AdReviewCamp Tutup, Depositku Hangus Entah Kemana

Sudah pada tau kan apa itu AdreviewCamp?

AdReviewCamp Indonesia

AdReviewCamp Tutup

AdReviewCamp itu layanan yang mempertemukan advertiser dan blogger (publisher). Advertiser dapat memberikan job kepada blogger dengan cara menulis review tentang website mereka. Publisher atau blogger mendapatkan komisi uang dari job yang diberikan tersebut dengan cara menulis review atau artikel di blog mereka. Kalau kamu tau buyblogreviews.com atau blogvertise.com atau reviewme.com, yaa.. website AdReviewCamp sejenis itulah.

AdreviewCamp ini adalah bagian dari JogjaCamp yang juga menghandle AdsenseCamp. AdsenseCamp itu lho sejenis Google Adsense versi Indonesia, yang memungkinkan si publisher mendapatkan uang dari iklan yang dipasang di blognya lalu diklik pengunjung.

Tapi sayangnya keberhasilan AdReviewCamp tidak seperti AdsenseCamp, terbukti saya melihat layanan advertising itu sering disusupi oleh spam blogger, lalu blogger/publisher yang mendaftar di sana juga sudah tidak aktif dan parahnya lagi sekarang AdReviewCamp itu tutup!

Alamak..!

AdReviewCamp Tutup

Entah tutup atau websitenya error, tapi yang pasti sudah lama website AdreviewCamp tidak bisa diakses dan saya tidak bisa login ke sana. Padahal deposit saya di sana masih ada 300ribu dan otomatis hilang dong. Sialan, juga tuh AdreviewCamp. Saya mencoba beberapa kali menghubungi admin AdreviewCamp, tetapi tidak ada balasan. Ya iyalah.. mereka sudah tutup. Sudah males mengurusi komplain pelanggannya.

Kenapa setiap kali ada perusahaan yang menutup layanannya, yang dirugikan selalu pelanggan. Saya hanya bisa gigit jari, merelakan, mengiklaskan keapesan ini.

Jadi semakin yakin, jika ada orang Indonesia yang ingin meniru-niru keberhasilan website luar negri yang sedang booming, pasti ujung-ujungnya bangkrut juga. Sebelumnya website review sejenis bernama ReviewMu.com milik Cosa Aranda juga bangkrut. Tinggal tunggu tanggal mainnya saja, kapan AdsenseCamp akan tutup juga.

You May Also Like..

    1 Comment on AdReviewCamp Tutup, Depositku Hangus Entah Kemana

    1. Fransiska
      14/02/2016 at 7:21 pm (10 months ago)

      Memang susah apalagi kalau penghasilannya dilit. Pasti merwka memilih menutup webnya. Akibatnya banyak uang pelanggan yang hilang.

      Reply

    Leave a Reply


    *