putih mutiara yg malam. Yang siang kuning mencolok. Kalo dipake lengket bgt. Makanya aku agak takut makenya. Tapi ga perih/panas kok. Itu gimana yah ?
    Aku tanya ke penjualnya . Katanya , sebenernya semua kosmetik itu menggunakan merkuri. Termasuk merk2 ternama. Karna kalo gaada merkurinya , itu gak memutihkan. Dan kalo pake izin bpom , itu akan keluar biaya mahal. Jadi intinya krim dia sama aja sama krim2 yg diiklan2. Cuma yg diiklan itu modalnya lebih banyak. Jadi bisa pake bpom , dan terkesan non merkuri.
    Emang bener semua krim itu sebenernya mengandung merkuri ? Cuma yang membedakan kadarnya aja . ??
    Soalnya temen aku pake ini juga berubah banget mukanya. Jadi beniing. Tadinya kan butek -_- makanya tergiur.
    Dibalas yah.

  42. Brillie
    17 November 2013 at 9:05 AM (5 months ago)

    Hi..
    Nggak semua kosmetik mengandung merkuri. merkuri berapapun kadarnya nggak baik untuk tubuh. akibatnya apa klo kena merkuri,,, merkuri itu ga bisa dikeluarkan dari tubuh. nti mengendap trus efeknya klo kmu punya anak nti anakmu bisa cacat. cacat fisik atau mental.

    merkuri itu menahan produksi melanin yg bikin kulit jadi gelap (kalo ga salah), makanya kulit diblok agar gak jd gelap. makanya proses pemutihannya cepat.

    kalo krim2 lainnya itu ga ada merkuri makanya proses pemutihannya lama,, tapi lebih aman.

    Kalau mau aman, mending perawatan di klinik kecantikan, bisa pake laser, deep peeling, dll. mahal sih, cuma aman.

    ya pikirin efek ke depan aja deh.. kasihan anakmu nti cacat. atau paling parah, kmu bisa kena kanker.

  43. yulia
    20 November 2013 at 9:37 PM (5 months ago)

    Assalammualaiqum.thankz yah buat yg posting ini, semua produk ?? atas memang berbahaya .saya dulu beli n pakai cream baby pink sama persis seperti gambar diatas, muka saya jadi merah2 mengelupas..sbnrnya saya sudah curiga dari awal, klo memang barang itu terjamin kualitasnya. Kenapa harus pakai kertas tempelan untuk membuat lebel nya .. Stiap saya tanya tntang Badan POM si agen ga pernah jawab. Untung saya ?? ingatkan oleh ortu n pacar saya untuk menghentikan pemakaiannya. Saya jadi takut utk membeli cream2 ?? Online lg. Skrng saya lbh pilih pakai cosmetic wardah ????J???? sist.. Saya kecewa sekali dgn agen baby pink itu sist, semoga ?? beri hidayah bagi pnjual cosmetic berbahaya. Yg membeli produk mereka itu manusia bkn kelinci percobaan… Astagfirulllah.

  44. oci
    21 November 2013 at 9:07 PM (5 months ago)

    Klo krim qweena. Gmn sist??infonya aman,bisa dipake ibu hamil?mohon infonya,,

  45. julyy
    21 November 2013 at 10:14 PM (5 months ago)

    dulu aku udah pake krim pemutih merek DR warna pink ya ternyata emg bener dipake lengket,panas.ngelupas .katanya si emg efek awalnya kya gtu tp aku mulai curiga kok bekas jerawat bukannya ilang malah tambh banyak ..dari mulai itu aku udah gak pakai itu lagi dan lebih kagetnya aku temen aku sampe mukanya kebakar ,sampe merah merah ..itu kenapa ya sist ??

  46. linda
    23 November 2013 at 7:05 PM (5 months ago)

    salam. mohon semak produk metal fortis atau prima beauty adakah mengandungi bahan terlarang juga. terima kasih
    ….

