Neil Patel Akan Datang Ke Indonesia

Pada saat aku sedang mengecek berapa domain authority (DA) dan PA di suatu web, aku melihat ada iklan Google bahwa Neil Patel akan datang ke Indonesia. Iklan itu cukup mencolok dengan gambar foto dirinya sendiri disertai background andalan warna oranye.

Ya, Neil Patel diagendakan akan datang pada even SEO tahun depan (2020) di Jakarta. Untuk itu panitia penyelenggaranya mengumpulkan data siapa orang-orang yang berminat untuk menghadiri event tersebut. Jika antusiasnya banyak, tentunya dia akan dihadirkan sebagai tamu undangan / pembicara. Seru kan! Nggak pakai lama aku pun sign up waiting listnya.

Neil Patel Akan Ke Indonesia

Siapa Neil Patel?

Neil Patel adalah dewanya SEO. Ya, anggap saja begitu. Bagi orang-orang yang bergerak di bidang digital marketing professional pasti mengenal dia, atau setidaknya pernah baca atau menonton videonya. Neil Patel adalah pemilik ubersuggest dimana lewat tools itu kita nggak akan kehabisan ide untuk membuat artikel atau konten yang baru sekaligus memata-matai kompetitor kita.

Baca Juga:  30 April 2013, Posterous Resmi Tidak Bisa Digunakan Lagi

Bagi newbie, ilmu SEO yang dia sampaikan daging semua. Hanya saja dia ngomong terlalu cepat, susah bagiku yang kemampuan listening bahasa inggrisnya dibawah rata-rata untuk mencernanya.

Apa yang akan Neil Patel Lakukan di Indonesia?

Dia dijadwalkan akan menjadi salah satu speaker di event SEOCON Jakarta bersama dengan SEO Practicioner lainnya seperti Product Manager dari Traveloka, Webmaster Outreach Strategist Google Asia Pacific, Senior Product Manager di Bukalapak, Senior SEO di Tokopedia dan SEO Manager di Go-Jek Indonesia.

Kapan Event SEOCON Akan Diadakan?

SEOCon akan berlangsung selama dua-hari. Lokasi pastinya belum ditentukan, bisa juga di balai kartini lagi seperti tahun ini. Tetapi tanggalnya sudah yaitu tanggal 19 – 20 Februari di Jakarta.

Siapa Yang Harus Ikut?

Tentunya buat kamu yang bekerja di bidang digital marketing seperti Agency, SEO Professional, Marketer, Digital Marketer, Entrepreneur & Startup.

Trus aku sebagai ibu rumah tangga yang pura-pura sebagai blogger (non professional) kok kepingin banget ikut? Yaa… emang nggak boleh? Aku kan juga ingin belajar SEO dan algoritma terbaru search engine. Aku sudah tau basic SEO sedikit-sedikit dan sudah aku terapkan dalam blog dan toko onlineku, aku ingin belajar lagi.

Baca Juga:  Bank Indonesia Melarang Berkebun Emas, Apa Solusinya?

Berapa Harga Tiket SEOCON Jakarta?

Penjualan tiketnya belum dimulai, tetapi kisaran harganya mungkin jutaan. Di webnya seocon tertulis Rp 2.500.000 dan Rp 5.000.000 Untuk ukuran ibu rumah tangga yang uang jajannya hasil dari menemukan recehan di kantong celana suami ya harga tiket event seocon itu mahal. Tapi buat professional, itu murah banget apalagi bisa ketemu banyak orang, dapat ilmu baru, dll.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like