Menemukan Hidden Gems di Jakarta Menggunakan Treats by Traveloka Eats

Hari sabtu adalah hari dimana aku libur memasak untuk keluarga. Sebagai gantinya, kami akan mencoba kuliner yang ada di kota Jakarta yang belum pernah dicoba.

Selain mengandalkan rekomedasi dari teman untuk mendapatkan hidden gems tempat makan yang wajib dicoba, aku juga mengandalkan Traveloka Eats. Traveloka Eats itu berisi daftar restoran terlengkap yang bekerja sama dengan Traveloka.

Di Traveloka Eats kamu bisa membeli voucher diskon untuk makan di restoran favorit kamu dengan harga yang lebih murah. Anggap saja kalau kamu makan di restoran menghabiskan Rp 100.000, tapi dengan membeli voucher di Traveloka Eats, kamu hanya akan membayar Rp 80.000 untuk voucher seharga Rp 100.000 Artinya apa? Artinya dengan menggunakan voucher dari Traveloka Eats kamu bisa hemat Rp 20.000.

Jika harga makanan yang kamu beli melebihi Rp 100.000, barulah kamu membayar biaya tambahannya pakai uang cash, debit, kredit, Uangku atau Traveloka Pay Later.

Traveloka Eats

Kelebihan Menggunakan Traveloka Eats

  • Dapat melihat menu dan harga yang ditawarkan oleh merchant.
  • Fitur sorting berdasarkan jarak dari tempat tinggal kita memudahkan kita menemukan tempat makan baru yang belum pernah kita ketahui.
  • Adanya ulasan dari pembeli mengenai tempat tersebut dari orang lain yang sudah pernah mencobanya.
  • Dapat memperhitungkan dan mengatur budget yang akan dikeluarkan.
  • Menghemat pengeluaran dengan penggunaan voucher diskon.

Kekurangan Menggunakan Traveloka Eats

  • Ada batas waktu penggunaan voucher. Apabila voucher tidak digunakan sebelum waktu yang ditentukan, maka voucher akan hangus.
  • Jika harga makanan atau minuman yang dibeli totalnya lebih rendah dari voucher, maka kelebihan nilai voucher itu akan hangus dan tidak bisa diuangkan.
Baca Juga:  Informasi Tentang Lasik Untuk Mata Minus

Sampai sini sudah paham?

Treats by Traveloka Eats

Kalau kita mendengar kata Treats, pasti otak kita langsung otomatis ingat “Oh traktiran…” Bener gitu gak? Nggak salah kok… karena memang dengan fitur terbaru dari Traveloka Eats ini kamu akan ditraktir sama Traveloka. Iya, beneran, serius!

Maksudnya bagaimana nih?

Ada banyak penawaran atau Deals yang ditawarkan oleh restoran yang terdaftar dalam Treats, dan promo itu bisa berubah tergantung kebijakan masing-masing merchant. Misalnya, restoran sushi menawaran free dessert, maka di tempat lain mungkin ada free ice lemon tea, atau bisa juga tambahan diskon 10% untuk semua makanan dan minuman.

Kategori yang disediakan:

Treats Berdasarkan Lokasi Terdekat

Treats by Traveloka Berdasarkan Lokasi Terdekat

Treats Berdasarkan Lokasi Tertentu

Treats by Traveloka Berdasarkan Lokasi Tertentu, misalnya mall

Treats Berdasarkan Jenis Makanan

Treats by Traveloka Berdasarkan Jenis Makanan

Rekomendasi 10 Restoran Terbaik

Treats by Traveloka Berdasarkan 10 Rekomendasi Restoran Terbaik yang menawarkan promo

Hidden Gem Restoran di Mall Central Park Jakarta

Siapa yang tidak tahu Mall Central Park di Jakarta? Jika kamu belum pernah ke sini, maka sempatkanlah untuk mampir. Central Park dianugerahi oleh Asia Pacific Property Awards 2011 sebagai Pengembangan Ritel yang Sangat Direkomendasikan di Asia Pasifik dan Pengembangan Ritel Terbaik di Indonesia. Prestasi prestisius tersebut telah menandai posisi Central Park Mall sebagai ICON BELANJA LUAR BIASA di Asia.

Seperti yang kita ketahui, beberapa restoran terkenal ada di Central Park antara lain The Duck King, Penang Bistro, Carl’s Junior, Burger King, Sushi Tei, May Star, Prasmanan Kintan, Dapur Kecil, Shack Bottlenose, Porto Bistreau dan banyak lagi.

Baca Juga:  Pengalaman Mencoba Traveloka Xperience Untuk Anak

Tapi tahukah kamu, dengan menggunakan fitur Treats dari Traveloka Eats maka kita bisa menemukan hidden gem restoran yang menawarkan deals menarik diantara puluhan restoran yang ada di Central Park. Apa aja itu? Berikut daftar hidden gem restoran yang wajib kamu coba.

