HAH?! HAMIL?

Harapan setiap orang menikah adalah memiliki anak. Nggak terkecuali dengan saya. Jadi,, ini cerita saya dulu setelah menikah..

Jadi, sehari setelah menikah saya kedatangan tamu bulanan, alias haid. Sudah tentu acara bulan mau ditunda seminggu. Syukurlah saya mendapat kado dari tante tercinta voucher menginap di hotel Shangri-La Surabaya, jadinya momen Natal 2010 lalu dipakai untuk menginap di sana.

Seminggu + 4 hari tepatnya setelah bulan madu di sana saya mencoba untuk ngetes kehamilan menggunakan test pack. Katanya iklan di TV setelah seminggu baru bisa diketahui hasilnya. Suwer ewer ewer.. saya nervous dan deg-degan banget! Ini baru pertama kali saya megang barang begituan, maksudnya test pack. Lama banget saya di toilet, cuma untuk membaca petunjuk pemakaiannya. Akhirnya saya pun nekat mencobanya, Bismillah..

Dan hadilnya pun negatif. Yaah… nggak jadi kado ultah yang mengejutkan deh. Mana testpacknya mahal pula, sekali pakai 25 ribu. Hehehe.. Semenjak itu, suami membelikan saya banyak test pack yang harganya lebih murah.

Dua minggu kemudian saya mencoba lagi, iseng-iseng dan nggak terlalu berharap karena takut kecewa. Dan ternyata kali ini saya bener-bener kaget! Hasilnya strip dua, yang artinya positif. Uwoww…

Testpack hamil

Image from kangdadang.com

Sakin kagetnya saya langsung membuang testpack itu ke tempat sampah, sambil kayak orang blank gitu balik lagi ke kamar. Trus bilang ke suami kalau barusan tes hasilmnya positif. Suami menanyakan mana hasilnya, trus saya bilang kalau di tempat sampah. Alhasil suami ngobok-ngobok tempat sampah untuk cari tuh testpack.

Malamnya langsung ke dokter untuk ngecek lewat USG, dan alhamdulillah memang positif.

Kalau diinget lagi, tuh testpack yang banyak masih ada di rumah ortu, nggak terpakai. Karena saya memang nggak berniat hamil lagi dalam waktu dekat so otomatis testpack itu nggak akan dipakai.

Ada yang mau nyoba testpack?

You May Also Like..

Leave a Reply


*