Desain Celemek Untuk Wirausaha

Untuk postingan minggu ini aku cukup kesulitan ingin berbagi apa. Lalu saya putuskan untuk membuat desain celemek yang siapa tahu akan dipakai untuk wirausaha kami beberapa bulan mendatang. Amin.

Sebenarnya ini desain ngaco, karena saya kan nggak bisa sotosop, dan warna aslinya bukan seperti ini, ini cuma buat contoh. Nggak ada salahnya dicoba kan?

Celemek ini nantinya akan dipakai oleh pegawai kami yang menjaga stand. Eiits.. saya bukan buka stand jualan pernik ikat rambut seperti Stroberi, How R U, Anggrek, dsb lho. Bukan! Bukan! Hehe..

Kenapa menggunakan celemek? Ya tentu saja biar keren supaya bajunya nggak kotor. Trus di celemek tersebut ada banyak kantong. Saku di depan untuk menyimpan notes dan pensil kecil, saku di kiri dan kanan untuk menyimpan uang atau handphone.

Rencananya celemek ini mau saya buat setelah beberapa rekan saya menentukan brand, logo, dan warna apa yang mau dipakai untuk usaha tersebut. Lalu secepatnya deh saya buat pola dan minta tolong dijahitkan ke mama saya. Maklum, saya juga tidak bisa menjahit.

Read:  Kartu Tanda Pemilik Blog (KTP)

Leave a Reply