No Nama Restoran Deal Treats Traveloka Eats
1 Steak 21 10 % Off All Items
2 Zenbu Special Price Zenbu Mulai Rp 65.000
3 Bottlenose Shack Free Ice Lemonade
4 Georgia Cuisine Free Ice Lemonade
5 Bar BQ Plaza 15% Off For Family Set / Supreme Set
6 Holdak Crispy Chicken 20% Off for Bahagia Pack
7 Shabu-Shabu Express Free Gyoza Okonomiyaki
8 Gaya Gelato Buy 1 Get 1 Free Family Cup
9 Hoshi Buy 3 Get 1 Free
10 Kampoeng Tjatjanan Free 1 Finger Food

Shabu-Shabu Express Central Park

Dari 10 list di atas, aku akhirnya mencoba Shabu-Shabu Express. Shabu-shabu express ini satu-satunya yang mempunyai menu tujuh jenis sup dan bakso ikan yang lezat dan juga sushi yang tidak kalah enaknya.

Shabu-Shabu Express Central Park Mall Jakarta
Credit: Traveloka.com

Saat memasuki restoran, dengan ramah staff yang berjaga menyapa kami dan mempersilahkan kami masuk. Setelah mendapatkan tempat duduk, aku lalu mengatakan kalau aku menginginkan Treats dari Shabu-shabu Express sambil menunjukan layar ponselku.

Kadang aku suka sebal kalau makan tetapi daging atau ikan yang ditawarkan tidak fresh, akan terasa banget perbedaannya antara bahan makanan yang diolah saat masih segar atau yang sudah disimpan lama.

Nah di Shabu-Shabu Express ini semua bahan daging mulai dari daging sapi, ikan, ayam dan olahan baso semuanya fresh dan segar dan di sini hanya menjual makanan halal. Selain itu, mereka tidak menggunakan MSG untuk membuat makanannya menjadi lezat, jadi jangan khawatir ya buat makan di sini.

Baca Juga:  Berpetualang ke Ibu Kota Tiongkok

#PengalamanMengenyangkan makan di Shabu-Shabu Express Menggunakan Treats by Traveloka Eats

Treats yang mereka tawarkan adalah Gratis Gyoza Okonomiyaki seharga Rp 38.000 rupiah dengan syarat membeli Fujisan Nabe. Lumayan kan treatsnya?

Promo Shabu-Shabu Express

Agar #PengalamanMengenyangkan makan bersama Traveloka bisa lebih maksimal, aku tidak lupa menggunakan voucher dari shabu-shabu express karena voucher dan Treats ini bisa digabung lho penggunaannya.

Promo Voucher Traveloka Eats Shabu-Shabu Express

Beberapa menu yang ada di Shabu-Shabu Express beserta harganya bisa kamu lihat di aplikasi Traveloka. Salah satu rekomendasi chefnya adalah Budae Jigae seharga Rp 196.000 yang terdiri dari daging sapi tipis, daging asap, mie ramen, keju, sayuran, tahu, kimchi, jamur enoki, dll.

Untuk anak-anak, ada menu kids meal yang dihidangkan dengan wadah yang super lucu dan imut berbentuk pesawat, mobil, kapal pesiar, dll. Anak-anakku suka banget makan chicken teriyaki diatas mobil merahnya.

Cara Menggunakan Treats Di Restoran

  1. Tunjukan halaman promo treats kepada kasir.
  2. Tekan tombol “Get Deals” untuk konfirmasi penggunaan Treats tersebut, kemudian tekan “Use Deals” untuk mendapatkan promonya.
  3. Masukan jumlah uang yang harus dibayar seperti yang tertera pada nota. Kemudian tekan tombol “Confirm”.
  4. Setelah masuk ke halaman pembayaran, kamu bisa membayarnya menggnakan transfer internet banking, kartu kredit atau Traveloka PayLater.

Mudah kan?

Hidden Gems Treats By Traveloka Eats

Kesimpulan

Tidak sia-sia weekend kemarin aku menghabiskan waktu bersama keluarga untuk mencoba fitur baru dari Traveloka Eats yaitu Treats. Dengan adanya Treats, aku bisa menemukan hidden gem makanan enak di restoran yang memiliki rasa yang lezat, harga yang pas dikantong serta banyak promo menarik.

Jadi, tunggu saja ya kehadiran Treats by Traveloka Eats di kota kamu dan bersiplah ikut merasakan pengalaman mengenyangkan kapan pun kamu mau.

0 Shares:
7 comments
  1. Wah… seneng banget bisa menemukan banyak tempat makan baru melalui traveloka eats. Berdasarkan review, informasi dari traveloka eats lengkap ya, bisa lihat menu-menu dan harganya.
    Jadi bisa siap budget yang akan dikeluarkan.
    Bisa jadi rekomendasi untuk keluarga nih. Terima kasih ya Kak.

  2. Nahiya, enaknya di traveloka tuh kita bisa liat harga makanan dan menunya dulu ya. Kalau udah oke tinggal save. Dan promonya bisa beda2, mempermudah kita yang pengen icip menu lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like