Cara Mendapatkan Ban Gratis di Ocean Park BSD Tangerang

Cara Mendapatkan Ban Gratis di Ocean Park BSD Tangerang

Harga Tiket Ocean Park BSD Tangerang

Harga tiket masuk Ocean Park yaitu Rp 60.000 untuk Weekday dan Rp. 105.000 untuk Weekend.

Paket theater 4D Remat seharga Rp 50.000, Studay seharga Rp 42.000. Sedangkan untuk promo Remat atau Renang Hemat di hari Senin dan Jumat sebesar Rp 50.000.

Promo Studay atau Student Day

Promo ini berlaku di hari Selasa dan Rabu dengan harga tiket masuk Ocean Park Rp. 40.000. Pelajar harus membawa fotokopian kartu pelajar atau kartu mahasiswa. Promo ini tidak berlaku pada hari libur atau pada saat libur sekolah.

Promo Kartu Kredit dan Bank Ocean Park

Ocean Park BSD Promo Buy 1 Get 1 Free Kartu Kredit.
Promo ini berlaku untuk kartu kredit Flazz dan BCA, Bank BRI, Mandiri dan kartu Brizzi. Untuk weekday maksimal 2 tiket dan weekend maksimal 1 tiket. Harga tiketnya sesuai dengan yang berlaku.

Baca Juga:  10 Tips Travelling Saat Pandemi Covid-19

Pembelian Tiket Ocean Park Melalui ATM Mandiri dan BCA.
Pembelian ini minimal 2 tiket maksimal 10 tiket. Harga tiket masuk Ocean Park untuk hari Senin dan Jumat sebesar Rp 42.500. Sedangkan untuk hari Selasa sampai Kamis yakni Rp 47.500. Kemudian hari Sabtu dan Minggu sebesar Rp 77.500.

Anak kecil / balita tinggi dibawah 80 cm gratis. Jadi patokannya umur 2 tahun sudah bayar full.

Waktu yang tepat untuk ke ocean park Tangerang

Kalau kamu mau ke ocean park, waktu yang tepat dimulai jam 2 siang. Pada jam sore enak dipakai untuk berenang dan main air karena tidak panas sehingga tidak membuat kulitmu gosong seperti kalau berenang di pagi hari. Nanti kamu bisa selesai jam 5 sore setelah kolam ombak berakhir. Jangan pulang menjelang jam 6 sore karena pasti akan antri ramai di ruang bilas/ganti.

Cara mendapatkan ban gratis di Ocean Park BSD

Kamu bisa mendapatkan ban gratis di sekitar kolam ombak pada saat pk 16.00-17.30. Banyak ban tidak bertuan diletakan sembarangan oleh pemiliknya yang sudah tidak bermain lagi alias sudah pulang. Pada saat itu pengunjung kolam renang memutuskan untuk selesai berenang dan mereka meninggalkan ban yang disewanya begitu saja. Selain itu, petugas juga tidak mengecek satu persatu mana ban yang masih dipakai atau tidak. Jadi semua ban akan dikembalikan ke tempat persewaan ban setelah pengunjung pulang semua.

Baca Juga:  Mitos atau Fakta: Pacaran di Taman Gajah Tunggal Tangerang Bikin Putus!

Cara pertama: Kamu screening sekelilingmu, cari orang yang kira-kira terlihat ingin menyudahi berenangnya dan bersiap pulang. Kamu tanya baik2 kepadanya apakah ban miliknya boleh dipinjam sebentar. Biasanya kalau mereka benar-benar mau pulang, mereka tidak teralalu mempermasalahkannya dan dan mereka pasti mengijinkan kamu memakai ban mereka.

Cara kedua: Jika kamu pemalu, kamu cari saja disekelilingmu ban-ban yang tidak bertuan. Kamu langsung aja dekati ban tersebut, bersenderlah di sana, pura-pura terlihat sebagai pemilik ban. Kira-kira 3 menit kalau si pemilik ban nggak nyamperin, ya berarti aman. Kamu bisa pakai tuh ban untuk bermain di kolam ombak atau di kolam arus atau water slide.

Cara ini sudah beberapa kali kami terapkan kalau ke ocean park. Ingat.. ban yang diincar harus yang berada di hilir kolam ombak. Kalau kamu mengincar di tempat lain, ya siap-siap disemprot sama lifeguard nya karena ‘mencuri’ ban. Hehehe..

Sebenarnya saya juga sering sewa ban di sana, cuma karena melihat peluang banyak ban yang nganggur dan dapat digunakan hanya beberapa menit, mengapa harus sewa? Lagipula saya lebih sering main di kolam anak, dimana ban dewasa tidak bisa dibawa. Jadi ya sia-sia sewa ban kalau tidak dipakai.

Baca Juga:  Liburan di Bali Villa Aramanis Seminyak

Harga Makanan dan minuman di Ocean Park BSD

Di ocean park dilarang membawa makanan dan minuman.

makanan berat mulai 20.000
makanan ringan mulai 15.000
Teh manis hangat/es 8.000
Indomie telor 9.000

Ya sudah gitu aja… selamat berlibur.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like