Pengalaman Belanja Online di StrawberryNET.com Beli CHI Silk Infusion

Buat teman-teman yang kadang suka melihat iklan parfum murah, kosmetik dan perawatan wajah dan rambut lainnya ada tulisan StrawberryNET.com pasti merasa tergiur untuk belanja di sana. Tapi nggak lama kemudian kamu pasti ragu, apakah onine shop itu terpercaya atau enggak.

Pengalaman Belanjad Online di StrawberryNet.com


Well, saya sudah membuktikannya sendiri dengan berbelanja produk perawatan rambut yang memang tidak dijual di Indonesia. Saya membeli produk CHI Silk Infusion gara-gara melihat salah satu videonya lilysimply yang sekarang namanya jadi LilitMac di youtobe tentang everyday hair care nya dia. Jadi sebelum rambutnya dicatok/dilurusin atau dikeriting, dia pakai CHI Silk Infusion agar rambutnya tetap sehat, nggak rusak dan nggak bercabang.

CHI Silk Infusion from StrawberryNet
CHI Silk Infusion from StrawberryNet

Sebenarnya agak galau mau membeli CHI Silk Infusion atau BioSilk. Harganya sama, sekitar $16 free shipping ke Indonesia, isinya juga sama sekitar 50ml. Sebenarnya sudah ngincer BioSilk sejak lama, tapi akhirnya memutuskan membeli CHI Silk Infusion karena bisa dipakai sebelum rambut dicatok. Kalau BioSilk serum sebagai perawatan rambut sehari-hari saja.

Ok.. jadi inilah penampakan barang yang saya beli di StrawberryNET.com

StrawberryNet Package
Paket dari StrawberryNet

StrawberryNet Invoice

StrawberryNet Invoice

Tips membeli produk dari StrawberryNET.com

  • Untuk membeli produk-produk dari StrawberryNET.com, ada baiknya jangan beli di website StrawberryNET langsung, karena harga dan ongkos kirim lebih mahal. Beli di eBay.com saja, tapi cari penjual StrawberryNET.com karena kamu bisa mendapatkan ongkos kirim gratis ke Indonesia dan juga perlindungan pembeli dari eBay seandainya barang tidak sampai. Ini link storenya di eBay. StrawberryNET.com on eBay.
  • Biasanya tidak semua barang yang kamu cari ada di StrawberryNET di ebay, jadi kamu harus belanja langsung di website resminya StrawberryNET.com.
  • Pengiriman ke Indonesia cepat lho, cuma 10 hari barang sudah diantar ke rumah. Asumsi rumah kamu di Jakarta – Tangerang Kota. Nggak bayar pajak bea cukai seperti biasa saya dapat kiriman dari luar negri.

Review CHI Silk Infusion

Harga:
Untuk ukuran serum perawatan rambut berisi 50ml dengan harga $16 atau sekitar Rp 160.000 menurut saya ya mahal, dibandingkan dengan serum rambut lainnya milik Skin Food, Rudy Hadysuwarno, Schwarzkopf, dll.

Wangi:
Bau dari CHI Silk Infusion ini seperti minyak rambut lelaki, wanginya nggak begitu enak. Untungnya ini digunakan sebelum rambut ditata, misal dicatok, dikriting, sehingga baunya mungkin akan sedikit hilang.

Pemakaian:
Tuangkan sedikit CHI Silk Infusion ke tangan kemudian usapkan dari pangkal ke ujung rambut. Jangan banyak-banyak menggunakan produk ini, karena baunya kurang sedap.

Saya tidak berfikir untuk membeli kembali CHI Silk Infusion, tapi saya akan tetap membeli produk-produk lain di StrawberryNet.COM, mungkin salah satunya BioSilk Serum yang saya inginkan sejak lama.

Semoga review ini berguna bagi kamu yang membaca ya..

3 comments
  1. Aku pernah sekali beli parfum di strawberrynet. Memang harga kucek lebih murah dari di mall dan asli parfumnya tapi kena pajak gede. Sekitar 15 persen. Nah ini aku barusan beli lagi SK II Facial Treatment Clear Lotion 230 ml dgn harga 1,5 juta + pajak 214 ribu jadi total 1,7 jutaan. Pas kubuka tokopedia, toko Official Store Sogo Dept Store, SK II FTE Clear Lotion 230 ml cuma 990 ribu doonngg 😭 sumpah mau nangis. Nyesel bgt beli di strawberrynet. Gak nyangka harganya jauuhh bgt lebih mahal. Sama2 ori tapi dia 800 ribu lebih mahal. Gak bakalan lagi beli di strawberry.

  2. Iya, untuk produk2 yang sudah masuk ke Indonesia memang sebaiknya beli di Indonesia saja. Harganya jauh lebih murah daripada beli di luar lalu dikirim ke sini. Kecuali memang produknya nggak ada di Indonesia, gpp beli di toko luar. Kebetulan produk2 yang waktu aku beli itu tidak ada di Indonesia. Jadi menurutku worth it.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Tas Coach Madison Graphic OP ART Maggie HANDBAG Purse Cherry 3
Read More

Foto-Foto Tas Coach Asli

Hari ini saya ulang tahun lho… serius! Moga-moga aja dengan menulis postingan ini ada yang sudi memberi saya…
Read More