Kecelakaan Maut Xenia Tewaskan 9 Orang

Kecelakaan Maut Xenia Tewaskan 9 Orang

Mobil Daihatsu Xenia hitam bernomor polisi B 2479 XI yang dikendarai Afriyani Susanti dengan kecepatan 100 km/jam menabrak 12 pejalan kaki di Tugu Tani, 9 orang dinyatakan tewas. Ini benar-benar tragedi dan cobaan yang tidak enak di awal tahun.

Diantara korban tewas itu, saya sungguh nggak tega sama bayi 2,5 tahun bernama Yusuf Sigit. Walaupun memang itu sudah Takdir Allah, tapi saya bener-bener nggak tega, pengen nangis aja.

Menurut polisi dan beberapa saksi mata yang menyaksikan tragedi maut tersebut pada Senin, 23 Januari 2012 (pada saat imlek – tahun baru cina dimana semua orang berdoa mengharapkan kemakmuran mobil melaju kencang dan para pejalan kaki tidak bisa menghindar. Mobil “Banteng” itu langsung menjadi headline news beberapa media online dan elektronik di Indonesia.

Saat dishoot, rasanya banyak orang kesal melihat si penabrak maut, pemilik mobil “banteng”, pasalnya dia tidak terlihat seperti merasa shock, panik, bersalah setelah kejadian itu. Terlebih lagi penyebab tabrakan maut itu karena kelalaian pengemudi, yang dipengaruhi minuman beralkohol dan narkoba.

Tuh kan, sudah tau bahayanya narkoba dan minuma keras.. sudah, bagi yang sudah pernah mencoba, hentikan segera! Kamu mau jadi penyeruduk berikutnya? Mau jadi pembunuh?

Bagaimana kelanjutan kasus ini? Entahlah.. beberapa orang juga bukan kesal lagi dan terprovokasi, minta agar kasus ini segera diproses, jangan cuma dijerat dengan undang-undang narkotika dan psikotropika aja, tapi kenakan juga karena kelalaian sehingga menyebabkan nyawa orang melayang.

Cobaan.. cobaan.. jadi pejalan kaki di Jakarta benar-benar nggak aman, kalo begitu terbang aja dech.

0 comment on Kecelakaan Maut Xenia Tewaskan 9 Orang

  1. sibair
    24/01/2012 at 6:45 pm (3 years ago)

    Harusnya jangan nyetir selesai ngobat atau minum ya. Bisa-bisa ngefly dijalan.. :|

    Reply

Leave a Reply