Apa Artinya Zazzle Products That May Need Optimizing?

Zazzle Products That May Need Optimizing adalah frasa yang digunakan di platform Zazzle untuk merujuk pada produk-produk yang mungkin perlu ditingkatkan atau dioptimalkan agar bisa lebih menarik bagi pembeli atau agar sesuai dengan standar kualitas dan kinerja yang diharapkan.

Produk dengan warning That May Need Optimizing sebenarnya adalah tanda bahwa produkmu sedang disembunyikan oleh Zazzle karena kurangnya views atau produk tersebut tidak terjual dalam waktu 30 hari. Oleh karena itu centang box pada produk >> pilih action >> make public.

Optimasi Produk Zazzle

Optimasi produk di Zazzle dapat mencakup berbagai aspek, seperti:

  1. Desain Produk: Memastikan bahwa desain yang digunakan menarik, relevan, dan memiliki kualitas visual yang tinggi.
  2. Deskripsi Produk: Menulis deskripsi produk yang jelas, menarik, dan informatif, serta mengandung kata kunci yang relevan untuk meningkatkan visibilitas di pencarian.
  3. Harga Produk: Menetapkan harga yang kompetitif dan seimbang dengan nilai yang ditawarkan.
  4. Kategorisasi dan Tagging: Menempatkan produk dalam kategori yang tepat dan menggunakan tag yang relevan untuk memudahkan pencarian.
  5. Foto Produk: Menggunakan foto produk berkualitas tinggi yang menampilkan produk dari berbagai sudut dan dalam konteks penggunaan.
Baca Juga:  8 Tips Menang War Tiket Konser 2023

Cara Mendapatkan Passive Income dari Zazzle

Mendapatkan passive income dari Zazzle cukup mudah. Produk best seller yang ada di Zazzle dan paling sering dibeli adalah produk kartu undangan pernikahan, kartu undangan baby shower, kartu undangan ulang tahun, dsb.

Barikut beberapa tips agar bisa gajian setiap bulan dari Zazzle:

  1. Mendesain produk kartu undangan yang unik. Buat minimal 100 desain per bulan. The more, the better.
  2. Pasang royalti per produk antara 15% hingga 30%.
  3. Setting payment yang dikirimkan ke PayPal jika sudah mencapai USD $50.
  4. Setiap kali desain diapprove, langsung share link produknya ke social media seperti pinterest, twitter dan Instagram dengan hastag yang relevan misalnya #zazzle #weddinginvitation #weddingcard #birthdayinvitation dll.
  5. Selalu cek desain apabila ada produk yang dihidden oleh Zazzle ketika ada notifikasi Product Need Optimizing.

Dengan mengoptimalkan produk-produk ini, penjual di Zazzle dapat meningkatkan peluang untuk menarik lebih banyak pembeli, meningkatkan penjualan, dan mendapatkan ulasan positif yang lebih banyak.

You May Also Like