Aneka Varian Pastry ala Prancis di Paul Pacific Place, Bikin Penasaran

Paul, yang berada di Pacific Place adalah suatu bakery café yang menyajikan makanan western, ala France, seperti waffle, sandwich, pasta, juga cake, tea dan coffee. Café yang berada di Pacific Place ini merupakan salah satu cabang dari restoran induknya yang ada di Perancis. Simak pembahasannya lebih lanjut mengenai Paul Pacific Place di Traveloka berikut ini.

Lokasi

Café Paul ini lokasinya berada di Lantai Ground, Pacific Place Mall, Jalan Jendral Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia. Tempat ini strategis, karena berada di sekitaran SCBD atau Sudirman Central Business District yang banyak dilalui oleh masyarakat Jakarta.

Jam Buka

Restoran ini buka setiap hari, mulai dari jam 10:00 WIB di pagi hari hingga tutup pada jam 22:00 WIB di malam hari.

Suasana Tempatnya

Desain utama dari Paul adalah bergaya klasik eropa.  Terdapat dua area untuk kamu menyantap hidangan, yaitu di area terbuka dan area tertutup. Bagian dalamnya terdiri dari café yang tidak terlalu luas, dengan beberapa meja makan dan meja panjang ala bar yang terletak di salah satu sudutnya.

Read:  Pengalaman Mudik Lebaran Lewat Tol Trans Jawa 2019 Jakarta - Surabaya

Sebagian besar ruangan dalam café dipenuhi dengan pajangan etalase yang menampilkan aneka koleksi pastry, diantaranya ada danish pastry, éclair, dan mille feuille, fruit tart, jdan berbagai jenis roti yang baru dipanggang saat itu yang menjadi andalan dari Paul Café. Tentu semua pastry di tata dengan rapi dan indah dipandang, ditambah lagi aroma harum khas roti yang tercium akan membuat kamu ingin cepat-cepat menyantapnya.

Paul Patisserie Restaurant Vibe

Menu

Menu makanan yang disajikan adalah makanan barat ala Perancis. Adapun menu unggulannya adalah berbagai varian cake yang enak-enak rasanya, selain itu ada juga menu egg benedict yang terbaik rasanya. Secara keseluruhan menu restorannya didominasi oleh berbagai pilihan sandwich khas Perancis, seperti ada croquet monsieur atau croquet saumon poireaux dan juga aneka crepes yang disajikan dengan salad sebagai side dishnya. Di samping itu juga terdapat aneka waffle, dan gelato yang juga lezat, siap dipilih dari jajaran menu dessert yang disediakan. Lapisan bagian luar pastry dari butter croissantnya ringan dan renyah, namun bagian dalamnya lembut dan gurih sangat mengundang selera, apalagi dengan wangi butter yang dominan.

Read:  Pesan Taxi Online di Bandara Juanda Surabaya

Butter croissant tersebut juga tersedia dalam bentuk mini. Selain itu, ada juga tartelette framboise yang merupakan salah satu varian tartelette dari Paul Bakery and Patisserie ini yang berisi lemon, chocolate, strawberry, atau varian mix fruit. Pie doughnya berisi pastry cream yang harum dengan tekstur yang lembut. Pada bagian atasnya dipenuhi oleh susunan buah raspberry segar dan ada taburan gula bubuk di sebagian tartnya. Pastry creamnya yang digunakan tidak terlalu milky sehingga rasanya terasa ringan serta tidak terlalu manis. Raspberry segar yang digunakan juga manis rasanya.

Menu Restoran Paul Pacific Place

Salah Satu Menu di Restoran Paul Pacific Place

Selanjutnya ada menu Chausson Pommes yang dalam bahasa Inggrisnya berartikan apple turnover. Pastry tersebut berisi puree apel yang lembut didampingi dengan rasa yang asam segar. Cocok bagi penggemar pastry yang suka dengan cita rasa segar dan tidak terlalu manis. Terakhir, ada menu Fougasse yang merupakan sebutan untuk flatbread di Perancis. Hidangan ini disajikan dengan tambahan topping zaitun atau buah-buahan kering. Terdapat 3 macam Fougasse dengan ukuran yang cukup besar yang bisa dipilih sesuai selera di Paul Pacific Place ini.

Read:  Mitos atau Fakta: Pacaran di Taman Gajah Tunggal Tangerang Bikin Putus!

Belum puas dengan pastry atau pun cake? Tenang saja, selain itu disajikan juga aneka pilihan main course yang dapat kamu pilih, diantaranya ada pasta, burger, roasted chicken, steak dan aneka pilihan masakan ikan.

Paul Pacific Place

Menu-menu yang ada di Paul Pacific Place sungguh menggugah selera. Jika kamu berkunjung ke Pacific Place Mall, tempat ini bisa jadi alternatif tempat nongkrong kamu loh.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Pastry ala Prancis di Paul Pacific Place, Bikin Penasaran
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply