Untuk Desainer Grafis – Cara Menghasilkan 32 juta rupiah dari jualan kaos

Kamu desainer kaos tapi nggak ada satupun kaosmu yang laku?

Coba deh cara ini, step by step menghasilkan 32 juta per bulan dari jualan kaos di Facebook. Kalau nggak puas, uang dibalikin 100%

Klik http://bit.ly/TeeProfits

Promosi ya? Ya iyalah.. tapi saya nggak berani promosiin ke orang lain kalau nggak nyoba sendiri. Makanya sebelum saya ngereview course online ini, saya coba dulu, saya beli coursenya.

Course ini adalah ilmu baru, beda dengan ilmu sebelumnya yang saya pelajari. Selama ini saya pikir bikin desain kaos sebanyak-banyaknya, trus diupload ke web, trus harapannya bisa laku terjual. Well,, ternyata hal itu nggak mudah.

Sebagai bocoran, traffic web saya nggak lebih dari 100 orang per hari. Setiap hari ada 1 sampai 2 kaos yang laku. Padahal target saya harus terjual minimal 100 kaos sehingga profitnya bisa $1000 per bulan.

Kaos yang diterima pembeli di USA
Kaos yang diterima pembeli di USA

Oh ya, nama course ini adalah Tee Profit. Sesuai namanya, yaitu belajar mencari keuntungan dari berjualan kaos, khususnya di Facebook. Course ini cocok untuk pemula, ya.. khususnya buat kamu desainer kaos yang sudah capek-capek ngedesain kaos di zazzle, cafepress atau gant*ba*u.com tapi hasil penjualannya sedikit.

  1. Kamu tidak perlu mempunyai website, nggak perlu berlajar susah payah ttg SEO, Article marketing dll seperti saya.
  2. Kamu tidak perlu punya kenalan tukang sablon kaos, apalagi sampe beli peralatan membuat kaos sendiri, dll.

Materi coursenya berupa:
– Video tutorial
– PDF eBook
– Bonus script untuk mengambil user facebook
– Bonus master file photoshop untuk iklan di FB
– Tanya jawab / support 24 jam di grup khusus member

Namanya juga step by step, ditunjukin langkah-langkahnya mulai dari milih tema kaos yang cocok, target market untuk ngejual, sampe cara setting facebook ads.

Klik http://bit.ly/TeeProfits

Nah, buat yang baca status facebook belakangan ini, ya saya lagi belajar facebook ads yang diajarin di course itu. Sempat gagal sehari, tapi akhirnya setelah coba-coba lagi akhirnya berhasil.

Kalau kamu pikir facebook ads itu mahal,, well.. nggak semuanya kok. Soalnya ada triknya gimana cara beriklan di facebook dengan murah.

Coba lihat grafik penjualan kaos saya hampir 1 tahun ini,, semoga tahun depan bisa dua kali lipat.

Total Sales Kaos
Total Sales Kaos

Nah,, buat kamu desainer kaos, atau desainer grafis yang sudah punya skill menggambar/mendesain, nggak ada salahnya kamu mulai memasarkan hasil karyamu sendiri. Hanya saja selama ini kamu nggak tau caranya.

Makanya klik http://bit.ly/TeeProfits

Kalau saya yang penjual kaos dengan desain kaos biasa-biasa saja bisa laku, kamu yang sudah ahli mendesain pasti lebih bisa laris-manis. Selamat mencoba ya…

Paypal balance

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like