Informasi Tentang Lasik Untuk Mata Minus

eye lasik

Oh, ya hari ini saya mau berbagi informasi tentang lasik. Kebetulan kemarin habis tanya-tanya ke KMN atau Klinik Mata Nusantara. Berikut info yang didapat.

Tindakan iLASIK adalah Pengkoreksian mata Minus ataupun Silinder dapat dilakukan dengan iLASIK yang menggunakan teknologi terkini dari iFS Advanced Femtosecond Laser dengan Garansi seumur hidup sesuai dengan ketentuan di sertifikat yang nantinya akan diberikan.

Kelainan Minus yang dapat dikoreksi mulai dari Minus 1 hingga Minus 12 dan Silinder 1 hingga 6.

Tarif tindakan iLASIK dengan menggunakan teknologi terkini dari iFS Advanced Femtosecond Laser adalah Rp 25.000.000 per dua mata dan biaya Pemeriksaan Penunjang berkisar Rp 2.050.000 per dua mata. Biaya tersebut
belum termasuk obat-obatan.

Setelah melakukan tindakan iLasik ini, pasien bisa langsung pulang tanpa perlu rawat inap.

Untuk saat ini tindakan pengkoreksian Minus dan Silinder hanya mengggunakan iLASIK.

Persyaratan agar tindakan Lasik dapat dilakukan adalah :

1. Usia min 18 Tahun

2. Mata sehat / tidak ada penyakit mata yang berat

3. Minus/silinder stabil dalam 6 bulan – 1 tahun terakhir

4. Tidak sedang hamil / menyusui / hormon kembali normal ( mendapat
menstruasi 2 – 3 kali )

5. Tidak menderita diabetes, tetapi kalau terkontrol bisa dilasik. Tetapi
lebih baik kalau dikonsultasikan terlebih dulu dengan dokter mata kami.

6. Jika menggunakan :

a. soft lensa kontak ( soft contact lens ) harus di-lepas minimal 2
minggu.

b. hard lensa kontak ( hard contact lens / RGP ) harus di-lepas minimal
3 minggu.

Biayanya itu loh, 25 juta, hehe… saya pikir cuma 16 juta. Trus saya juga belum bisa dilasik karena sedang menyusui. Yaaa..

Bagi kamu yang ingin tau tentang lasik lebih lanjut, bisa menghubungi klinik mata terdekat di kota kamu. Serakang sudah ada klinik atau rumah sakit di kota-kota besar di Indonesia yang bisa menangani lasik, jadi gak perlu ke luar negri lagi.

Sumber: klinikmatanusantara.com
Call Center: KMN 021-7516699.

Christian Bautista Dideportasi Dari Indonesia

Christian Bautista Dideportasi Dari IndonesiaHeboh.. heboh.. heboh..
Hari ini hari minggu, kita ngomongin gossip yuuuk… Mirip infotainment nich, tapi versi blog.
Bukan gosip sih sebenarnya, tapi fakta. Christian Bautista dideportasi dari Indonesia!

Fans Christian: Hah?! Kok bisa??! #kaget
Cowok jelek: Ah! Sebodo amat! #syirik

Iya, kabar ini pertama kali saya dapatkan dari Kapanlagi.com dua hari lalu. Penyanyi tampan asal Filipina ini diputuskan untuk dideportasi dari Indonesia. Christian yang memegang paspor dengan nomor EB 1791889 yang berlaku dari 25-01-2011 sampai 24-01-2016 itu masuk dalam daftar penangkalan karena tidak menghormati atau menaati peraturan perundangan yang berlaku di wilayah Indonesia.

Jadi ceritanya tuh Christian Bautista menggunakan Visa Bebas Visa Kunjungan Singkat (BVKS) untuk tinggal selama 20 atau 30 hari gitu. Harusnya tanggal 24 Januari kemarin Christian Bautista sudah nggak di Indonesia. Mungkin dia belum sempat memperpanjang visa atau sekalian aja mumpung ada tawaran show di Lippo Karawaci, Tangerang dan tampil di acara The Hits Trans TV.

Kasihan yach..

Tapi Christian Bautista mengakui kesalahannya kok, “Dia ngaku salah tadi siang, yang bersangkutan terbukti melakukan show yang bersifat komersial tanpa izin.” jelas Maryoto, Humas Imigrasi ketika dihubungi lewat telpon.

Wah Christian.. kalau ke Indonesia, mending pakai Visa yang lebih panjang aja masa berlakunya, supaya bisa jalan-jalan ke Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto. Nanti saya temenin deh jalan-jalannya naik kereta kelinci atau odong-odong πŸ˜€ Dijamin seru!

iPhone 4s resmi dijual di Indonesia dengan harga 7 jutaan

Kabar terbaru dari iphone. Yap! iPhone 4s resmi dijual di Indonesia kemarin tanggal 27 Januari 2012.

iPhine 4s Indonesia

Kelebihan iPhone 4s dibandingkan versi sebelumnya antara lain..

Siri
Aplikasi ini bisa dibilang sebagai ‘asisten pribadi dalam genggaman’. Mintalah Siri untuk melakukan panggilan, mengirim teks, mengatur pengingat, dan banyak lagi. Siri pada iPhone 4S memungkinkan Anda menggunakan suara Anda untuk mengirim pesan, jadwal pertemuan, tempat panggilan telepon, dan banyak lagi. Mintalah Siri untuk melakukan sesuatu hanya dengan hanya berbicara seperti Anda berbicara sehari-hari. Siri mengerti apa yang Anda katakan, tahu apa yang Anda maksud, dan bahkan dia membalasnya. Siri sangat mudah digunakan. Tapi sayangnya..Β Siri tak bisa menerima perintah dalam Bahasa Indonesia.

