Mitos atau Fakta: Pacaran di Taman Gajah Tunggal Tangerang Bikin Putus!

Taman Gajah Tunggal Tangerang yang baru saja diresmikan oleh walikota tangerang tahun 2017 lalu mempunyai desain yang unik karena fasilitasnya berasal dari ban.

Taman gajah tunggal yang lokasinya tidak jauh dari kawasan pendidikan Cikokol di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tangerang, merupakan kontribusi dari PT Gajah Tunggal selaku perusahaan yang memproduksi ban. Walaupun banyak yang mengatakan bahwa fasilitas di sana seperti permainan anak dan tempat duduk terbuat dari ban, tapi aku ragu jika itu ban bekas. Soalnya aku lihat sendiri ban yang digunakan mulai dari ban mobil, ban bus, ban traktor, dll semuanya masih tampak baru.

Tidak perlu membayar tiket masuk untuk bisa menikmati atau masuk ke taman gajah ini. Kamu cukup membayar parkir motor atau mobil saja sebesar dua ribu rupiah. Taman ini biasanya amat sangat ramai pada hari minggu.

patung gajah di taman gajah tunggal tangerang

sumber: megapolitan.kompas.com

Taman Gajah Tunggal Tangerang

Taman Gajah Tunggal Tangerang

sumber: belajarcerita.com

Fasilitas di Taman Gajah Tunggal Tangerang ini cocok untuk keluarga, anak-anak, remaja, maupun lansia. Buat kamu yang suka foto-foto, selfie, dll di taman ini menawarkan spot yang bagus. Buat anak-anak juga ada permainan seperti jungkat-jungkit, perosotan, ayunan, menaiki tumpukan ban, dll.

Kalaupun lapar atau haus, di sana juga ada warung-warung tenda resmi. Kamu bisa menikmati sepiring indomie goreng lengkap dengan telor ceplok seharga Rp 15.000.

Untuk yang muslim, jangan takut lupa waktu untuk beribadah karena di taman tersebut juga ada mushollanya lho.

petunjuk arah taman gajah tangerang

Ada beberapa orang yang juga iseng memancing di sungai cisadane, karena lokasi taman ini di samping sungai. Di Amphiteatre juga kadang ada yang mengadakan pertunjukan untuk menunjukan bakatnya, seperti ngedance, main musik, dll.

Ada pula sekumpulan anak muda yang menyewakan buku untuk dibaca oleh orang-orang yang berkunjung di sana.

Aku juga pernah diwawancarai mengenai pendapatku tentang taman gajah ini oleh mahasiswi2 UNIS untuk tugas kuliah mereka. Ya pokoknya di Taman Gajah Tangerang ini, rekresasinya dapet, unsur edukasinya juga ada.

Pacaran di Taman Gajah Tunggal Tangerang Bikin Putus!

pacaran di taman gajah tangerang

Nah, kita masuk ke bagian ini artikel. Mitos atau fakta sih, kalau pacaran di Taman Gajah Tangerang itu katanya bisa putus?

Jawabannya adalah…

FAKTA!

Jika…

1. Kamu datang ke taman itu melewati jam 10 malam berdua dengan pacarmu
2. Kamu melakukan hal yang tidak senonoh atau mesum di taman gajah

Karena kamu akan digrebek oleh satpol PP yang berjaga dan dilaporkan ke orangtuamu. Akhirnya kamu malu dan hubunganmu bisa putus.

Tapi walaupun kamu pacaran di sana siang atau sore hari juga gak bisa seenaknya gandengan tangan, cium-ciuman, peluk-pelukan di sana juga kali. Ya gila aja kamu mau dilihatin sama anak kecil trus diciye-ciyein. Syukur-syukur gak ada nenek-nenek yang menegur dan ngomelin kalian. Hehehe..

Tetapi, jika kamu adalah pasangan resmi suami istri dan keluarga, maka pacaran di taman gajah bisa membuat hubunganmu makin harmonis.

Karena…

  1. Istri senang karena diajak jalan-jalan
  2. Suami senang karena rekreasi di taman gajah itu murah meriah, nggak perlu ke mall
  3. Anak-anak juga senang karena bisa bertemu dengan teman baru dan banyak permainan di sana

view sungai cisadane dari taman gajah pacaran di taman gajah tangerang

Maaf ya kalau foto-foto pendukungnya kurang banyak. Ya sudah gitu aja. Buat yang sore ini mau ngabuburit di sana, yuk ah kita bareng ke sana.

Leave a Reply

*