Twitterku Bangkit Dari Kubur – Akun Twitter Disuspend

Akun twitterku disuspend karena aku memodifikasi jadi twitter bot dan melakukan promosi produk dengan spamming.

Sudah lebih dari 2 tahun ini aku nggak mainan twitter karena dulu aku pernah membuat twitterku menjadi twitter bot dan melakukan promosi produk dengan menyepam orang lain. Sudah bisa dipastikanlah akun twitterku disuspend. Aku udah coba hubungi twitter untuk unsuspend, tetapi twitter tidak mengijinkannya, ya sudahlah..

Akhirnya setelah 2 tahun ada kabar gembira 😀

Twitterku Bangkit Dari Kubur

Iseng-iseng aku login ke twitter memakai email yang dulu, dan ternyata berhasil. Status twitterku masih suspended. Jika ingin mengajukan unsuspend ada link dan petunjuknya. Maka aku ikutilah saran itu. Aku gak berharap bisa balik lagi sih twitternya, karena dulu pernah mengajukan untuk diunsuspend ternyata nggak bisa karena kesalahanku terlalu fatal.

Eh, ternyata setelah 2 tahun twitterku didiemin akhirnya pengajuan unsuspendku dikabulkan. Jadilah sekarang twitterku aktif lagi.

Catatan: Selama disuspend, halaman twittermu nggak aktif. Follower dan Followingmu jadi Nol (0). Tetapi ketika sudah unsuspend, maka follower dan twitmu balik lagi.

Aku punya dua twitter akun yang nggak ada isinya, karena semuanya sudah aku hapus pakai aplikasi tweetdelete.net Bisa diakses gratis dan juga bisa membuat schedule misalnya mau menghapus twit yang lebih dari 3 bulan lalu, 1 tahun, dsb.

Id twitter 1: @brillieantie
Id twitter 2: @brillie_antie

Aku juga bingung akun twitter banyak-banyak untuk apa ya? Hehe..

Cara mengembalikan Twitter yang disuspend

Oh ya, buat yang ingin mengetahui bagaimana cara mengembalikan akun twitter yang disuspend, kamu bisa lihat video di bawah ini.

Intinya tinggal ikuti petunjuk yang diberikan twitter di halaman twitter kamu pada saat kamu login. Biasanya sih akun kamu akan diunsuspend nunggu 10 menit – 24 jam.

Kesalahan fatal suspended berturut-turut lebih dari 2x, maka ucapkan selamat tinggal kepada twitter dan silahkan membuat akun baru.

Eh tapi, akunku itu udah suspended 2x trus aku diamkan 2 tahun buktinya bisa aktif lagi. Hohehohehehehe… sakti dan ajaib. Makanya aku bilang akun twitterku bangkit dari kubur. Dipikir sudah beneran mati, eh bisa hidup lagi.

You May Also Like..

    2 Comments on Twitterku Bangkit Dari Kubur – Akun Twitter Disuspend

    1. Vicky Laurentina
      17/03/2016 at 9:20 pm (9 months ago)

      Terus aku jadi bingung, ngapain sih dulu kamu pakai acara spamming segala? Apakah nggak ada alternatif lain buat marketing?

      Reply
      • Brillie
        18/03/2016 at 11:00 pm (9 months ago)

        Kan dulu jaman2nya olshop promo dagangannya dgn spamming ke twitter orang lain. Makanya ikutlah saya melakukan trik itu. Elah dalah malah kena suspend. Ampun deh skg insyaf nyari cara promosi yg bener aja 😀

        Reply

    Leave a Reply


    *