Obat Aborsi Online, benarkah dijual?

Berawal dari status path teman saya yang mengatakan bahwa di instagram ada orang yang jual obat aborsi online.

Sebelumnya saya juga pernah menemukan akun jualan facebook orang lain yang mempromosikan obat ini secara online. Gilak ya! Makin aneh aja orang jualan online.

obat aborsi alami

obat aborsi herbal

Coba kalau kamu search di Google dengan kata kunci “obat aborsi herbal“, maka akan ada total 994,000 pencarian seperti di bawah ini. Jika kata kuncinya diperluas dan hanya “obat aborsi” maka akan mendapatkan hasil 1,670,000 hasil pencarian dari Google.

obat aborsi

Saya nggak habis pikir, mereka yang jualan obat aborsi herbal atau obat aborsi alami itu apa benar-benar menjual obat ataukah cuma tipu-tipu? Entahlah.. kalau perkiraan saya:

  1. Penjual memang menjual obat secara ilegal dengan harga mahal
  2. Penjual memang menjual obat biasa yang diklaim sebagai obat aborsi dan dijual dengan harga mahal
  3. Pemilik lapak hanya mencari sensasi dengan menggunakan kata kunci “jual obat aborsi” agar akun facebooknya ramai yang nge-like, website jualannya banyak visitor atau akun instagramnya banyak follower.

Nah.. klau ternyata opsi 2 yang terjadi, maka sudah tentu customer atau pembeli yang tertipu dan akan dirugikan. Tetapi walaupun benar opsi no 1 yang terjadi, maka kasus ini hanya bisa terungkap kalau ada laporan dari orang yang menjadi korban pembelian obat aborsi ilegal ini. Atau, opsi lain adalah dengan cara penyamaran polisi berpura-pura menjadi pembeli.

Lagipula.. jika kamu coba-coba minum obat aborsi, bukannya janin yang kamu kandung mati malah itu bisa beresiko membuat anak yang kamu lahirkan idiot atau cacat. Serius, saya nggak bohong! Saya pernah melihat kesaksian wanita yang melahirkan anak idiot, waktu saya tanya kenapa, dia menjawab karena dulu dia berusaha menggugurkan kandungan karena pacarnya nggak mau tanggung jawab.

Atau.. kamu mau ambil resiko mati karena coba-coba mengkonsumsi obat aborsi online itu? Semua ada di tangan kamu.

Semoga pihak yang berwajib segera mentertibkan praktek jual beli obat ilegal ini. Atau kalau perlu MENKOMINFO kita yang baru bisa minta tolong Google untuk tidak menampilkan hasil pencarian “obat aborsi” jika disearch melalui IP Address Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like