Cara Stalking / Melihat Status Whatsapp Tanpa Ketahuan

Bagaimana cara stalking status whatsapp seseorang tanpa ketahuan? Ini cara terbaru mengetahuinya, simple dan nggak ribet. Ngga perlu install aplikasi tambahan, cukup lakukan perubahan di menu Privacy WhatsApp kamu.

Pertama, kamu ubah pengaturan Last seen menjadi Nobody. Setelah itu kamu nonaktifkan fitur Read receipts. Itu lho fitur centang biru. Kalau fitur ini dinonaktifkan, orang yang sedang chat sama kamu nggak akan bisa lihat atau tahu apakah tulisan mereka sudah dibaca atau tidak. Sudah tau kan?

Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Ketahuan

Cara Stalking Status Whatsapp Tanpa Ketahuan

Menonaktifkan fitur Last Seen di WhatsApp

Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Ketahuan

Menonaktifkan fitur Read receipts di WhatsApp

Dengan melakukan kedua perubahan tadi, itu tandanya kamu sudah sah untuk stalking status orang lain tanpa perlu khawatir namamu akan muncul pada daftar orang yang sudah melihat status seseorang. Sebenarnya cuma tidak mencentang read receipts juga sudah bisa membuat kamu bebas stalking whatsapp story orang lain. Tapi akan lebih afdol lagi kalau Last Seen-nya juga kamu matikan.

Read:  Walangkaji - Hacker Indonesia Amatiran

Ya.. gimana ya, pasti kamu malu kan kalo keseringan ketahuan lihat status orang lain, misalnya gebetan, orang yang dibenci, musuh atau mantan. Mau nggak dilihat statusnya, tapi KEPO banget. Ya kan.. ya kan..? Ngaku lo! Hahahaha…

Tapi dengan cara menonaktifkan fitur Read receipts, itu tandanya orang lain masih bisa melihat status whatsappmu tapi nggak muncul dalam list / daftar orang-orang yang sudah melihatnya.

Terima kasih untuk Chika yang sudah membantu eksperimen ini sehingga ada bahan untukku untuk menulis blog.

Leave a Reply

*