Obrolan Santai Seputar Kripto Yang Nggak Pernah Kamu Duga Hanya di Crypto & Chill

Eksistensi cryptocurrency semakin diminati oleh sejumlah orang di zaman digital ini. Akhirnya banyak dari mereka mulai memperjual belikan uang kripto di berbagai negara. Namun untuk bisa disebarluaskan, uang kripto perlu mendapat izin dari negara yang bersangkutan secara legal. Sehingga tak jarang di berbagai negara pun mengalami pro dan kontra atas beredarnya uang kripto di negara mereka. Negara yang menolak uang kripto misalnya Cina, Algerian, Bolivia, Mesir dan masih banyak lagi, tak terkecuali di Indonesia.

Melalui Majelis Ulama Indonesia (MUI), pelarangan beredarnya uang kripto seperti bitcoin dan ethereum ini, bukan hanya didasarkan pada wujudnya sebagai mata uang saja, namun juga sebagai komoditi ataupun aset digital. Alasan dasarnya, uang kripto tidak memiliki wujud fisik, sehingga rentan untuk diserahkan kepada pembeli yang berakhir pada ketidakpastian bertransaksi.

Walaupun demikian, hadirnya uang kripto di zaman serba digital seperti sekarang ini, menjawab tantangan mengenai nilai tukar mata uang antarnegara yang dirasa tidak adil. Oleh karena itu perlu kita telisik lebih dalam mengenai uang kripto ini secara tuntas, sebelum memutuskan pelarangan penggunaannya. Pembahasan ini sangat menarik untuk diobrolkan bersama dengan orang yang expert di bidangnya. Dengan pembawaan yang santai, live streaming GoPlay  yang diberi nama ‘Crypto and Chill’ dapat kamu saksikan secara seksama.

Serba-Serbi Cryptocurrency

Munculnya mata uang kripto ini mendatangkan pertanyaan-pertanyaan di benak kita. Misalkan,  apakah bisa kripto digunakan seperti mata uang pada umumnya? Apakah uang kripto mitos ataupun fakta? Dan masih banyak lagi. Live streaming di GoPlay mengenai pembahasan uang kripto secara mendalam dapat kamu saksikan pada tanggal 16 November 2021 pukul empat sore.

Disampaikan oleh seorang yang ahli di bidangnya, yaitu Chief Product Officier NOBI, Dion Evan. Dengan mengikuti obrolan seru ini, kita bisa mendapatkan banyak pengetahun mengenai mata uang kripto dan peredarannya.

Seperti yang kita ketahui, hadirnya uang kripto ditengah masyarakat saat ini, menjawab keresahan bersama mengenai nilai tukar mata uang yang dirasa kurang adil. Adakalanya, nilai tukar uang di suatu negara bisa sangat rendah bila dibandingkan dengan negara lainnya. Oleh karena itu, cryptocurrency ini hadir, sebagai mata uang tunggal yang dapat digunakan di seluruh dunia.

Ngobrol Seru tentang Criptocurrency di Program ‘Crypto and Chill’ hanya di GoPlay!

Untuk tahu lebih dalam mengenai cryprocurrency ini yuk ikuti obrolan serunya bersama Evan Dion, Ray dan Stefani hanya di GoPlay! Kamu bisa bergabung di acara ‘Cryto and Chill’ pada tanggal 16 November 2021 pukul 16:00 WIB. Jangan lupa set reminder di kalendermu, agar tidak ketinggalan pembahasan penting dan menarik ini hanya digoplay.

Pembahasan menarik di program ‘Crypto & Chill’, bisa membuka mata pandang kita seputar cryptocurrency secara mendalam dan tidak pernah terduga sebelumnya. Dengan obrolan ini kita akan lebih mengetahui kegunaan uang kripto dan manfaatnya di era transaksi digital seperti sekarang ini.

Kamu perlu tahu, sebelum mengikuti obrolan seru ini, kamu harus men-download aplikasi GoPlay di HP-mu ataupun membuka website GoPlay melalui laptop. Tidak hanya sampai disitu, kamu pun perlu melakukan pendaftaran akun, dengan cara memasukkan nomormu, yang sebelumnya sudah terdaftar di aplikasi Gojek. Nah mudah kan? Yuk buruan download aplikasinya!

Untuk informasi mendalam terkait crptocurrency ini, jangan lupa aktifkan fitur add to calender setiap pembahasannya di acara Crypto & Chill, hanya di GoPlay!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *