6 Tips Membuat Kamar Kreatif di Rumah

6 Tips Membuat Kamar Kreatif di Rumah

Paling tidak, sepertiga bagian dari hidup dihabiskan di kamar tidur. Maka dari itu, kamar menjadi bagian penting tersendiri bagi setiap orang. Ada yang menjunjung privasi, ada juga yang coba terus untuk berkreasi dengan kamarnya sehingga lebih nyaman.

Jadi, akan ada banyak referensi dari kamar yang tersedia jika kamu ingin mendesain kamar kamu sekreatif mungkin. Bahkan, banyak juga kamar menarik yang menjadi bagian dari rumah dijual di depok melalui http://www.urbanindo.com. Kamar-kamar ini tentunya diharapkan dapat bisa meningkatkan kreativitas dari penghuni kamar sangat cocok untuk para pekerja kreatif.

Untuk kamu yang ingin mendesain kamar Kamu dengan baik, cobalah beberapa tips berikut ini agar kamu menjadi lebih kreatif.

rumah dijual di depok

Grid Wall

Rak kawat atau grid wall banyak dijual di pasaran. Bahannya pun bermacam-macam. Ada yang terbuat dari kawat besi, hingga bahan plastik. Perlengkapan ini dapat kamu maksimalkan untuk dipasang di kamar tidur Kamu. sehingga kamu bisa menyimpan berbagai peralatan kerja kamu. atau, kamu juga bisa menempatkan benda-benda yang sering hilang seperti gunting, lakban, dan lainnya.

Laci

Laci menjadi bagian paling penting di kamar. Bagaimana tidak, laci sendiri merupakan salah satu tempat untuk menyimpan barang dan membuat kamar lebih rapi. Dengan begitu, akan juga mempengaruhi tingkat kreativitas dari penghuninya. Maka dari itu, cobalah untuk menggunakan laci yang sesuai dengan konsep dari kamar. Sesuaikan warna, kegunaan, dan juga ukurannya.

Lemari Tanpa Pintu

Lemari ini tentunya dapat menjadi pusat perhatian kamar. Dengan tidak dana pintu, Kamu juga bisa lebih mudah untuk dapat mengambil barang yang diperlukan atau dicari, untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Papan Tulis Magnetik

Menghias dinding Kam tidak hanya bisa dilakukan dengan menggunakan lukisan atau hiasan. Kamu juga bisa menggunakan papan tulis magnetik untuk kamar Kamu. dengan memasang papan tulis magnetik, kamar kamu akan menjadi tampak lebih kreatif. Selain itu, Tentunya kamu juga dapat menggunakan papan tulis tersebut untuk menunjang pekerjaan Kamu.

Warna Pastel

Warna ini dikenal sebagai warna yang kalem, tenang, dan juga hangat. Dengan suasana ruangan yang seperti digambarkan, tentunya warna ini dapat menjadi peletup kreativitas dari untuk penghuni kamar sendiri.

Dinding Inspirasi

Cobalah untuk menggunakan dinding inspirasi di kamar Kamu. Manfaatkan salah satu dinding yang tidak digunakan untuk Kamu, dan mulailah untuk menyimpan kata-kata motivasi dan sebagainya.

You May Also Like..

Leave a Reply


*