Review The Body Shop Vitamin C Energising Face Spritz

Ini pertama kali aku membeli produk The Body Shop dan mereviewnya di blog. Wah.. serasa menjadi beauty blogger. Bagiku, membeli produk The Body Shop adalah hal yang mewah, hahaha..

Aku beli The Body Shop Vitamin C Energising Face Spritz ini nggak sengaja, waktu jalan-jalan ke Supermall Karawaci lihat The Body Shop ada diskon 15% all item. Bingung mau beli apa, soalnya harganya ya ampun.. lar-lar alias larang alias mahal (menurutku). Trus aku ingat kalau suamiku kepingin spray wajah yang bisa bikin wajah tetep segar. Akhirnya terbelilah itu yang namanya The Body Shop Vitamin C Energising Face Spritz. Walaupun diskon 15% (harga normalnya Rp 149.000), tetep aja harganya masih diatas 100ribu :(

The Body Shop Vitamin C Energising Face Spritz

The Body Shop Vitamin C Energising Face Spritz

Pemakaian:
Sebenarnya tidak ada aturan baku sih kapan harus memakainya. Bisa dipakai kapan saja, sebelum atau sesudah menggunakan make up. Aku memakai The Body Shop Vitamin C Spray ini dua kali sehari. Siang jam 2-3 sore setelah bangun tidur, lalu malamnya jam 7an setelah mandi.

The Body Shop Vitamin C SprayKegunaan:
The Body Shop Vitamin C Spray ini memberikan kesegaran seketika, apalagi kalau pas lagi panas-panasnya cuaca. Semprot ini, ces.. ces.. adem seger. Cowok-cowok yang kerja di Jakarta rata-rata pakai spray sejenis ini, makanya mukanya masih terlihat segar nggak kumus-kumus walaupun sudah seharian beraktifitas.

Pada saat disemprotkan, jangan lupa merem lho ya. Karena kalau sampai spray ini terkena mata, waduh.. perihnya minta ampun. Oh ya, pada saat pertama kali disemprotin The Body Shop Vitamin C Energising Face Spritz ke wajah, rasanya wajah perih banget. Trus baru sadar kalau kemarinnya habis peeling, dan emang efek peeling bikin kulit sensitif. Pantesan, berasa seperti netesin air jeruk nipis ke muka, pedih, perih, duh! Tapi memang setelah menyemprotkan The Body Shop Vitamin C Spray ini, trus aku tepuk-tepuk muka dengan telapak tangan, ada efek perih2 gimana gitu, mungkin karena vitamin C kali ya, kan kecut asem gitu. Jangan kaget juga kalau agak sedikit lengket pada awal pemakaiannya.

Oh ya, The Body Shop Vitamin C Spray ini cocok untuk semua jenis kulit, tapi lebih berkhasiat untuk kamu yang memiliki kulit kering.

Ya sudah segitu dulu reviewnya. Ini juga foto The Body Shop Vitamin C Energising Face Spritz nyolong punya blogger lain. Maaf ya.. habisnya HPku mati total gara-gara nggak ada chargernya, trus kamera digitalku juga gak ada kabel datanya jadi gak bisa transfer foto ke laptop. Hehe.. Semoga review kali ini berguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Tas Coach Madison Graphic OP ART Maggie HANDBAG Purse Cherry 3
Read More

Foto-Foto Tas Coach Asli

Hari ini saya ulang tahun lho… serius! Moga-moga aja dengan menulis postingan ini ada yang sudi memberi saya…
Read More