Promo Bhinneka BCA KlikPay, Harus Teliti Sebelum Membeli

Promo Bhinneka BCA KlikPay! Barang Seru Harga Rp 10.000.

Promo Bhinneka BCA KlikPay

Promo besar-besaran yang diusung BCA dan Bhinneka sukses membuat orang ingin mengikutinya. Tujuan mereka semua sama, ingin mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga murah!

Pada periode 3 Juni – 24 Juli 2014 ini barang yang ditawarkan antara lain Samsung Galaxy Star Plus, Sennheiser Earphone dan Flashdisk Toshiba Hayabusa 8GB. Saya yakin kebanyakan orang pasti ngincer HP Samsung itu.

Tapi berhati-hatilah mengikuti promo Bhinneka BCA KlikPay ini, karena kalau kamu kurang teliti maka bukannya untung melainkan kamu kecewa.

Nggak mungkin semua orang bisa mendapatkan HP Samsung dengan harga 10.000, nggak mungkin! Nggak mungkin Bhinneka mau rugi. Saya rasa, HP Samsung stocknya hanya beberapa buah saja, dan mungkin saja sudah habis duluan pada awal promo ini dimulai.

Berikut penjelasan sales Bhinneka via chat.

Dengan Setiaji bagian sales.
Mohon maaf, untuk promo Bhinneka BCA Klikpay jika harga barang kembali normal berarti stock promo sudah habis, karena promo ini “Siapa cepat dia dapat” untuk info detail bisa hub customer service kami di (021) 2929 2828.

Lalu dimana letak wajib waspada pada Promo Bhinneka BCA KlikPay?

Begini, ketika kamu menekan tombol beli, maka proses selanjutnya adalah melakukan pembayaran dengan metode BCA KlikPay. Jika kamu tidak aware, maka harga yang tertera masih harga normal. Dengan memanfaatkan emosional pembeli, pembeli yang panik akan cepat-cepat melakukan pembayaran (submit dan bayar via BCA KlikPay) tanpa melakukan cek dan ricek kembali.

Akhirnya, niat mendapatkan barang dengan harga murah malah tetap mendapatkan harga normal. Lalu, apakah kita bisa melakukan cancel dan refund uang pada Promo Bhinneka BCA KlikPay?

Proses perbankan kita sedikit rumit. Berbeda dengan PayPal, jika kita merasa pembayaran yang kita lakukan adalah suatu kesalahan, dengan disertai bukti-bukti yang kuat, maka kita bisa mendapatkan uang kita kembali.

Kalau proses online perbankan Indonesia, sekali saja kamu tidak teliti.. maka hanya satu kata yang bisa kamu dapatkan, yaitu “Wassalam!”

Promo Bhinneka BCA KlikPay

Promo 10.000 Promo Bhinneka BCA KlikPay memang menggiurkan, tetapi tetap berhati-hati ya agar kamu tidak merasa ini sebagai penipuan dan ditipu karena memang sistem promo Bhinneka yang seperti ini. “Siapa cepat dia dapat”.

5 Comments on Promo Bhinneka BCA KlikPay, Harus Teliti Sebelum Membeli

  1. Adi Pradana
    22 July 2014 at 1:29 PM (3 months ago)

    Sistem yang tidak berkah, memanfaatkan emosional pembeli… :)

  2. Elang
    24 July 2014 at 1:26 AM (3 months ago)

    nggak menipu, tapi awas kejebak! :)

    Salam kenal!

  3. ndop
    26 July 2014 at 4:05 PM (3 months ago)

    Hahahaha… temen2ku FB banyak yg pakek skript buat ngeklik “beli” ketika ada promo.

    Dan ada yg berhaisl mborong banyak barang.

    Lumayan rejeki kalau laku dijuall lagi…

  4. emhadi
    8 August 2014 at 4:11 AM (3 months ago)

    pada dasarnya sipenjual tidaklah bersalah.. sampai disini. saya kira itu adalah pemikiran yang cukup tepat dengan menggunakan metode seperti itu, starteginya memang tepat untuk menarik banyak konsumen.. nah disinilah letak kesalahan calon pembeli jika tidak waspada… pastinya bukan bermaksud untuk mencari kelengahn calon pembeli.

    bisa saya buatkan sedikit cerita,,, dan cerita ini dari pemikiran saya. gak tau nyambung atau malah ngaco.. simak aja.. :D

    ada orang membawa sekantong plastik paku.. tanpa disadarinya kantong plastik itu bolong dan berjatuhan ditengah jalan.. selang berapa waktu ada orang jalan dan menginjak paku tersebut.. nah yang salah siapa?? orang yang membawa paku atau orang yang menginjak paku?

  5. Smartphone
    23 August 2014 at 11:50 AM (2 months ago)

    Hihi sedikit licik ya caranya.. Yaah semoga aja gak banyak yang jadi korbannya

Leave a Reply