Kaos Ayah dan Anak, Couple cuma 100ribuan dapat dua!

Pernah sih kepikiran untuk cari kaos ayah dan anak, kayaknya lucu gitu kalau pergi jalan – jalan, si ayah bisa kembar ama anaknya. Tapi kalau harus pergi muter – muter ke grosir ITC atau tanah abang suka malas dan nggak ada waktu. Senin sampai jumat kerja sedangkan sabtu minggu si ayah seringnya malas nemenin istrinya jalan, belum lagi masih ribet sama dua anak kecil yang suka ngikut mamanya pergi.

Teman kantor pernah cerita sama aku kalau katanya belanja nggak perlu ribet keluar rumah, bisa belanja online dan barang sudah sampai. Mau bayar ditempat atau transfer juga nggak pakai bingung asal ada aplikasi mbanking semuanya beres.

Kaos Ayah dan Anak

Pas teman kantor cerita mikir juga sih, belanja onlinenya dimana? Kan aku masih baru dalam dunia belanja online, aplikasi tempat belanja online aja belum download di hape. Teman kantor yang dengerin aku nimpalin omongan, semuanya pada ketawa geli dan ngatain aku ndeso. Benar – benar deh kalian semua.

Untungnya sih teman kantorku mbak susi ini baik banget, dia cerita pengalamannya belanja kaos ayah dan anak melalui shopee di toko Distro Jakarta. Kalau dengerin ceritanya sih langsung tertarik banget.

Saking penasarannya langsung saja malam pulang kerja buka shopee dan langsung tuh cari yang namanya toko Distro Jakarta kaos ayah dan anak. Wow gila banyak banget pilihannya hahaha. Baru tahu ternyata begini toh belanja online itu. Semua produknya made by order, jadi otomatis selalu ready stock. Pilihan warna kaos bisa milih juga, mau hitam, putih atau abu-abu. Trus juga ada pilihan size untuk dewasa yang aku demen sampai XL kayak badanku hahaha dan buat anakku size tersedia sampai umur 6 tahun. Habis puas pilih – pilih, aku klik saja kaos yang menurutku cocok untuh ayah dan anakku, selesai pilih kaos tinggal transfer pembayaran, barang sampai di rumah nggak lebih dari seminggu. Hahahhaa keren.

Berikut foto-foto penampakan produk kaos ayah dan anak

Kalau anakmu mirip banget sama bapaknya mulai dari wajahnya, sifatnya, kebiasaan buruknya, hehehe, cocok deh pakai kaos Ctrl C dan Ctrl V (kaos copy paste).

Kaos couple untuk ayah yang seorang gamer!

Ayah umur segini masih suka main game online, Play Station (PS), atau segala macam game lah.. Ayo apresiasi kesukaan ayah gamer ini dengan memberikannya kaos Player 1 Player 2 dan Kaos Game Over.

Kaos untuk ayah yang selalu kelelahan diajak main oleh anak laki-lakinya.

Kalau ini nggak perlu penjelasan lagi deh. Salut buat ayah-ayah di sana yang masih menyempatkan waktunya untuk bermain dengan anak yang tenaganya nggak habis-habis. hehe..

Kaos buat Ayah yang suka khilaf mengoleksi diecast!

Hayooo… papanya siapa nih yang udah umur 30 atau 40an masih suka mengkoleksi hotwheels, tomica dan kawan-kawannya?? Ayo sini diwariskan ke anak.. papa koleksi super car skala 1:1 aja ya.

Best Seller Kaos Ayah dan Anak

Kedua kaos ini adalah best seller untuk kaos ayah dan anak. Desainnya keren, bahannya juga adem. Cocok untuk beraktifitas seharian deh.

Kaos Ayah dan Anak

Pas barang sampai jauh lebih keren, kaosnya persis sama dengan yang di foto web. Pilihan ukuran yang aku pilih pun sesuai dengan yang dikirim. Dan yang lebih keren lagi setelah dipakai kaosnya berbahan adem banget. Bahan kaos combed.

Bukan promosi loh ya, tapi memang benar bagus banget kualitas bahan kaos dan cetakan gambarnya. Nggak luntur pas dicuci mesin juga nggak rusak sablonannya. Di setrika pun nggak lengket. Sudah gitu kaosnya nggak belel loh walaupun ketarik – tarik mesin pengering baju. Hahaha asli jadi nagih pengen beli lagi. Pelayanan dan kualitas bahan kaosnya itu loh bener – bener nggak mengecewakan.

Makasih banyak loh ya Distro Jakarta nanti pas aku belanja lagi kasih diskon ya hahaha…

kaos copy paste

Gimana? Keren kan pakai kaos ayah dan anak dari Distro Jakarta

Oh ya, Distro Jakarta juga punya official storenya di Tokopedia lho. https://www.tokopedia.com/distrojakarta87 kalau kita belanja kaos ayah dan anak minimal 100ribu dapat FREE ONGKIR ke seluruh indonesia, trus ada cashback juga 25%. Misal kita belanja habis 100ribu, eh dapat potongan Rp 25ribu dan uang cashback itu bisa kita belanjain lagi deh.

Yuk belanja kaos ayah dan anak sekarang!

Kaos Ayah dan Anak

You May Also Like..

    Leave a Reply


    *