Digi Traffic Generator, Nggak Worth It untuk dibeli

Digi Traffic Generator Not Worth To BuySaya mendapatkan info tentang Digi Traffic Generator dari campaign newsletternya mas poer STT2. Saya pikir Digi Traffic Generator pasti barang bagus, karena dipromosiin oleh mas Poer. Saya pun membeli software Digi Traffic Generator dengan harga $5++ dan selanjutnya $19,95 per bulan. Tagihan berikutnya akan dikenakan kepada saya tanggal 13 Desember 2012. Saya berfikir, kalau nggak cocok dengan software Digi Traffic Generator, saya mau berhenti berlangganan saja. Nggak rugi amat mencoba $5 selama 1 bulan, anggap aja seperti beli backlink di fiverr seharga $5.

Setelah membayar, saya pun mendapatkan kode lisensi Digi Traffic Generator dan link download softwarenya. Saya coba download installer beserta manual booknya.

Pertama kali install, sudah error. Disebabkan karena ada sesuatu di laptop saya yang nggak kompatibel dengan software Digi Traffic Generator. Di bawah ini gambarnya.

Lalu saya kirim email ke support, dan Bev Mans dari DigiResults Support menjawab:

The Windows Installer sometimes fails to download all the required libraries and tools during installation. In your case it’s missing SQL Server.

Please download SQL Server from Microsoft and install it:

http://www.microsoft.com/download/en/details.aspx?id=5783

Okelah,, saya mendownload dan install missing SQL Server itu. Woaahh.. tambah lemot dan lambat saja laptopku.

Setelah itu, installasi Digi Traffic Generator dimulai dan berhasil. Lalu dimulailah kegalauan saya yang membuat software ini nggak worth it untuk direkomendasikan dan dibeli, mengapa?

Kelemahan Digi Traffic Generator

1. Tampilan software ini jelek! Dan harga yang harus dibayar sebesar $20 per bulan!?!? Gila.. yang bener aja. Eh sorry ya, gini-gini saya juga mantan programmer. Untuk software Digi Traffic Generator sejelek ini sih cuma jadi tugas proyek mata kuliah aja,, dan gratis! Malah sama dosen saya hasil karya gini paling cuma jadi koleksi di dalam CD. Walaupun begitu, saya cukup menghargai si pembuat Digi Traffic Generator. Saya sendiri disuruh buat software seperti ini males banget, makanya saya pingin tau dengan harga $20 per bulan apakah cukup worth it untuk dibeli atau engga. Dan ternyata jawabannya.. ENGGAK!

2. Kendala kedua adalah lemotnya si software Digi Traffic Generator,, seperti cara kerja situs bookmarking atau pada saat kita nge-ping siatu website maka ada baiknya menggunakan proxy dengan IP yang berbeda. Karena situs social bookmarking membatasi 2x submit aja. Selanjutnya kamu harus menggunakan IP yang berbeda dan si empunya software Digi Traffic Generator mensarankan untuk membeli private proxy seperti hidemyass geto. Tau harga hidemyass berapa? sekitar $11/bulan. Kalau buat saya sih,, biaya lagi dong…

3. Kendala ketiga adalah adanya captcha. Ya iyalah,, situs bookmarking pasti menyuruh kita melewati captcha agar tidak dikira bot atau mesin. Dari jam 7 sampe jam 9 pagi, baru 14 akun yang aktif dan rasanya jenuh banget ngetik captcha ini. Sampe-sampe anak saya nggak keurus, belum mandi pagi (doh). Ada sih bantuan agar kita gak usah capek ngetik captcha,, cuma ya itu lagi-lagi harus berbayar. Sekitar $6 per 5000 captcha yang lolos.

Jadi saya pikir,, dengan masih ada biaya-biaya tambahan,, cukup sudah saya mencoba software ini. Bulan depan sebelum jatuh tempo mau saya unsubscribe.

Manual PDF Digi Traffic Generator

Oh ya, bagi yang mau download manual PDFnya.. silahkan downlaod di Digi Traffic Generator PDF Manual Book

Memang sih dijanjikan dapat ribuan backlink setiap hari. Tapi kalo nyiksa seperti ini,, mending saya mencari backlink dengan cara yang saya sukai, mudah, dan tidak menyiksa. Nggak papa gak dapat banyak backlink juga, daripada galau..

Mending kalau ada yang punya software ini di fiverr, saya beli jasanya aja. Lebih baik bayar $5 untuk orang yang mau mengoperasikan software Digi Traffic Generator untuk saya daripada saya harus susah payah gini. Wasting time! Kerjaan saya sebagai ibu rumah tangga nggak cuma nyari backlink woi.

Buat kamu yang sudah membeli Digi Traffic Generator,, share pengalamannya dong. Siapa tau aja berbeda dengan saya.

Have a nice day ­čÖé

You May Also Like..

    0 comment on Digi Traffic Generator, Nggak Worth It untuk dibeli

    1. Daniel Malau
      14/11/2012 at 10:44 am (4 years ago)

      untung gak jadi beli ­čÖé
      daripada beli software mending beli fiverr ya…
      kalo UAW dah pernah coba bu?
      ada reviewnya?

      Reply
    2. Brillie
      14/11/2012 at 11:10 am (4 years ago)

      Kalau UAW worth it dibeli.. cuma ya gitu,, harus buat artikel yg setara kyk ezine. Krn dia approve manual,, bener2 dicek sm manusia, jdnya backlink yg dihasilkan jg berkualitas.

      Drpd beli UAW, mending beli jasa tulis artikel di fiverr trus beli jasa lainnya yg mampu submit ke 5000 article directory auto approve. Gak ribet, hehe..

      Reply
    3. Jefry
      15/11/2012 at 11:41 am (4 years ago)

      Saya belum pernah menggunakan software ini, tahu saja baru sekarang mbak..
      Kira2 untuk cari backlink atau traffok blog ya ?

      Reply

    Leave a Reply


    *