Dual-core A5 chip
Dua core dalam chip A5 memberikan hingga dua kali lebih banyak power dan grafis sampai tujuh kali lebih cepat. Anda akan merasakan efek iPhone 4s lehih cepat dan responsif, yang membuat semua perbedaan ketika Anda meluncurkan aplikasi, browsing web, game, dan melakukan apa saja. Ttidak peduli apa yang sedang Anda lakukan, Anda dapat terus melakukannya. Karena adanya chip A5 sehingga daya menjadi efisien, iPhone 4S memiliki daya tahan baterai yang luar biasa.

Kamera Terbaru
iPhone 4s menghadirkan resolusi kamera 8 MP, custom lensa kamera dengan aperture f/2.4. Anda akan melihat perbedaan dramatis dalam resolusi dan detail gambar Anda.

Sistem operasi iOS 5
IOS adalah sistem operasi mobile yang paling canggih di dunia dan tentu saja termudah untuk digunakan. IOS 5 melakukan lompatan yang lebih jauh ke depan, membawa lebih dari 200 fitur baru untuk iPhone 4S antara lain: Notification Center, iMessage, Twitter Integration, Reminders, Photos, Camera Enhancements, Newsstand, Safari dan PC Free.

iCloud
iCloud adalah cara termudah untuk mengelola semua stuff Anda, karenanya iCloud mengelolanya semua untuk Anda. iCloud menyimpan lagu-lagumu, foto, aplikasi, email, kontak, kalender, dokumen, dan banyak lagi. Ini sangat otomatis dan mudah.

Warnanya iPhone 4s ini putih dan hitam, cantik banget dech!

Bagaimana dengan harganya?

iBox Indonesia, sebagai salah satu reseller resmi produk Apple di Indonesia, telah mengumumkan harga dari kedua operator resmi Iphone 4 S, melalui akun twitternya @iboxindonesia. Berikut rincian harganya :

*Telkomsel*
iPhone 4S 16GB, 7.7 juta
iPhone 4S 32GB, 8.8 juta
iPhone 4S 64GB, 9.9 juta

*XL*
iPhone 4S 16GB, 7.999 juta
iPhone 4S 32GB, 9.199 juta
iPhone 4S 64GB, 10.399 juta

Oh iya, Dapatkan Cash Back Rp 1 Juta bagi 100 pembeli pertama pada Jumat, 27 Januari 2012 di graPARI Gandaria City.

Jadi, apakah kamu berencana membeli iPhone 4s juga? Kalau saya sich.. daripada 10 juta dibuat untuk beli handphone, lebih baik saya pakai untuk investasi emas. Hehehe..

Badai Matahari Terbesar 2012 dan Dampaknya

badai matahari terbesar 2012

Selasa, 24 Januari 2012 adalah hari yang bersejarah, karena badai matahari telah mencapai bumi. Badai matahari ini merupakan yang terbesar, sepanjang satu dekade terakhir, dan ini belum berakhir lho.. karena akan ada lagi di tahun ini.

Dampak dari badai matahari yang cukup kuat seperti tahun ini akan menggangu operasional satelit, seperti satelit komunikasi. Dampak lainnya adalah gangguan pada ionosfer yang akan mengganggu komunikasi radio HF/gelombang pendek, sehingga siaran radio luar negeri seperti BBC, VOA, atau ABC kemungkinan mengalami gangguan sementara.

Akibatnya, di Amerika, sebuah maskapai penerbangan (Delta Air Line) mengubah jalur penerbangannya

Bagaimana dengan GPS, yap.. untuk sementara jangan terlalu percaya pada posisi yang ditunjukkan GPS (frekuensi tunggal), ada baiknya pakai TBPS alias Tukang Becak Positioning System πŸ˜€ Lebih akurat kalau mau mencari jalan.

Tapi ada dampak positifnya juga, karena terjadi penampakan aurora yang lebih bagus, lebih indah di kutub utara. Bisa juga dilihat dari Skotlandia, Inggris bagian utara. Kalau kamu mau ke sana untuk melihat keindahan aurora secara langsung, silahkan.. πŸ™‚

Tapi sebenarnya kita tidak perlu takut terhadap badai matahari ini, karena bumi kita ini maha dasyat. Matahari mempunyai medan magnet yang secara otomatis melindungi atmosfer bumi dari badai matahari. Saya pernah melihat simulasinya di Discovery Channel. Planet Mars diprediksi mempunyai atmosfer dulunya, dan ada kehidupan, persis seperti bumi. Tetapi karena medan magnet di Mars menghilang (entah karena apa), maka atmosfer Mars terkikis badai matahari dan akhirnya Mars menjadi gersang, penuh debu, kering.

Berdoa saja, semoga bumi kita tercinta masih bisa bertahan hingga beberapa juta abad lagi. Semoga..

Cowok: Eh, semalam badai matahari capai bumi lho.. | Cewek: Aku nggak takut! | Cowok: Kenapa? Kan mengerikan.. | Cewek: Aku lebih takut kalau terkena badai cintamu #eeaa #Gombal

1 48 49 50 51 52 68