Terkuak! Ini dia konglogmerat pembeli Ankylosaurus, Dinosaurus termahal seharga USD $10 Juta

Sudah nonton Film Jurassic World Fallen Kingdom? Oke kalau belum, sepertinya ada satu trik yang dilakukan agar film ini ditonton oleh banyak orang Indonesia. Salah satunya adalah memasukan kata ‘Indonesia’ pada dialognya. Yaa.. mau gimana lagi ya, kadang kalau ada negara Indonesia disebut dalam film-film besar, kita rasanya ada rasa bangga, WOW keren nih Indonesia bisa dikenal dunia.

Tapi itu semua cuma prediksi aja guys…

Oke. Buat yang belum nonton film Jurassic World 2, sini saya kasi tau spoilernya agar kalian nggak perlu repot-repot nonton.

Jadi film ini berlangsung sekitar 3 tahun setelah kekacauan besar di pulau isla nublar. Owen, Claire, dkk ditugaskan untuk menyelamatkan beberapa spesies dinosaurus agar tidak punah karena ada ancaman gunung berapi yang siap meletus. Ternyata sampai sana mereka ditipu. Hewan-hewan purba itu dibawa ke Amerika (California) untuk dijual. Padahal tujuan awalnya Mr. Lockwood adalah untuk menaruhnya kembali ke dalam sebuah pulau seperti isla nublar tetapi tanpa kandang, tanpa turis dan tanpa ancaman gunung berapi.

Read:  Sinopsis Film Tinker Bell Terbaru, Tinker Bell and the Legend of the NeverBeast

Para konglomerat dari berbagai negara datang untuk mengikuti lelang dinosaurus. Pada saat dinosaurus pertama yang termahal dikeluarkan, hewan langka Ankylosaurus itu terjual sebesar USD 10 juta oleh pembeli dari Indonesia.

ankylosaurus 10 juta dollar

Siapa pembeli Ankylosaurus dari Indonesia?

Sampai saat ini pasti banyak lelucon dan dugaan siapa sih konglomerat dari Indonesia yang ikut lelang dan membeli dinosaurus yang kekuatannya seperti tank itu?

pembeli ankylosaurus dari Indonesia

Dan dugaanku adalah…

Pembeli dinosaurus dari Indonesia adalah Pak CT alias Chairul Tanjung.

Kemungkinan sih pak CT beli dinosaurus itu untuk melengkapi koleksi dinosaurus T-Rex yang sudah dia miliki untuk ditaruh di Transmart / Trans Sudio Mini.

Hahahha…

Bener kan? Masuk akal kan?

Sudah jangan terlalu serius, ini cuma jokes.

Jadi, bagaimana film ini menurutmu? Kamu kasi rating berapa? Komen ya!

Leave a Reply

*