Ray Sahetapy Batal Bermain Dalam Film Captain America

Aktor Kawakan Indonesia, Ray Sahetapy Gagal Bermain Dalam Film Captain America Terbaru. Banyak penonton di Indonesia yang kecewa.

Nggak munafik memang, banyak orang Indonesia yang pingin nonton Captain Amerika di bioskop karena ada Ray Sahetapy. Salah satunya adalah Tesya Audina Putri ‎@audinetesya dalam twitnya:

“Kan dulu niat awal nonton Captain America mau liat Ray Sahetapy”

Menurutku produser atau sutradaranya Captain America pintar menggaet aktor Indonesia untuk ikut bermain, karena otomatis bisa menjadi magnet menggaet penonton dari Indonesia lebih banyak lagi.

Tapi sutradaranya ini benar-benar melakukan kesalahan FATAL! Dia sudah membuat banyak orang kecewa. Membuat si aktor kecewa, membuat masyarakan Indonesia kecewa.

Ray Sahetapy Batal Main Dalam Film Captain America

Joe Russo selaku sutradara Civil War mengungkap kalau memotong adegan Ray Sahetapy bukanlah hal yang mudah. Apa lagi sebenarnya aktor kawakan itu sudah merampungkan adegannya. Joe Russo terpaksa melakukannya lantaran melihat totalitas akting Ray Sahetapy terlalu menonjol, sampai-sampai menutup karakter antagonis di film.

Adapun, karakter juru lelang yang diperankan Ray Sahetapy akan tampil di adegan perkenalan Zemo. Namun setelah screening awal, rupanya test audience berpendapat kalau perkenalan Zemo terkesan janggal.

Gimana sih nih sutradara, katanya film hollywood, sutradara berpengalaan, terkenal, endesbre.. endesbre.. tapi kok kesusu nyusun cerita tanpa dibaca ulang dan didiskusikan di awal dengan tim. Kan kasihan om Ray, udah susah-susah syuting, sudah pamer sana sini se-Indonesia, eh adegannya dihapus.

Pak sutradara tau nggak sih, MALU PAK! MALU!!! Bohong lah kalau om Ray Sahetapy nggak kecewa.

Apa emang ini strategi pak sutradara dari awal enggak mau pakai om Ray? Om Ray cuma dipakai gimmick agar orang Indonesia mau nonton film Captain Amerika terbaru? Soalnya kesannya mencurigakan banget. Kenapa nggak dari awal diumumkan kalau om Ray nggak main di film ini? Kenapa kok menjelang film diputar malah dikasi taunya. Tuh kan.. sengaja ya.

KENAPA PAK? KENAPA?!!

Orang-orang Hollywood itu memang pintar ya, menggunakan aktor dari Indonesia untuk menggaet penonton sebanyak-banyaknya demi meraup keuntungan maksimal. Padahal mah, adegan untuk aktor Indonesia cuma beberapa menit aja. Lihat aja Joe Taslim di FF, Iko Uwais dan Yayan yang muncul beberapa menit di Star Wars. Yang kebrosok banget ya ini, malah dihapus total scenenya. Parah! Parah!

Aku bukan fans militan om Ray Sahetapy, bukan pula penggemar film dengan iming-iming bakal nonton film hollywood gara-gara ada aktor Indonesianya.

Aku cuma mengungkapkan keluh kesah beberapa orang Indonesia saja. Pingin sih buat video ala-ala youtuber tentang Youtube Video Reaction Why Ray Sahetapy Not Appearing in Captain America Movie.

So far, ada atau tanpa om Ray Sahetapy, film Captain America tetap bagus.

Yang setuju sama tulisanku ini, ayo komen..

You May Also Like..

1 Comment on Ray Sahetapy Batal Bermain Dalam Film Captain America

  1. ndop
    01/05/2016 at 8:26 pm (7 months ago)

    Setujuuu.. Btw pas sampean takon Ray Sahetapi kae aku blas ra ngerti nek dee kudune melu ekting ndik film siwil wor. Pas brosing ternyata dipotong adegane. Waduuuuh…

    Tapi jangan2 mas Ray sedang disiapkan produsere untuk membintangi film liyane ya? Who knows?

    Reply

Leave a Reply


*