Christian Bautista Dideportasi Dari Indonesia

Christian Bautista Dideportasi Dari IndonesiaHeboh.. heboh.. heboh..
Hari ini hari minggu, kita ngomongin gossip yuuuk… Mirip infotainment nich, tapi versi blog.
Bukan gosip sih sebenarnya, tapi fakta. Christian Bautista dideportasi dari Indonesia!

Fans Christian: Hah?! Kok bisa??! #kaget
Cowok jelek: Ah! Sebodo amat! #syirik

Iya, kabar ini pertama kali saya dapatkan dari Kapanlagi.com dua hari lalu. Penyanyi tampan asal Filipina ini diputuskan untuk dideportasi dari Indonesia. Christian yang memegang paspor dengan nomor EB 1791889 yang berlaku dari 25-01-2011 sampai 24-01-2016 itu masuk dalam daftar penangkalan karena tidak menghormati atau menaati peraturan perundangan yang berlaku di wilayah Indonesia.

Jadi ceritanya tuh Christian Bautista menggunakan Visa Bebas Visa Kunjungan Singkat (BVKS) untuk tinggal selama 20 atau 30 hari gitu. Harusnya tanggal 24 Januari kemarin Christian Bautista sudah nggak di Indonesia. Mungkin dia belum sempat memperpanjang visa atau sekalian aja mumpung ada tawaran show di Lippo Karawaci, Tangerang dan tampil di acara The Hits Trans TV.

Kasihan yach..

Tapi Christian Bautista mengakui kesalahannya kok, “Dia ngaku salah tadi siang, yang bersangkutan terbukti melakukan show yang bersifat komersial tanpa izin.” jelas Maryoto, Humas Imigrasi ketika dihubungi lewat telpon.

Wah Christian.. kalau ke Indonesia, mending pakai Visa yang lebih panjang aja masa berlakunya, supaya bisa jalan-jalan ke Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto. Nanti saya temenin deh jalan-jalannya naik kereta kelinci atau odong-odong :D Dijamin seru!

Leave a Reply