Seller Office Elevenia Membingungkan

elevenia logoAku mencoba berjualan produk di Elevenia hanya untuk mengetahui bagaimana sistem di sana, dan ternyata sangat mengecewakan! Bagian mengecewakannya terletak pada seller office yang tidak user friendly.

Postingan ini bukan untuk menyebarkan citra buruk Elevenia, mencemarkan nama baik, dsb. Ini semata-mata ringkasan pengalamanku saja dan sebuah kritik membangun. Aku berharap kedepannya mereka memperbaiki diri mereka dan menjadikannya lebih baik, dari segi sistem dan customer service.

Untuk daftar menjadi seller Elevenia, dibutuhkan proses yang tidak mudah. Harus scan fotokopi ktp, buku tabungan, dll.

Seller Office
Karena aku pernah kuliah di jurusan sistem informasi, jadi tau betul kalau sistem seller office di Elevenia itu membingungkan, nggak user friendly, banyak broken link, beda dengan marketplace sebelah.

Seller Office Elevenia Membingungkan

Withdraw Elevenia
Paling nyebelin kalau mau withdraw, prosesnya nggak bisa sewaktu-waktu. Mereka punya jadwal sendiri.Biasanya ditentukan H+2 setelah transaksi sukses dilakukan (barang sudah diterima oleh pembeli).

Udah gitu aja pengalamanku. Kalau mau baca-baca pengalaman orang lain yang pernah jualan di Elevenia, sok atuh langsung ke sini:

http://www.kaskus.co.id/thread/55365b37dc06bd59338b456f/pihak-elevenia-tidak-mencairkan-uang-saya/1

You May Also Like..

    1 Comment on Seller Office Elevenia Membingungkan

    1. ndop
      25/09/2016 at 10:53 pm (2 months ago)

      Sumpah ngeri ya. Penjual dirugikan dong. Waduuuuh..

      Reply

    Leave a Reply


    *