Serial Number GTA 5 Original Murah

Kamu suka melihat temanmu main game game Grand Theft Auto V alias GTA 5? Kepingin install dan main sendiri di rumah tapi suka kesal mencari download gratis serial number, key generator, crack GTA 5 bajakan, kenapa nggak beli aja serial numbernya yang original? Sekarang kamu bisa membeli serial number GTA 5 original murah karena aku akan ngasi G2A Discount Code buat kamu yang low budget.

Serial Number GTA 5 Original Murah

Serial Number GTA 5 Original Murah

Nggak cuma Serial Number GTA 5 Original Murah yang dijual. Dengan menggunakan G2A Discount Code, kamu bisa mendapatkan CD key game original lainnya dengan harga murah seperti Counter Strike, Battlefield, Call of Duty, Fear, Fallout 4 dsb.

Aku sendiri barusan Install GTA V untuk anakku di laptop, soalnya dia merengek-rengek pingin main game Grand Theft Auto V terus di rumah omnya. Kan nggak enak kalau gangguin omnya main game, fyi omnya ini seorang youtuber gamer juga. Berhubung game ini keras dan memang bukan untuk anak kecil, mainnya pun tetap aku dampingi, maksimal 2 jam dan hanya setiap hari sabtu dan minggu. Aku juga ngasi tau kalau adegan pukul-pukulan nggak boleh ditiru. So far sih dia paham mana yang bagus dan mana yang buruk nggak boleh dilakukan.

G2A Discount Code

G2A Discount code

Back to topic, aku mau cerita sedikit tentang website G2A ini. G2A ini adalah toko online yang menjual game PC, Xbox, PS 3, dalam bentuk digital. Lebih tepatnya mereka menjual CD key original yang harganya jauh lebih murah daripada beli di Steam atau PlayStation Store. Harga-harga CD keynya original dari G2A juga jauh lebih murah, contohnya serial number untuk game Counter Strike cuma 70ribuan. Apalagi kalau kamu menggunakan G2A Discount Code dari rebateszone, harganya bisa turun lagi daripada yang tertera di website.

Pembayaran

Website G2A ini memunyai banyak metode pembayaran, mulai dari kartu kredit, PayPal, Skrill, dll kecuali BCA dan Mandiri lho ya.

Ya udah segitu dulu pengalamanku membeli serial number GTA 5 original murah. Jangan lupa kunjungi website rebateszone.com untuk mendapatkan G2A Discount Code.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like