Review Tony Moly Magic Lip Tint Gel

Kali ini akumau ngereview Tony Moly Magic Lip Tint Gel. Bentuknya unik dan aneh menurutku, karena yang aku tau lipstik ya bentuknya stick alias batangan gitu. Tapi ini bentuknya gel berwarna hijau. Anehnya lagi, pada saat dioleskan berubah menjadi pink! Ini dia penampakan dari Tony Moly Magic Lip Tint Gel.

Tony Moly Magic Lip Tint Gel

Tony Moly Magic Lip Tint

Aku beli Tony Moly Magic Lip Tint Gel ini di TangCity Mall (sekarang Tony Moly di Tangcity sudah tutup), soalnya paling murah dibandingkan lipstik lainnya, cuma Rp 59.000 aja :D

Warna gelnya hijau, pada saat dioles agak lengket-lengket gitu. Setelah dioles warnanya berubah menjadi pink.

before using tony moly magic lip tint
before using tony moly magic lip tint
after using tony moly magic lip tint
after using tony moly magic lip tint

Kamu bisa mengatur tingkat kemerahannya sendiri. Kalau mau lebih merah bisa menggunakannya agak banyak. Atau kalau mau yang natural pink ya diolesnya sedikit saja. Kalau warnanya mau lebih keluar, bisa menggunakan foundation, concealer atau BB cream terlebih dulu.

Aku biasa memakai tony moly magic lip tint sehari-hari karena warnanya yang ‘anak muda’ dan korea banget. Hehe..

Tambahan:

Sebelum memakai lipstik biasanya aku memakai lip balm atau lip butter terlebih dahulu, tujuannya sih supaya melembapkan bibir sebelum kena lipstik. Maklum, lipstik kan banyak bahan kimianya dan nggak semua lipstik itu berkualitas bagus maksudnya ada mousturizernya, vitamin, dsb. Ini salah satu lip butter yang aku pakai dari The Body Shop. Rasa dan aroma The Body Shop Lip Butter Dragon Fruit ya seperti rasa buah naga, harganya Rp 59.000 juga kalau gak salah.

The Body Shop Lip Butter Dragon Fruit Lip Balm
The Body Shop Lip Butter Dragon Fruit Lip Balm

Warnanya putih, teksturnya mirip seperti mentega. Sudah beberapa bulan yang lalu belinya dan sampai sekarang masih ada. Sepertinya The Body Shop Lip Butter Dragon Fruit ini bisa awet hingga satu tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Tas Coach Madison Graphic OP ART Maggie HANDBAG Purse Cherry 3
Read More

Foto-Foto Tas Coach Asli

Hari ini saya ulang tahun lho… serius! Moga-moga aja dengan menulis postingan ini ada yang sudi memberi saya…
Read More