Serial Number The Sims 4 Original Murah

Aku adalah penggemar game The Sims sejak game itu muncul pertama kali. Mulai dari the sims hingga the sims 3 sudah pernah aku install. Nah, sepertinya nggak seru kalau belum main The Sims 4 deh.

Game The Sims 4 memiliki harga yang cukup tinggi, sekitar $60. Selain itu game ini juga sudah terkenal dengan memeras lebih banyak uang dari kantong gamer melalui konten download berbayar.

Serial Number The Sims 4 Original Murah

Perbedaan dengan The Sims sebelumnya adalah dalam pembuatan Sims di The Sims 4 ini menawarkan banyak aspek yang bisa diatur, mulai dari tampilan luar hingga kepribadiannya. Jika sebelumnya kamu hanya menghabiskan waktu sekitar 5-10 menit untuk membuat satu karakter sims, jangan kaget bila nanti kamu bisa menghabiskan waktu hingga beberapa jam di tahap ini.

Hal lainnya yang sangat berbeda adalah di The Sims 4 daerah bermain sekarang menjadi lebih terbatas dibandingkan The Sims 3. Daerah yang bisa Anda jelajahi terbatas pada blok di kota. Bila ingin pindah ke blok lain, maka Anda harus memanggil taksi dan memasuki loading screen. Konsep Open World yang pernah dibawa oleh The Sims 3 dihilangkan dan kembali ke dunia yang terkotak. Sangat menyebalkan ya.

Serial Number The Sims 4 Original Murah

Beberapa youtuber atau gamer yang pernah main game the sims 4 antara lain PokoPow, Bayu Skak, GamersGendutz, VianoGaming, dan tentu saja PewDiePie. Tapi.. dimana ya bisa nyari Serial Number The Sims 4 Original Murah? Sepertinya aku harus ke laman G2Play deh supaya bisa dapat G2Play discount code harga murah.

Nggak cuma Serial Number The Sims 4 Original Murah yang dijual. Dengan menggunakan G2Play Discount Code, kamu bisa mendapatkan CD key game original lainnya dengan harga murah seperti Football Manager, Battlefield, Call of Duty, Fear, Dishonored dsb.

G2Play Discount Code

Balik lagi ke topik awal nih. Jadi ada situs yang menyediakan kupon-kupon diskon gitu namanya G2Play. G2Play ini berisi info kupon-kupon diskon yang bisa kamu ambil dan kamu coba kalau mau membeli CD keynya original. Harga CD key originaljauh lebih murah daripada beli di Steam atau PlayStation Store. Apalagi kalau kamu menggunakan G2Play Discount Code dari gamebargain, harganya bisa turun lagi daripada yang tertera di website.

Pembayaran Serial Number The Sims 4 Original Murah

Website G2Play ini memunyai banyak metode pembayaran, mulai dari kartu kredit, PayPal, Skrill, Bitcoin dll kecuali BCA dan Mandiri lho ya.

Ya udah segitu dulu pengalamanku membeli serial number The Sims 4 original murah. Jangan lupa kunjungi website gamebargain untuk mendapatkan G2Play Discount Code<.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Tas Coach Madison Graphic OP ART Maggie HANDBAG Purse Cherry 3
Read More

Foto-Foto Tas Coach Asli

Hari ini saya ulang tahun lho… serius! Moga-moga aja dengan menulis postingan ini ada yang sudi memberi saya…
Read More