  47. fitri
    23 November 2013 at 8:40 PM (5 months ago)

    Mohon infonya untk krim qweena sama krim yashodara ya sist,ada kandungan bhn berbhya nya g?thx

  48. Mai
    24 November 2013 at 2:09 PM (5 months ago)

    Mohon diinfokan mengenai krim Baby pink sucofindo ya sist. Thxs

  49. umi
    26 November 2013 at 2:17 AM (5 months ago)

    Yup bener bgt untuk cream walet….1thn lalu lg gencar sama produk walet w tergiur biar ga boros ma bedak alhasil muka w kena kista acne udh berobat sana kemari dan emang hrs diopetasi tpi bonyok ga boleh…bener nyesep bgy harga 85 dan berobat sampe jutaan….setiap bulan harus suntik biar ga kambuh dan sekrng w pake produk alami sariayau allhamdulilah benjolan di pipi yg awapnya jerwat udah kempes tinggal di laser…sekarang jadi ati” milih produk mendingan lngsng dtng ke dokter kecantikan mahal tapi ga macem dan ga berpengaruh muka

  50. wiwi
    26 November 2013 at 11:49 AM (5 months ago)

    crim pemutih Ling Jhi ini brbhya atw tdk. trimz

  51. dafa faranezar
    29 November 2013 at 9:37 AM (5 months ago)

    assalamualaikum,,, kalo prduk LEUPAR itu gmn y?? mohon penjelasan. trims sebelumx.

  52. pepi aprika
    1 December 2013 at 8:18 AM (5 months ago)

    assalamu’allaikum.. maaf jika produk krim natural 99 yang asli apakah masi berbahaya atau tidak? apa saja efek samping terhadap pemakainnya selain ketergantungan? apakah akan terjadi kanker kulit? terimakasih

  53. hanifah
    1 December 2013 at 6:48 PM (5 months ago)

    takut yaa, temen di sekolah banyak yg pake tuh. keliatan dari putihnya ga alami gitu, ga mau ikut-ikutan ii ngeri. Jauhin ya allah (aamiin)

  54. Aria
    1 December 2013 at 11:44 PM (5 months ago)

    Dear all.
    Buat yg nanya2, “krim ini berbahay ga? krim itu berbahaya ga?”
    cek aja lgsg http://www.pom.go.id/webreg/
    usaha dulu cari2, kalo bpom ga ada, ya patut dicurigai lah. resiko ditanggung sendri.
    be smart please..

  55. desty
    2 December 2013 at 12:18 PM (5 months ago)

    klo krim RD aman ga yaa?

  56. desty
    2 December 2013 at 12:59 PM (5 months ago)

    klo krim RD kode LPPOM MUI CERTIFICATE 03150000151012 aman ga yaa?
    aku cari ga nemu nemu :(

  57. Rheina
    9 December 2013 at 8:50 AM (4 months ago)

    Kmaren aku beli garnier yg dalam satu box ada 2 cream, dan isi warnanya itw sma dgn cream2 di atas, yaitu puth dan kuning, tpi blm aku pkai, apakah cream garnier yg sya sbtkan di atas berbahya?

  58. Intan
    19 December 2013 at 3:57 PM (4 months ago)

    Itu berbahaya.
    Itu bukan produk garnier asli.
    Skrang banyak yg di palsuin,contoh ponds siang malam hargan berkisar 12500rb.
    Olay.garnier.citra.
    Hati” sama barang tiruan kayak gitu.

  59. Hany
    21 December 2013 at 4:32 AM (4 months ago)

    Infonya sangat bermanfaat Mbak. Itu di atas semua palsu yaa ,,, ??

    hemm,,,,,itu namanya mematikan pasaran . huft ,,,,

  60. neng
    23 December 2013 at 1:39 PM (4 months ago)

    Iy mba,ak mau coba pke pemutih tpi pemutih apa y yg aman buat saya umur 21th..al Ώyå sya jenuh mba sma pemakain yg membutuhkan wktu lama,skrg sih saya pke fair lovely.Τpi mu coba pke pemutih.mksh,d tnggu saran nya

  61. vyheavyy
    23 December 2013 at 3:34 PM (4 months ago)

    aku pernah pake juga krim wal*t, krim syahr*n* dan masih ada lg yg lain..
    aku nyoba segitu banyak karna mgkin blm berasa efek negatifnya banget sih yaa, karna aku berenti sebulan pasti pake skin care lg buat muka ku.
    waktu berenti tuh muka lgsg kusam dan jerawat gitu kecil-kecil, sekarang tinggal bekas aja, bingung mau ilangin pake apa :( #hopeless
    kaya spidol merah di tutul dimuka aku :’( huhu

