10 Orang Terkaya di Dunia 2013

Inilah 10 orang terkaya 2013 versi majalah Forbes.

Carlos Slim Helu
Carlos adalah orang paling kaya di dunia. Bisnisnya di industri telekomunikasi. Kekayaannya mencapai US$ 73 miliar atau Rp 693 triliun per Maret 2013. Kira-kira uang sebanyak itu mau dibuat apa ya..

Bill Gates
Keterlaluan banget kalau kamu sampai tidak mengenal Bill Gates, pendiri perusahaan Microsoft. Nggak heran kalau dia kaya raya, bayangkan saja berapa banyak orang di dunia (tapi nggak di akhirat) yang menggunakan software-software buatan Microsoft.

Amancio Ortega
Penggemar fashion pasti tau dengan ZARA. Yup, pemilik toko pakaian ini menjadi orang nomor 3 terkaya di dunia.

Warren Buffet
Siapa yang menyangka jika pria berusia 82 tahun ini adalah orang no 4 terkaya di dunia dan no 2 di Amerika Serikat. Warren Buffet belum lama ini membeli perusahaan saus tomat bermerek Heinz.

Larry Ellison
Kalau pria ini pasti hampir semua orang IT tahu (termasuk suami saya yang seorang DBA). Yup.. pemilik Oracle ini juga merupakan orang terkaya ketiga di Amerika Serikat. WOW!

Charles dan David Koch
Bagi orang awam mungkin tidak tahu siapa dua bersaudara ini. Tetapi keduanya adalah orang kaya no 6 di dunia dalam menjalankan bisnis lewat Koch Industries yang bergerak di bidang gas alam dan kimia di Amerika Serikat.

Li Ka-Shing
Pria berumur 84 tahun ini merupakan satu-satunya orang Asia yang masuk 10 besar orang terkaya di dunia. Perusahaannya antara lain Cheung Kong, Hitchison Whampoa, dan Husky Energy.

Liliane Bettencourt
Lagi-lagi orang terkaya di dunia berasal dari Prancis. Wanita berusia 90 tahun ini adalah pemilik dari kosmetik L’Oreal yang juga membuka pabrik terbesar di Indonesia.

Bernard Arnault
Siapa yang tidak kenal merek Louis Vuitton? Pemilik LV ini menjadi orang no 9 terkaya di dunia.

Christy Walton
Wanita ini merupakan salah satu pemilik toko ritel terbesar di dunia yakni Wal Mart.

You May Also Like..

    0 comment on 10 Orang Terkaya di Dunia 2013

    1. Ace Maxs
      10/07/2014 at 2:57 pm (2 years ago)

      Bill Gates orang terkaya yang dermawan

      Reply

    Leave a Reply


    *