Reaction to Google Myself Reza Arap Oktovian

Habis nonton video Reza Arap Oktovian, jadi pingin bikin blog post reaksi terhadap video itu. Maaf ya aku bukan Youtuber, aku Blogger sejak 2004, jadi aku nggak bisa bikin video reaction seperti kalian.

Sebenarnya ini bukan murni blog post Reaction to Google Myself Reza Arap Oktovian, tapi beberapa adalah kumpulan penjelasan dari keyword pencarian orang-orang yang penasaran sama si Gamer Ganteng.

Reza Arap Oktovian

A
Reza Oktovian Agama Apa?
Seriously? Cuma generasi 2000an yang suka nanya agama apa ke orang lain secara frontal.

Aku tau apa yang ada di pikiran kalian.
1. Kalo Arap agamanya Islam, kok ngomongnya kotor? Jorok anjing babi bangsat ngentod dsb.
2. Kalo Arap agamanya Islam kok pacaran sama ci Kay yang agamanya Kristen, beda agama dong.
3. Kalo bang Arap agamanya Kristen, kok nggak pernah ke gereja?

Udahlah adik-adik sekalian.. agama itu urusan personal antara individu dengan Tuhan. Mau tidak beragama sekalipun, kalian itu nggak boleh menghakimi orang lain. Bang arap itu udah dewasa, sudah lebih dari 21 tahun. Jadi dia bebas mau pilih agama apa aja atau agnostic sekalipun itu terserah dia, ok!

B
Biodata Reza Oktovian
Aku nggak sekepo kalian. Aku cuma tau Reza Arap Oktovian seumuran dengan adikku, kelahiran tahun 1990. Tapi kalau mau kepo, bisa baca di sini cerita Reza Arap Oktovian.

D
Draw My Life Reza Oktovian
Nggak tau kenapa Draw My Life nya Arap dihapus dari channel youtubenya. Aku sudah pernah nonton, sangat menyentuh. Kalau masih mau nonton, coba aja cari di Youtube, banyak yang re-upload video DMLnya bang Arap.

E
Reza Oktovian Eclipse
Diantara member Eclipse yang lain, cuma Arap yang PUWALIIING BANGGA sama Eclipse ini, terlihat dari belasan hingga puluhan kali dia mention Eclipse dalam banyak kesempatan. Member-member lain sikapnya biasa aja. Ini menurut pandanganku lho ya.. bisa aja salah.

F
Facebook Reza Arap Oktovian
https://www.facebook.com/salamgamers/
https://www.facebook.com/rapwestwood

Reza Arap Oktovian

H
Haters Reza Oktovian
Reza Arap Oktovian punya banyak haters? Pasti! Orang yang punya banyak fans pasti juga punya banyak haters, itu sudah satu paket, resiko! Tapi nggak sebanyak hatersnya mulan jameela atau ayu ting-ting. Saran aja sih, misal punya banyak haters, mungkin ada baiknya mengevaluasi diri. Sekiranya ada hal baik yang bisa diambil, ya why not? Jangan malu untuk mengakui. Misal nih, haters protes kalau bisa youtube channelnya diberi konten rate 18+ untuk video-video yang ada kata-kata kasarnya, ya lakukanlah. Misal tetep ingin kontennya General, maka sebisa mungkin kata2 kotornya disensor.

I
Instagram Reza Arap Oktovian
https://www.instagram.com/rezaoktovian

K
Reza Oktovian Kuliah?
Nggak… Arap nggak pernah mengenyam pendidikan di perguruan tinggi. Setelah lulus SMA dia langsung kerja, trus ngeMC, lanjut jadi Youtuber, bintang film, dll.
credit: ask.fm/rezaoktovian/answers/114989615975

M
Reza Oktovian Mati Suri?
Yup, dia mati suri pada saat SMP.
credit: ask.fm/rezaoktovian/answers/114016726375

N
Nama Panggilan.

Kenapa disebut Reza Oktovian dipanggil Arap?

Setelah mati suri, pria kelahiran 15 Oktober 1990 itu berubah total mulai dari kepribadian hingga kesehatan, Caca tak lagi memiliki penyakit jantung, kini ia sudah sehat. Semenjak SMP nama panggilan di sekolahnya pun berubah, tidak dipanggil dengan sebutan Caca tetapi dengan nama Arap hingga sekarang. “pas temen-temen sekolah Arap nya itu masih pake B, katanya orang Arab. Dulu kan aku sekolah disekolah Kristen kan, terus aku doang yang hitam,” ucapnya sambil tertawa.

credit: https://storify.com/angelia02/reza-oktovian-mati-suri-mengubahku

P
Pacar Reza Arap Oktovian?

Pasti kalian sudah pada tau kan siapa pacarnya bang Arap? Dia adalah Kyra Nayda alias Kay. Kay ini punya senyum yang manis banget, anaknya cantik, cuma sayangnya kalau setiap kali foto di instagram dia selalu mingkem. Aku sudah sering protes dan ngasi saran kalau Kay itu cantik pose foto gigi nyengir alias giginya kelihatan. Eh, nggak digubris. Hikss.. sedih.

S
Reza Arap Oktovian Pake Softlens

Reza Arap Oktovian

Kalo aku rasa sih iya. Awal ngelihat cowok ini kenapa bola matanya gede banget ya?

  1. Aku pikir pasti dia matanya minus, soalnya terlihat Reza Arap memakai kacamata di beberapa video terdahulu yang bareng Edho Zell.
  2. Softlensnya mirip dengan punyaku yang diameternya 14 mm merk X2.
    Kesimpulan terakhir.. fix lah ini pake softlens. Tapi kalau analisa sotoyku salah, maafkan ya.

V
Reza Oktovian vs Edho Zell

Apa Masalah Edho Zell dan Reza Arap ?
Kenapa Reza Arap Oktovian dan Edho Zell Jarang Terlihat Bersama ?
Kenapa Edho Zell nggak pernah collab bareng Arap di video youtubenya?

Padahal dulu mereka bersahabat, temen main DoTa bareng. Yang mengenalkan Arap pada dunia MC dan ngajakin bikin video youtube adalah Edho juga.

Apakah ada kaitannya dengan lirik yang dinyanyikan Arap dalam lagu Ganteng Ganteng SWAG (GGS) “Dulu sahabat sekarang jadi bangsat” ?

Hanya bang Reza Arap Oktovian, Edho Zell dan Tuhan yang tau. Kita nggak usah sok tau.

Nikmatin aja video-video mereka di Youtube. Ambil baiknya, buang buruknya.

You May Also Like..

    Leave a Reply


    *