Menerima Pembayaran Amazon Menggunakan Payoneer

Jika kedua cara penerimaan komisi amazon affiliate sangat rumit, ada cara lain yang lebih mudah yaitu menerima pembayaran amazon affiliate menggunakan transfer ke bank yang ada di Amerika atau direct deposit.

Sekitar 10 tahun lalu hal ini sangat mustahil dilakukan karena orang Indonesia susah untuk membuat rekening bank US. Untungnya dalam beberapa tahun ini semuanya menjadi mudah karena Payoneer menyediakan virtual US Bank account yang bisa digunakan untuk menerima pembayaran amazon.

Aku tidak akan memberitahu bagaimana teknisnya mendaftar Payoneer di sini. Aku langsung menganggap kamu sudah punya akun Payoneer dan siap digunakan. Jika belum punya, silahkan daftar payoneer dahulu lalu lakukan verifikasi data.

Login ke dalam akun Payoneer dan klik menu Receive > Global Payment Service. Lalu pilih bendera amerika.

Kamu dapat melihat data virtual US Bankmu yang meliputi:

  • Bank Account Holder Name (Nama Pemilik Rekening)
  • Bank Name
  • Bank Account Type
  • Bank Account Number
  • ABA (Bank Routing Number)

Masukan data-data tersebut di halaman pengaturan pembayaran pada affiliate Amazon seperti nama penerima, nama bank, routing (ABA) dan tipe akun dalam hal ini checking.

Baca Juga:  Negara yang tidak masuk daftar pengiriman PT. Pos Indonesia

Selesai!

Jika waktunya telah tiba, komisi amazonmu akan langsung dikirim ke Payoneermu. Kamu juga akan mendapatkan notifikasi email kalau dananya sudah masuk.

Dan Tadaaa…. uang sebesar USD $12.03 akhirnya masuk ke akun Payoneerku. Berapapun saldo di Amazon yang kamu miliki, asalkan jumlahnya melebihi $10 akan tetap ditransfer. Walaupun jumlahnya sedikit aku sudah cukup senang. Setidaknya cara ini lebih menyenangkan dan tidak ada drama seperti waktu menerima komisi amazon melalui cek atau gift card.

Baca juga:

Pembayaran dari Amazon sudah masuk ke dalam akun Payoneer

Sayangnya saat ini aku sudah tidak mengikuti program affiliate amazon lagi. Mengikuti program affiliate Amazon adalah suatu kenangan indah saat itu. Jadi ini adalah rangkian terakhir dari cerita menerima pembayaran amazon. Terima kasih sudah membaca.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Cara Mencegah Facebook AME
Read More

12 Tips Mencegah Facebook AME

Aku bukan ahli facebook ads,, tapi sering mempelajari teori tentang facebook marketing. Secara teori mungkin aku bisa, tetapi…
Read More