Mengapa Mix Style bisa begitu populer?

Asia – Dalam beberapa bulan terakhir di Facebook ramai oleh orang-orang yang menjual Mix Style. Setiap dinding (wall) diisi dengan tag dari orang yang menginginkan Mix Style mereka laku terjual. Tak terkecuali di facebook saya. Karena penasaran, saya pun akhirnya mencoba headphone yang katanya nyaman digunakan dan sangat populer di Korea dan Jepang.

Mix Style adalah headphone warna putih yang mempunyai gambar bintang, memiliki desain sederhana dan nyaman. The ear-pad covers the ear to block out unwanted noises for the large 40mm driver to produce crystal clear sound. Headphone Mix Style mudah untuk disesuaikan dengan perangkat apapun dan mudah dibawa ke mana saja.  With the high quality gold-plating stereo mini-plug, it connects to any portable audio source such as iPods and laptops. Headphone Mix Style ini menawarkan desain yang sederhana tapi menarik, modis, dan memberikan sensasi lain dari menikmati lagu favorit kamu ketika sedang bepergian.

mix style asli

Pertama kali Mix Style asli didesain dan diproduksi di Jepang. These street-style headphones are the height of urban chic. Tersedia dalam berbagai desain funky, pilihlah gaya yang paling sesuai dengan penampilan dan kepribadianmu. Sukses di Jepang, akhirnya Mix Style dipasarkan ke korea.

Mix Style menjadi populer sejak banyak artis korea yang menggunakannya. Beberapa artis yang menggunakan Mix Style antara lain g-dragon, wonder girls, dll. Jika kamu mengunjungi Korea atau Jepang, kamu akan melihat banyak sekali remaja yang menggunakan headphone ini, ya Mix Style!

wonder girls and mix style

Karena fenomenalnya mix style ini, banyak pula beredar versi “tiruan” atau dikenal dengan istilah replica. China akhirnya memproduksi sendiri Mix Style dan dijual ke Negara-negara di Asia dengan harga yang jauh lebih murah daripada aslinya. Tidak heran jika di Malaysia, Indonesia, dll banyak ditemukan penjual Mix Style dengan harga yang 10 kali lebih murah daripada harga aslinya yang dijual US$49.99

Untuk itu, bagi yang ingin memiliki Mix Style, ada baiknya teliti sebelum membeli. Pertama, cek tempat kamu membeli Mix Style. Mix Style asli umumnya buatan Jepang. Perbedaan antara asli maupun tiruan tidaklah berbeda jauh, model sama dan kualitas suara yang dihasilkan sama-sama bagus. Tetapi dari segi desain, Mix Style yang asli tidak terkesan murahan seperti halnya buatan China yang dari plastik, gambar bintangnya pun terang tidak seperti tiruannya dan busa telinganya lebih tebal dan empuk.

Mix style can be used in gadgets (ipod, iphone, blackberry, mp3, nokia phone, etc) or PC that has a 3. 5 mm jack plug. So, are you ready to mix the technology with your style?

You May Also Like..

1Pingbacks & Trackbacks on Mengapa Mix Style bisa begitu populer?

  1. […] Ada yang mengompori satu barang bagus di Mall dan internet, pasti ikut-ikutan beli. Salah satunya Mix Style dan kaos Hello Kitty. Hahaha… (saya membeli Mix Style karena memang butuh di kantor,, sungkan […]

Leave a Reply


*