Vicky Prasetyo, Video Sok Intelek dan Hitam Putih episode Ibunda Vicky

Beberapa hari ini dihebohkan dengan mantan tunangannya Zaskia Gotik, siapa lagi kalau bukan Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo ini mungkin bisa dibilang komedian pendatang baru di Indonesia. Kenapa begitu? Bayangkan saya, sudah ribuan orang yang menonton video Vicky Prasetyo yang sok intelek melaui youtube, tertawa terbahak-bahak dibuatnya.

Banyak orang yang suka dengan video wawancara Vicky Prasetyo dengan awak media infotainment. Vicky sendiri dinilai sok intelek karena menggunakan bahasa inggris yang kurang tepat penggunaannya. Saya sendiri menyebutnya video Vickynisasi.

Nggak lama setelah video Vicky Prasetyo beredar, Hitam Putih Dedy Corbuzier Trans 7 menghadirkan Ibunda dari Vicky. Nggak jauh beda dengan anaknya, ibunda Vicky pun sepertinya juga jago ndagel seperti anaknya. Ratusan orang yang menonton ulang acara Hitam Putih di youtube langsung terpingkal karena Ibunda Vicky Prasetyo ditanya jawabnya muter aja. Hehehe..

Video Vicky Prasetyo


Coba deh kalau nggak percaya kamu nonton sendiri video-video di atas.

Akhirnya.. kata-kata seperti Konspirasi Kemakmuran, Hamonisisasi, Labil Ekonomi, Kudeta, dll dipakai oleh banyak orang sebagai trend baru percakapan anak muda gaul 2013.

Sebenarnya kasihan lho si Vicky Prasetyo ini, jadi bahan olok-olokan orang senusantara. Tapi gpp, Vicky ayo terus maju. Dengan adanya hal ini kamu bisa ambil hikmahnya dan bisa jadi lahan mata pencaharian baru yang halal. Kamu bisa jadi komedian ngetop. Mungkin nanti bisa diundang stasiun TV, mengalahkan goyang / joged caisar.

You May Also Like..

0 comment on Vicky Prasetyo, Video Sok Intelek dan Hitam Putih episode Ibunda Vicky

  1. Budiono
    12/09/2013 at 7:06 am (3 years ago)

    asli ngakak terpingkal-pingkal dibuatnya :))

    Reply
  2. ndop
    12/09/2013 at 8:09 am (3 years ago)

    Haha.. Kalo dipikir pikir, kata ganti mempertakut yg paling pas apa ya? Membuat takut ding..

    Kalo ada mempertakut, berati ada memperberani, mempersayang, mempercinta, hahah

    Reply
  3. Diana Bochiel
    12/09/2013 at 8:55 pm (3 years ago)

    wong edan nambah meneh… gae rusak bahasa indonesa ae arek kui

    Reply
  4. Agung
    18/09/2013 at 3:49 pm (3 years ago)

    Hahahaha.. Lucu, tapi kasian.. Tapi lucu hahahaha.. xD
    Ada hikmahnya juga sih, gak usah sok pinter kalo emang gak pinter, kecuali emang mau diolok – olok orang lain.. 😀

    Reply
  5. Kyusoku Bihaku
    26/09/2013 at 9:18 am (3 years ago)

    Hiburan gratis :D, tapi ada ndak ya yang mau ngumpulin pidato pak presiden yang kata-katanya campur2 kayak vicky itu , kayaknya seru juga 😀

    Reply

Leave a Reply


*