HAMIL? Pertama Kali Mencoba Menggunakan Test Pack

Harapan setiap orang menikah adalah memiliki anak. Nggak terkecuali denganku. Jadi,, ini ceritaku setelah menikah.

Sehari setelah menikah, aku kedatangan tamu bulanan, alias haid. Sudah tentu acara bulan mau ditunda seminggu. Syukurlah aku mendapat kado dari tante tercinta voucher menginap di hotel Shangri-La Surabaya, jadinya momen Natal 2010 lalu dipakai untuk menginap di sana.

Seminggu + 4 hari tepatnya setelah bulan madu di sana, aku mencoba untuk ngetes kehamilan menggunakan test pack. Katanya iklan di TV setelah seminggu baru bisa diketahui hasilnya. Suwer aku nervous dan deg-degan banget! Ini baru pertama kali aku megang barang begituan, maksudnya test pack. Lama banget aku berada di toilet, cuma untuk membaca petunjuk pemakaiannya. Akhirnya aku pun nekat mencobanya, Bismillah..

Dan hadilnya pun negatif. Yaah… nggak jadi kado ultah yang mengejutkan deh. Mana testpacknya mahal pula, sekali pakai 25 ribu. Hehehe.. Semenjak itu, suami membelikanku banyak test pack yang harganya lebih murah.

Dua minggu kemudian aku mencoba lagi, iseng-iseng dan nggak terlalu berharap karena takut kecewa. Dan ternyata kali ini aku bener-bener kaget! Hasilnya strip dua, yang artinya positif. Uwoww…

Testpack hamil
Image from kangdadang.com

Sakin kagetnya, aku langsung membuang testpack itu ke tempat sampah, sambil kayak orang blank gitu balik lagi ke kamar. Trus bilang ke suami kalau barusan tes hasilmnya positif. Suami menanyakan mana hasilnya, trus aku bilang kalau di tempat sampah. Alhasil suami ngobok-ngobok tempat sampah untuk cari tuh testpack.

Malamnya langsung ke dokter untuk ngecek lewat USG, dan alhamdulillah memang positif.

Kalau diinget lagi, tuh testpack yang banyak masih ada di rumah ortu, nggak terpakai. Karena aku memang nggak berniat hamil lagi dalam waktu dekat so otomatis testpack itu nggak akan dipakai.

Ada yang mau nyoba testpack?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like