Meningkatkan Traffic Blog dengan eBay List Auction-style FREE

Sekarang saya ingin berbagi pengalaman memanfaatkan eBay List Auction-style FREE untuk meningkatkan traffic blog atau websitemu, syukur-syukur ternyata bisa meningkatkan penjualan Setelah sebelumnya saya membahas tentang meningkatkan penjualan di Bonanza melalui hand-picked list.

Bagi kamu yang mempunyai akun ebay seller, dan tidak aktif berjualan di eBay, maka cara ini (meningkatkan traffic dengan eBay List Auction-style FREE) akan sangat bermanfaat untukmu. Tetapi bagi yang tidak tahu apa itu ebay, paypal, ya.. disimak saja dulu ya :)

eBay memberikan 50 list auction gratis untuk semua seller, tetapi banyak seller yang tidak tahu mau diapakan fasilitas eBay List Auction-style FREE ini, mau jualan apa, lagipula juga nggak punya waktu untuk sering-sering mengunjungi eBay dan berinteraksi dengan customer.

 Memanfaatkan eBay List Auction-style FREE

Manfaatkanlah eBay List Auction-style FREE untuk memasang produk yang sedang HOT, laris terjual di eBay. Tentu saja kamu tidak harus berjualan itu. Pasang dengan harga tertinggi (starting price) daripada seller eBay yang lain. Tujuannya agar barangmu tidak dibeli oleh eBayer. Kalau kamu memasang harga rendah pada eBay List Auction-style FREE dan ada eBayer yang membelinya, matilah kau! Hehehe.. darimana kamu bisa mendapatkan barang tersebut dengan harga murah?

Nah, kuncinya pada saat menggunakan eBay List Auction-style FREE adalah pada judul dan deskripsi produk itu. Tulis judul semenarik mungkin, yang tidak biasa. Misal: Apple iPhone Unlock every country by Hacker (walaupun bohong), dengan judul itu pasti orang tertarik untuk nge-klik produkmu di eBay (nah, tertipu dia!). Kedua adalah deskripsi yang singkat dan semenarik mungkin, jangan lupa masukan URL blog atau websitemu. Tetapi ingat, eBay tidak memperbolehkan adanya link dan alamat email di dalam deskripsi, cara mengakalinya adalah dengan menulis:

Curious about this product and want to get this product in cheaper price? Please visit w w w namablogkamu com

Sedangkan jika ingin memberikan alamat email kamu, ditulis dengan namaalamatemail [at] yahoo [dot] com (kalau ini pasti kamu sudah banyak yang tau)

Jika cara eBay List Auction-style FREE ini berhasil, maka siap-siap kamu kebanjiran visitor ke blog atau website kamu. Selama harga produkmu tidak masuk akal, tidak perlu was-was ada pembelinya.

 eBay List Auction-style FREE similar to TokoBagus.com

Oh ya, cara yang sama seperti menggunakan eBay List Auction-style FREE yaitu menggunakan website tokobagus.com juga bisa lho.

Masukan produk dengan harga paling tinggi Rp 1.000.000.000 atau paling rendah Rp 0. Umumnya pembeli suka mengurutkan produk berdasarkan urutan terendah atau tertinggi. Kalau harga yang kamu pasang tertinggi dan tidak masuk akal, umumnya akan menciptakan rasa penasaran.

eBay List Auction-style FREE

Ingat, kuncinya memanfaatkan eBay List Auction-style FREE terletak pada permainan judul dan deskripsi yang menarik sehingga pengunjung ‘tertipu’ untuk mengunjungi blog atau websitemu.

Semoga cara baru ini dengan eBay List Auction-style FREE membantu ya :)

Leave a Reply