    #jadicurhat

  62. mpush
    25 December 2013 at 2:05 AM (4 months ago)

    4 bulan terakhir aku pake rgkaian perawatan wajah (sabun, pembersih (bentuknya toner), krim pagi malem) dr mantan asisten dokter kulit yang kebtulan orangnya udah lmayan sepuh.
    katanya c beliau dah pensiun, tp masih nyetok krim dr dokter kulit tempat dlu beliau kerja
    emang c, nama dokter.a ga begitu jelas, tp yang pasti dokter itu dr kota k*d*s
    sdikit review ya?
    sabun mukanya enak bgt (kta.a c mengandung kolagen) jdi ga masalah buat kulitq yg sensitif
    pembersihnya berbentuk toner, bau alkoholnya nyengat,tp ga bikin kering
    stelah make toner jga kulit jadi mending
    agak lebih cerah
    emang c,katanya toner itu buat mutihin
    tp yang bikin aku kaget, pas toner itu dituang ke spons wajah (bukan kapas),spons itu lgsg kempes, dan ga balik ke bntuk semula,jdi membentuk kawah di bagian yang dituang toner
    padahal pas q nuangin toner viva, ga kejadian apa2 tuh. biasa aja
    krimnya sama kaya krim di atas
    krim pagi warnanya agak coklat,krim malemnya putih mutiara
    q jgi agak tkut pz liang postingan2 tentang krim berbahaya,cz kebetulan penampakan fisik krim.a q sama kya krim kiloan ato krim palsu
    tp kalo dipake ga panas dan ga bikin kemerahan.
    reaksinya juga lambat, kulitq bru keliatan cerah setelah q pake sekitar 4 bulanan.
    jerawat jga masih sering nongol, apalagi kalo mau dateng bulan (padahal kalo liat keterangan tentang krim berbahaya, jerawat aja males nongol setelah pemakean krim tsb)
    warna kulit wajahku juga rata, kata temen jdi bagus gitu
    menurut sista sekalian, kira2 krimq ini palsu apa ga ya?
    :(

  63. Name*
    25 December 2013 at 12:45 PM (4 months ago)

    Zz pke krim wajah nma krimx i2 diamon cream setelah 4 hari pakai tiba tiba muka saya kok gatal” yah trus bungkus/tempat krim tersebut ngk di cantumin apa nama perusahaan yang membuatnya tapi saya heran:( orang lain yg memakainya bahkan suda lama kok ngk merasakan efek kaya saya malahan muka mereka putih berseri…:)

    thanks!

  64. Antie
    27 December 2013 at 12:35 AM (4 months ago)

    emm ,,, emag yaa kita mesti jeli untuk memilih cream mana yang baik. Klo mnurut saya sih cream wajah yang baik tuh cream pemutih yg terbuat 100% dari bahan alami. Meskipun sih ,, kita lihat hasilnya lama banget. Tapi kan yang penting aman ,,,,

    Nih saya punya rekomendasi crea wajah yg terbuat dari 100% bahan alami.

    Silahkan cek sndiri di sini

    http://bit.ly/K0Czmk

    #Semoga bermanfaat :)

  65. chima
    1 January 2014 at 1:44 PM (4 months ago)

    cream sari bengkoang dempo itu trmasuk krim yg berbahaya gag sih? Ada srtifikt halalny ‘n nmor pom ny jg sih. Wrnany ptih, bauny hrum ‘n klo diaplikasikan k wajah itu alus, gag gtal jg. Mhon jwban ny :)

  66. herry
    6 January 2014 at 8:37 PM (3 months ago)

    nama nya anjing sama2 makan bangkai

  67. herry
    6 January 2014 at 8:38 PM (3 months ago)

    yang buat ini hanya cari sensasi,dibalik ini nawarin produk juga……ha…..ha

  68. Sidiq
    8 January 2014 at 1:46 AM (3 months ago)

    @herry : Namanya orang jualan sah2 aja brooo ,,,, toh klo yang lagi minat mau beli silahkan, mau enggak juga silahkan. itu kan hak mereka ,,,,, !!!

