Beli Dickies Original di Zalora Gratis Ongkos Kirim

Beli Dickies Original di Zalora bukan postingan berbayar. Salah satu blogger kondang yang suka banget belanja barang branded di Zalora adalah Ndop. Tanpa endorse dan dibayar pun, dia dengan suka hati menyebut Zalora ketika ditanya dimana dia membeli barang yang dikenakannya saat itu.

Ndop sendiri menulis 9 Alasan kenapa dia yakin beli produk di zalora. Kebanyakan sih aku juga setuju dengan apa yang dia bahas di sana, seperti:

  • Aplikasi zalora yang user friendly dan mudah digunakan
  • Tampilan web yang bagus dan tidak membingungkan
  • Pasti gratis ongkir dan tanpa tipu-tipu. Karena kalau barang bagus di sana harganya di atas 200ribu. Nah Zalora punya program gratis ongkir jika belanja diatas 200ribu.
  • Barang bisa dikembalikan kalau misalnya ukurannya nggak cocok, rusak, dsb. Biaya kirim ke Zalora pun GRATIS ditanggung Zalora asalkan dikirim lewat kantor pos.
  • Barang selalu baru, asli dan original 100%.

Dickies Original

dickies original

Salah satu brand yang bekerja sama dengan Zalora untuk pakaian pria salah satunya adalah Dickie’s. Barang yang Dickie’s jual di Zalora sebenarnya biasa aja, seperti kaos, celana pendek maupun celana panjang, sweater, dll. Namun untuk masyarakat kelas bawah, melihat harganya memang nggak santai. Hahaha..

Read:  Cara Melaporkan Penipuan Online Shop Handphone dan Kamera Murah Ke Polisi

Konon katanya ketika seorang cowok memakai brand dickie’s, maka kegantengannya meningkat 100%. Apabila orang tersebut sudah tampan dari lahir, lalu membeli dickie’s original di Zalora, maka ketampanannya akan abadi.

Kalau menurutku sih wajar ya, karena itu barang branded. Toko onlineku aja jual kaos harganya sekitar USD $30 (tapi sudah termasuk shipping worldwide).

Beli Dickies Original di Zalora Gratis Ongkos Kirim

Oh ya, balik lagi ke brand Dickie’s. Harga kaos Dickie’s Original di Zalora berkisar Rp 300.000 sedangkan harga jaket dickies original sekitar 600ribuan.

  • Dickies ORIGNAL ZIP THRU HOODIE RP 690.000
  • Dickies ORIGNAL CREW FLEECE SWEATER RP 480.000
  • Dickies Slim Fit Shirt RP 720.000
  • Dickies Crew Neck Tee RP 340.000

Tapi walaupun orang awam menganggap harga tersebut mahal, namun untuk kualitas jangan diragukan. Jangan pernah membandingkan barang KW dan original, karena pasti akan sangat berbeda kualitasnya walaupun sekilas tampilannya sama.

Barang KW akan diproduksi secara masal tanpa memperhatikan detil kualitas yang dihasilkan. Prinsip barang KW adalah pokoknya barangnya mirip dengan asli dan laku terjual. Beda dengan barang original yang diproduksi sedikit dan lebih mengedepankan kualitas dan harus lolos dari Quality Control (QC) yang ketat.

Read:  Baked Cheese Tart di Indonesia ~ Hokkaido Cheese Tart

Jadi jangan harap kamu beli barang original ternyata dapat cacat. Jika kamu mendapatkan barang original dan ternyata tidak bagus, kamu bisa mengembalikan dan menukarnya. Produsen brand itu tidak ingin pelanggannya kecewa, kama sebisa mungkin kepuasan pelanggannya yang diutamakan. Mau tukar barang? Nggak masalah..

Malah ada produsen yang apabila barang produksinya nggak lolos QC akan langsung dimusnahkan agar dikemudian hari tidak dikomplain oleh pelanggan. Soalnya jika pelanggan mengajukan gugatan ke pengadilan dengan alasan menipu konsumen, bisa-bisa justru pelanggan rugi lebih banyak hanya karena kesalahan fatal barang reject yang dijual.
Sangat beda kan dengan barang KW yang cepat rusak. Kita mau komplain juga nggak bisa, yang ada sudah sama-sama keluar uang, kita juga keluar energi negatif untuk marah, kesal, dll.

Oh ya, sama seperti mas Ndop, postingan ini tidak dibayar atau disponsori oleh Zalora. Tetapi jika pihak Zalora tidak sengaja membaca postingan ini dan menurut mereka postingan ini layak mendapatkan kompensasi, silahkan hubungi aku. Boleh lah kirim satu produk Dickie’s ke alamatku 😀 Aku nggak nolak kok kalau dikasih.

Read:  Curhat Seller: Shopee Tidak Membayar Subsidi Ongkir

Jadi bagaimana? Apakah kamu masih ragu untuk belanja Dickies original di Zalora?

Leave a Reply

*