Cara Withdraw Paypal Limit 180 Hari Ke Rekening Beda Nama

Silahkan baca tutorial yang diberikan agan Eliminatie, Tips & Trick Cara Mudah Cara Withdraw Paypal Limit Beda Nama. Ilmu Bermanfaat Dari Agan Eliminatie.

Gue bikin tulisan ini semata – mata murni untuk mengurangi dan menghapus penipuan dari jasa withdraw PayPal agar lo lo pengguna paypal bisa sendiri untuk WD dana lo (Baik yang sudah lewat 180 hari limit atau PP Klonengan yang pake nama abal abal dan belom limit).

Untuk lihat tutorial gambarnya, kunjungi http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15455884

Cara Withdraw Paypal Limit Beda Nama

Bagi yang Paypalnya masih limit, nunggu masa karantinanya berakhir ya.. alias nunggu 180 hari dulu. Kalau sudah 180 hari, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • LOGIN akun paypal, klik Profile
  • UPDATE di BUSINESS INFORMATION, kemudian masuk ke halaman REVIEW YOUR INFORMATION. Klik tombol UPGRADE
  • Di halaman Add Business Info, pilih Bussiness Type: Sole Proprietorship
  • Di kolom bussiness name isi sesuai dengan nama di buku tabungan (rekening)
  • Kembali ke halaman overview atau halaman muka akun paypal, klik add/edit bank account
  • Isi data bank kamu dengan no rekening kamu. Name On Account itu isinya nama Bussiness Name yang tadi diisi. BANK CODE, diisi sesuai KODE KLIRING bank. Cara mendapatkannya dengan mencarinya di Google.
  • ACCOUNT NUMBER adalalah no rekeningmu. Klik continue, dan sekarang kamu bisa withdraw ke tabunganmu.

Wah.. dengan adanya tutorial ini pasti jasa withdraw limit paypal 180 hari mulai berkurang atau mungkin nggak laku lagi. Kalau bisa melakukannya sendiri, ngapain mesti pakai jasa orang lain, ya nggak!?!

Resiko menggunakan jasa withdraw paypal limit 180 hari antara lain:
Kalau ternyata dia penipu, bukannya uang kita dicairin tapi malah diambil semua. Itu namanya sudah jatuh, tertimpa tangga, kena cat pula (kyk film warkop DKI aja).

Besarnya biaya yang dikeluarkan untuk jasa withdrawnya itu. Ada yang menerapkan 10% dari balance yang ada di paypal kita, ada pula yang gila-gilaan komisinya minta 30%.

Ada kaskuser yang sudah mencoba tutorial agan Eliminatie, dan ketika dia mau diberi komisi, agan Eliminatie dengan halus menolak karena tujuannya dia memang murni berbagi ilmu. Dia benci banget sama: buku-buku sampah or blackhat GAJEBO, private coaching yang TRAINERNYA juga cari duit dari lo yang pada pengen belajar dan yang katanya TRANING ONLINE FULL SUPPORT.

Hehehe.. segitunya gan.

Semoga ilmu Cara Withdraw Paypal Limit Beda Nama dari agan Eliminatie bisa dipakai untuk kebaikan ya, dan benar-benar untuk kita yang sedang susah. Jangan dipakai untuk cuci uang haram hasil penipuan.

2 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like