Baked Cheese Tart di Indonesia ~ Hokkaido Cheese Tart

Kamu sudah pernah nyobain cheese tart yang lagi ngehits dan kekinian di Jakarta? Kalau belum, buruan cobain Baked Cheese Tart Indonesia yang bernama HOKKAIDO Cheese Tart. Mau tau penampakannya dan rasanya seperti apa? Yuk aku tunjukin..

Baked Cheese Tart Indonesia

Jadi sebenarnya cheese tart ini adalah kue yang pertama kali populer di pulau Hokkaido Jepang. Karakteristik Hokkaido Baked Cheese Tart ini adalah kulit tartnya yang dibuat dan dipanggang duluan, kemudian diberi isian yang terdiri dari cream cheese, mascarpone cheese dan teman-temannya hingga penuh dan kemudian dipanggang kembali.

Sekarang kamu nggak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang untuk menikmati lezatnya cheese tart ini. Karena Hokkaido Cheese Tart ini sudah ada di Indonesia.

Saat ini bisa kamu temukan di Mall Kota Kasablanka Jakarta. Lokasinya sangat strategis untuk segera ditemukan. Cari aja tulisan Hokkaido Baked Cheese Tart dengan dominan tulisan warna kuning dan hitam untuk boothnya.

Grand Opening Hokkaido Baked Cheese Tart

Sabtu lalu tanggal 19 November ada grand opening Hokkaido cheese tart di Senayan City Mall. Yang beli? Antri! Entah mereka antri karena mau nyoba cheese tart gratisan atau ketemu Indra Brugman, hehe. Bahkan ada yang rela antri 15-20 menit demi mencoba lezatnya cheese tart ini. Kalau kamu mau lihat foto-fotonya, kamu bisa follow instagramnya di @hokkaidobakedcheesetart_id

Baked Cheese Tart Indonesia

Hokkaido Baked Cheese Tart Indonesia

Secara pribadi, aku sendiri sudah nyobain cheese tart ini. Mirip-mirip portugis egg tart gitu, cuma kulit kuenya seperti pie. Bentuknya juga lebih imut, pas banget di genggaman tangan. Baked Cheese Tart Indonesia ini dipanggang langsung sehingga kamu akan menerimanya masih dalam keadaan hangat. Creame cheesenya itu texturnya pas, nggak terlalu keras dan nggak lembek banget. Ketika kamu gigit, isinya tuh lumer banget di mulut, enak banget. Awas bisa bikin belepotan, hehe. Hokkaido Baked Cheese Tart Indonesia ini bisa dinikmati hangat bersama secangkir kopi atau teh.

Baked Cheese Tart Indonesia

Jadi kapan kamu mau mencoba Hokkaido Baked Cheese Tart Indonesia ini? Untuk kamu yang lokasinya nggak jauh-jauh dari Mall Kota Kasablanka atau Senci, bisa kok order via gojek. Kalau kamu sudah coba, share pengalamanmu ya di sini ya.

You May Also Like..

Leave a Reply


*