Travel Bandung Cirebon

Walaupun liburan sekolah telah usai, tetapi permintaan akan travel bandung cirebon tetap stabil dan cenderung meningkat, terlebih lagi menjelang momen mudik idul fitri 2011 tahun ini.

Saya sendiri belum pernah pergi ke cirebon, kalau bandung sih sudah sering karena keluarga mama saya ada di bandung. Bagi kamu yang kebetulan ada di bandung dan ingin melakukan perjalanan ke cirebon, ada banyak cara menuju ke sana. Bisa menggunakan mobil pribadi atau menggunakan jasa travel bandung cirebon.

Saya mempunyai referensi bagi kamu yang mencari travel bandung cirebon atau travel cirebon. Travel bandung cirebon ini mengantarkan penumpang untuk kelas executive dari Cirebon ke Bandung atau Bandung ke Cirebon. Kursinya yang nyaman, tidak berdesak-desakkan. Travel ini melayani rute travel bandung cirebon, travel cirebon bandung dan travel cirebon saja.

Travel Bandung Cirebon

Mengenai perusahaan ini: Travel Bandung Cirebon atau yang dikenal juga dengan Happy Travel adalah perusahaan travel Bandung Cirebon atau travel Cirebon Bandung yang menyediakan armada Isuzu Microbus keluaran terbaru, dengan interior yang eksklusip untuk keperluan pergi ke Cirebon atau pergi ke Bandung, Executive Class.

Dengan memakai jasa travel cirebon bandung ini, kamu dijamin tidak sakit punggung pada saat sampai tujuan. Nggak bisa dipungkiri, alasan banyak orang enggan memakai layanan travel adalah selama di perjalanan merasa tidak nyaman karena penumpang terlalu banyak, tempat duduk tidak nyaman dan sering mengalami sakit pada punggung. Tetapi travel cirebon bandung ini tidak demikian.

Layanan travel cirebon bandung ini adalah door to door,  mereka menjemput ke alamat rumah/kost/hotel kemudian diantar sesuai alamat yang dituju.

Travel ini membatasi penumpang di armadanya, untuk kenyamanan dalam berkendaraan, tidak berdesak-desakan dengan penumpang lain. Dengan membatasi penumpang, penjemputan dan pengantaran sampai tujuan menjadi lebih cepat.

Cara menghubungi travel bandung cirebon

Kamu bisa menghubungi travel cirebon bandung ini melalui websitenya langsung, chatting dengan customer service melalui yahoo messenger, atau yang paling mudah adalah menghubungi melalui BBM atau blackberry messenger PIN: 27290529. Mudah kan?

Sekian dulu reviewku kali ini, selamat mudik ya.. :)

You May Also Like