Beli Mobil Secara Kredit di Dealer Toyota Ciledug? Ini Kelebihannya

Meskipun bervariatif namun tak bisa disangkal jika harga mobil tetap saja mahal. Karena kebutuhan maupun berbagai alasan lain, mobil kini memang menjadi salah satu kendaraan pribadi yang banyak dipilih. Namun, karena harga yang tak murah tersebut, maka diadakan berbagai pilihan metode pembayaran.

Jika Kamu membeli mobil lewat berbagai dealer resmi seperti dealer Toyota Ciledug maka Kamu akan mendapatkan berbagai pilihan metode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan Kamu. Salah satu metode pembayaran yang ditawarkan adalah dengan sistem kredit. Pembayaran dengan metode ini ternyata memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah:

Kelebihan Membeli Mobil Secara Kredit

1. Bisa menambah perputaran modal, jika mobil untuk kegiatan bisnis

Kebanyakan orang memang membeli mobil untuk kepentingan pribadi, namun tak sedikit juga yang membeli mobil dengan tujuan kepentingan usaha. Jika memang tujuan membeli mobil adalah sebagai sarana bisnis, maka membeli secara kredit dapat menjadi pilihan yang tepat. Hal ini dikarenakan uang yang dipergunakan untuk membeli mobil secara lunas atau langsung bisa dipergunakan untuk kepentingan bisnis.

Baca Juga:  Penipuan Mengatasnamakan Promo Poin Indosat

Tak perlu khawatir membeli mobil di dealer Toyota Ciledug bisa menggunakan sistem kredit. Dengan sistem pembayaran seperti ini Kamu tentu tidak perlu membayar keseluruhan harganya. Pembayarannya cukup dengan memberikan uang muka atau DP untuk sisa pembayaran bisa dilakukan secara angsur. Namun Kamu tentu harus lebih memperhatikan likuiditas dari pemasukan bisnis yang Kamu jalani tersebut. Jangan sampai pengeluaran malah lebih besar dari pemasukan. Hal ini bertujuan supaya Kamu tidak mengalami tunggakan dalam pembayaran cicilan tersebut.

2. Secara psikologis ada kesan ringan

Ternyata membeli mobil secara kredit bisa dipkamung menguntungkan dari sisi psikologis. Hal ini dikarenakan adanya kesan bahwa pembayaran secara angsuran atau cicilan dapat meringankan beban finansial dibandingkan dengan membayar penuh atau secara sekaligus. Apalagi harga mobil tidaklah murah yakni Kamu harus merogoh kocek setidaknya puluhan juta rupiah sampai dengan ratusan bahkan milyaran. Tentu jumlah tersebut tidaklah kecil bukan? Dengan membayar melalui metode kredit Kamu bisa merasa beban pengeluaran tersebut lebih ringan daripada yang seharusnya.

Baca Juga:  Hadiah Hypermart Arzberg Stamp Dapat Gelas Red Wine!

3. Faktor kecepatan menjadi salah satu alasan

Siapa bilang jika membayar secara kredit akan lebih merepotkan dan menyulitkan? Nyatanya membayar secara kredit ternyata justru memiliki sisi keuntungan yakni adalah faktor kecepatan. Kamu tak perlu menunggu semua uang terkumpul, yang perlu Kamu lakukan hanyalah mengumpulkan jumlah uang muka terlebih dahulu, setelah itu ajukan pembayaran dengan cara kredit.

Prosesnya pun terbilang cukup singkat, Kamu hanya perlu membayar uang muka sesuai dengan ketentuan, setelah itu lengkapi pula persyaratan lainnya. Jika sudah, maka mobil sudah bisa langsung Kamu bawa ke rumah. Proses yang cepat ini tentu tidak akan menghambat Kamu yang sedang membutuhkan mobil secara segera. Kamu hanya perlu mengunjungi dealer Toyota Ciledug untuk melakukan pembelian.

4. Tak perlu membayar total harga keseluruhan

Bagi Kamu yang sedang terdesak membutuhkan mobil secara segera namun belum memiliki total jumlah uang yang harus dibayarkan, maka membeli secara kredit adalah pilihan yang tepat. Namun Kamu tentu harus mempertimbangkan apakah pemasukan yang Kamu peroleh cukup untuk membayar angsuran mobil setiap bulannya. Jika Kamu yakin, maka tak perlu ragu lagi. Kamu hanya perlu menyiapkan uang muka serta angsuran tiap bulannya saja.

Baca Juga:  Pengalaman Belanja di yes24.co.id Beli Etude House BB Cream

Itulah 4 keuntungan membeli mobil secara kredit. Untuk Kamu yang berminat membeli mobil Toyota, Kamu bisa membelinya di dealer resmi sekaligus terbesar Toyota di Indonesia yakni Auto2000. Untuk cabang dealer Toyota Ciledug Kamu bisa mengunjungi alamatnya di Jalan Ciledug Raya 16, Petukangan Selatan. Jakarta selatan. Nomor teleponnya tersedia di auto2000.co.id.

Tidak ada salahnya juga kamu membeli mobil bekas jika memang budgetnya terbatas. Baca artikelku sebelumnya tentang 4 tips membeli mobil Toyota Avanza bekas di Jakarta dan mungkin kamu bia mendapatkan perbandingan antara membeli mobil baru secara kredit atau mobil bekas..

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Diskon Besar Lazada Penipu?

Hari ini tanggal 16 April 2015, jam 3 sore, aku dikasi tau suamiku kalau ada diskon besar Lazada, mesin…
Read More
Tas Coach Madison Graphic OP ART Maggie HANDBAG Purse Cherry 3
Read More

Foto-Foto Tas Coach Asli

Hari ini saya ulang tahun lho… serius! Moga-moga aja dengan menulis postingan ini ada yang sudi memberi saya…
Read More