Menjadi #IbuMuda

Sabtu-sabtu gini enaknya curcol tentang diri sendiri yuks.. #ibuMuda

Dulu ada alasan untuk resign dari kantor juanda karena mengaku hamil, teman kantor pad heran masih muda kok hamil, kapan nikah? #ibuMuda

Saat yang ditunggu tiap bulan adalah periksa ke dokter kandungan, yippi.. Seneng rasanya #ibuMuda

Selama hamil kerjaku nyari duit aja di internet buat persalinan yang alhamdulillah ternyata lebih murah karena aku melahirkan seccra normal #ibuMuda

Ternyata saat aku melahirkan itu adalah saat2 terakhir bersama alm. Papa pada saat masih sehat *sedih* #ibuMuda

Banyak dapat hadiah/kado saat anakku lahir, alhamdulillah. Tapi pasti ga akan begitu buat anak no dua #ibuMuda

40 hari pasca melahirkan langsung ngisi seminar di kampus, ga ada yang nyangka kalau aku sudah pny anak :D #ibuMuda

Sempat bingung mau pake KB apa waktu itu,, #ibuMuda

Stress banget waktu pindah ke tangerang, gak ada pembantu, gak ada ortu, tapi akhirnya nemu solusi: tiap sabtu harus ke mall. #ibuMuda

Paling ga suka bergaya ala emak2 kampung dgn pake daster tiap hari. di rmh ttp pake hotpants pas lg masak, cuci, ngepel #ibuMuda

Kalau pakai celemek/apron it’s oke lah.. Seperti chef gitu kesannya. Tapi daster?! Big NO NO kyk ibu2 ?g suka ditiduri aja daripada kerja #ibuMuda

Sudah nggak pernah ke taman llagi, takut dikira “mbaknya” sama bocah2 di sana. Muka ku gak meyakinkan untuk jadi ibunya Nevan, terlalu muda #ibuMuda

Jadi #ibuMuda itu menyenangkan! Maksudnya jadi ibu di usia muda, bukan ibu baru yang punya anak tapi usia udah 30an :|

Dulu wkt nevan dibawah 6 bulan masih sering tuh pompa ASI, malu kalau di mall harus nenenin langsung #ibuMuda

Kalau sekarang justru bangga kalo harus buka2 baju buatnenein Nevan di mall, padahal dia sudah umur 1 tahun #ibuMuda

Susu formula?! NO!! Selama ASI masih ada ngapain beli susu yang harganya 200 ribu/kaleng. Mahal nak, mending uangnya buat mama ke mall #ibuMuda

Hampir ga pernah baca buku tentang parenting semasa hamil sampai sekarang, wkwk #ibuMuda geblek namanya

Sebagai #ibuMuda saya dianggap sinting saat bawa bayi 10 bulan nonton ke bioskop,, nonton the dark knight batman pula :D

2 Comments on Menjadi #IbuMuda

  1. Budiono
    17 October 2012 at 7:02 AM (1 year ago)

    lha iya, masih muda nan imut-imut, ternyata sudah punya baby :)

    akhirnya pake KB apa bril?

  2. Aisy
    21 October 2012 at 7:35 AM (1 year ago)

    Salut neh buat ibu muda ;)
    Salam dari Malang…

Leave a Reply