Plustech Toko Komputer Online di Bali

Plustech Toko Komputer Online di Bali berpengalaman lebih dari 10 tahun di dunia IT. Kelebihan Plustech dibandingkan dengan toko komputer online yang lain adalah dalam memberikan pelayanan yang ramah, personal dan professional baik berupa kecepatan dan kemudahan akses informasi produk, harga, pengiriman ke seluruh indonesia secara up to date. Selain berbasis di pulau Bali, Plustech Toko Komputer Online di Bali juga mempunyai cabang di Yogya.

Plustech Toko Komputer Online di Bali

Plustech bergerak di bidang penjualan printer, scanner, projector, laptop, komputer, instalasi CCTV, finger print, Access control, modifikasi printer, service printer, dan refill tinta dan toner.

Plustech Toko Komputer Online di Bali

Toko komputer online di Bali ini dimiliki oleh Bli Agung melayani pengiriman bukan hanya ke kota-kota besar saja di Bali tetapi juga ke seluruh wilayah bali seperti Denpasar, Giayanya, Tabanan, Badung, dll. Karena sekarang tokonya sudah online, maka pengirimn juga mencakup ke seluruh Indonesia menggunakan JNE dan Pos Indonesia.

Plustech Toko Komputer Online di Bali

Dropshiping Program
Kalau kamu berminat untuk menjual kembali produk-produk dari Plustech, kamu bisa mengikuti program dropship yang mereka miliki. Plustech Bali mempunyai harga termurah dan terlengkap di Bali. Pricelist Harga dapat di download. Sehingga kamu bisa menjualnya kepada teman-teman kamu, kerabat, keluarga yang mungkin membutuhkan segala keperluan IT untuk kantor mereka atau kebutuhan di rumah.

Printer and Refill Toner Specialist
Banyak toko komputer online yang hanya menjual peralatan IT tetapi apabila terjadi kerusakan maka akan susah untuk diservis. Plustech Bali selain memiliki toko online juga memiliki service center yang menjual spare part printer secara grosir, modif dan sparepart refill. Plustech service center telah berpengalaman lebih dari sepuluh tahun dalam dunia service printer, modifikasi dan refill toner di bali, jogja, lombok. Plustech Bali telah mendidik beberapa teknisi dan toko komputer dalam bidang service, modif maupun refill.

Nah jika kamu mencari toko komputer online di Bali, silahkan menghubungi Plustech Komputer Bali. Toko onlinennya https://www.plustech.co.id/ Buka pk 10.00 s/d 19.00 WITA, Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup.

Hotline – 087860666565
SMS – 087860666565
Whatsapp – 087860666565
Email – sales@plustech.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like