    Ente sirik yaaa ,,,,, xixixixixixi

    Awas orang sirik rejekinya seret lhooo …. hahahahaha

  69. nia
    10 January 2014 at 9:37 AM (3 months ago)

    Sidiq : itu mah bkan sirik or nggak ..
    Tp info itu sngat pnting jg bwt konsumen,biar nggk yg smbarang jg..aplgi konsumen yg awam,itu prlu untuk diberitahukan..
    Sy jg penjual ..
    Namun penjual yg skrng sy lihat tdk mementingkan kepuasan konsumen,melainkan mementingkan keuntingan yg dy dpatkn ..
    Itu juga dosa bro klo sdh tw brang brbhya msi dijual ..
    Skrng ssah mw dpat pnjual yg jjur,gak pkirin kepuasan konsumen ..
    yg nyata2nya penjual yg slah koq klo jual brmg brbhya ..
    Udah tw bhya ,msi jg dijual ..
    Nggak miikir klo itu dosa ??
    Nggak tkut neraka ??
    Sbagai penjual tu hrus jjur coy,
    Klo gak jjur,tu sma dgn menipu ..

  70. karteg
    14 January 2014 at 12:48 PM (3 months ago)

    Nice info…. Buat cewe2 kalo pengen putih jgn pake produk2 ga jelas deh…. Kesian wajah cm 1 jd aset seumur hidup. Kalo rusak karena perlakuan kita sendiri… Nanti bs menyesal….

  71. neno
    14 January 2014 at 9:52 PM (3 months ago)

    Comment

  72. neno
    14 January 2014 at 9:53 PM (3 months ago)

    Hehe

  73. ikon
    15 January 2014 at 11:05 PM (3 months ago)

    Thanks infonya, dan just info dr ernas utk produknya dgn no reg d002010005307 kenapa tdk terdaftar ya, padahal dr kulit resmi dan ada bpom nya?? Jadi takut dah.

  74. indah
    21 January 2014 at 5:37 PM (3 months ago)

    yhaaaaa jdi tkut dhhh,,,, q kn pke walet,,, emng schh jrwT ilang,,, n wjh jdi brsih,,, tpi brbhyaa puullla,,, mnding q pke sabun anti bakteri aj spy jrwt ga mncul n kulit ttp orignl wrnanya,,hehehee swo mtang,, thnks infonya yhaaaa,,,,

  75. devi
    29 January 2014 at 2:30 PM (3 months ago)

    Kalo cream sari sama cream bandung itu aman ga yaa :)

  76. frie
    30 January 2014 at 3:21 PM (3 months ago)

    Untung gak pake gitu2an,alami aja,yg pntg muka bersih udh bersyukur,buat apa putih klo gak sehat,jujur saya jijik bgt bnyk cw skrg pake gitu2an,liat mukanya putih pucat lengket gt kyk daging busuk,aq bersyukur aja apa yg dkasih Tuhan,Item tp sehat dan manis,Amien.

  77. nurhapsah
    1 February 2014 at 11:24 PM (2 months ago)

    Thanks atas infonya sngt bermnfaat.

  78. Bhasyitc As Shova
    21 February 2014 at 9:31 PM (2 months ago)

    Gimana dengan krim Natural Mutiara,bukan Natural 99,apakah sama saja ?

  79. Name*
    25 February 2014 at 8:56 PM (2 months ago)

    kalau cream glowie dan serum magic korea itu bahaya ga?

  80. Cream Wajah Rekomendasi
    28 February 2014 at 11:40 PM (2 months ago)

    Sering kecewa dengan produk cream pemutih wajah yang hanya memberikan segudang janji yang begitu membahana ? Kini saatnya anda memang harus beralih ke produk yg kami tawarkan. Alasan kuatnya karena produk kami jelas berbeda dengan produk pemutih wajah lainnya. Produk kami adalah produk rekomendasi dan sudah mempunyai track record yang sangat bagus di dunia Online.

    Silahkan buktikan sendiri dan pastikan bahwa anda memang sedang mencari solusi tepat akan masalah pada wajah anda .

