Dapatkan Kupon Ads Gratis Pasang Iklan Hingga Rp 600.000

Isi artikel ini aku update ya, karena kupon google adwords Rp 300.000 sudah tidak ada lagi tetapi menjadi kupon google ads gratis Rp 600.000 caranya masih sama. Kamu hanya perlu beriklan Rp 150.000 dan setelah deposit habis maka kamu akan mendapatkan Rp 600.000

Oke lagsung aja tanpa basa-basi ini dia kupon gratis pasang iklan sebesar Rp 600.000 dari Google Ads. Mau?

Kupon Adwords Gratis Rp 600.000

Ceritanya begini, salah satu teman,  si Iphin bukan Ipin Upin memberitahu bahwa Google membagikan voucher Adwords senilai Rp 600.000 GRATIS! Syaratnya hanya mempunyai website yang kira-kira kredibel untuk dipromosikan dan mengisi form saja.

Link menuju Rp 600.000 GRATIS dari Google Ads

kupon adwords gratis

Kebetulan aku mempunyai online store yang sudah 1 tahun ini berdiri. Sebelumnya ya memang belum pernah mencoba menggunakan Google Adwords karena tidak tau caranya, iseng-iseng aku memasukan data dan dua minggu kemudian aku ditelpon oleh Google Adwords Consultant yang berinisial A.M. aku pikir akan berbicara dengan orang bule, ternyata dia bisa berbahasa Indonesia, syukurlah.. Lalu aku ingat, kan memang sudah ada kantor perwakilan Google di Jakarta ya?

Beliau menjelaskan apa itu GAdwords yang kini namanya Google Ads yang namanya sekarang google ads, bagaimana cara setup-nya, memberikan kode, menjelaskan step by step menggunakanan iklan hingga membuatkan Campaign untukku. Wow.. seru kan! Dia nelpon lama banget lho..

Sayangnya kuponnya cuma Rp 600.000, coba kalo satu juta, kan lebih lumayan lagi. Hehehe.. (udah dikasi gratis kok minta lebih). Sekarang iklan gratis voucher Adwords sudah ada di mana-mana, bisa kamu jumpai di setiap blog yang memasang iklan Google Adsense.

Perubahan yang terjadi memang drastis sih. Sebelumnya pengunjung online storeku dibawah angka 70 orang per hari, setelah melakukan promosi menggunakan kupon google ads bisa lebih dari 150 pengunjung unik.

Kupon Google Ads Gratis Beriklan Hingga Rp 600.000

Oh ya, syarat lainnya mendaftar dan mendapatkan kupon google ads gratis dari google adwords Indonesia adalah:

  1. Website harus asli Indonesia, tujuannya jelas, tidak melanggar TOS Google Ads. Website model online store yang paling bisa lolos seleksi. Sepertinya Google membidik usaha kecil menengah Indonesia untuk berkembang.
  2. Mempunyai Google Account, minimal Gmail.
  3. Belum pernah mendaftar Google Adwords sebelumnya, atau baru saja mendaftar dan aktif tetapi kurang dari 14 hari.
  4. Belum pernah menggunakan kupon google ads gratis sebelumnya di akun tsb.
  5. Mempunyai kartu kedit yang valid (bagi sebagian orang ini yang susah). Tapi jangan khawatir, sekarang pembayaran google adwords bisa menggunakan paypal.
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like