    Klik di sini bit.ly/1a7CF5x

  81. aliia
    10 March 2014 at 1:23 AM (1 month ago)

    Kalo untuk krim sarii yang ori itu gga terasa panas,lengket,atau kepanasan sistaa …

  82. Name*
    10 March 2014 at 9:34 PM (1 month ago)

    Kalo tje fuk gimana? Cream malamnya sih agak panas gitu atau hanya hangat tapi tidak terkelupas kalo cream paginya warnanya agak pucat gitu bukan kuning terang itu aman gak buat anak remaja?

  83. Brillie
    13 March 2014 at 7:43 PM (1 month ago)

    setahu saya kalau tje fuk gpp aman karena sudah ada BPOMnya.

  84. shanty
    17 March 2014 at 8:59 PM (4 weeks ago)

    LOREA’L BANYAK PRODUK PALSU !! HATI LIHAT BAWAH KEMASAN

  85. thania
    21 March 2014 at 9:18 PM (4 weeks ago)

    cream sari aman ya,aq udah pake 2tahunan.malah skrg ikut jual produknya krn bagus,aman&byk yg cocok

  86. putry
    28 March 2014 at 11:26 AM (3 weeks ago)

    Cream sari aman koq,udah ada bpom’a,, aq prnh gk pake 2 bln krn gk smpet mrawat diri n bnyk musibah,tp wjh gk knp2.. Hitam ndak,jerawat jg ndk.. Slma aq pake cream kyk syahrini,cream wallet prnh gk make 1 minggu wjh udh parah abis ,rusak abis dah,,untung pas ktmu cream sari gak kyk gt,pdhal slma 2 bln gk smpet merawat diri, n prnh itu aq jrg bgt make cream sari krna males ,tp tetep gk apa..
    Emank bnr cream2 yang bpom blm tntu tdk bermerkuri,,itu krna ♈ªʼnĝ asli kbnyakan dipalsukan,,jd kita jd pembeli hrus pinter2 milih n bandinginlah.. Contoh’a yc cream sari ♈ªʼnĝ saya pake ini, udh laris bgt n truji ad bpom,tp disamping itu,bnyk org iseng membuat cream sari palsu,jd hati2.. Saya prnh tuh blnja di olshop ad yang beda cream sari’a,gk kyk biasa’a,, akhir’a aq buang deh,, tkt make’a soal’a isi’a beda n ciri2nya jg beda ..

  87. putry
    28 March 2014 at 11:27 AM (3 weeks ago)

    Oia 1 lg,,aq make cream sari dh 2th lebih lhooo (•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)

  88. Name*
    29 March 2014 at 3:08 PM (3 weeks ago)

    klo cream merk citra day”naight / ( cream siang malam) itu bahaya ga ya? mengandung merkuri”nya ga ya? tolong bisa di jelaskan ? krna saya sedang memakai produk itu’. TERIMAKASIH UNTUK INFOnya :)

  89. dian
    1 April 2014 at 1:57 PM (2 weeks ago)

    aku itu sekarang pakek a dha…
    aku udah 1 minggu pakek itu tapi wajah q oq rasanya kaku dan gatal ea..
    apa itu tanda”nya crim a dha yang bahaya .

  90. dian
    1 April 2014 at 2:02 PM (2 weeks ago)

    Comment.oq gk dibles sih

  91. Brillie
    1 April 2014 at 3:05 PM (2 weeks ago)

    kalau udah merasa nggak nyaman pakai krim itu, ngapain diterusin eaaa… coba bandingin pakai krim mahal macam SKII

  92. dian
    1 April 2014 at 7:49 PM (2 weeks ago)

    owhh
    masih ea..
    klok crim yasodara itu bahaya apa gk.

  93. indah
    13 April 2014 at 8:38 PM (3 days ago)

    Aku pakai krim beauty care ada siang malam ada sabun cairnya jg oh iya ada toner jg lo itu tonernya klo dipakai panas pedis tp itu yg bikin cpt putih cream beauty care aman gak ya ??? tlng yg tau ksh tau aku ya tmn2 thanks

  94. nana jane loebiz
    14 April 2014 at 10:10 AM (2 days ago)

    Klo cream luzzini gmna..??
    Aman gk ya..alna aq bru make nie..
    Aq udh liat d list cream brbahaya..tp luzzini gk da msuk dlm dftar..
    Tolong d jwb ya..

Leave a Reply