Hadiah Hypermart Arzberg Stamp Dapat Gelas Red Wine!

Batas pengumpulan Hypermart Arzberg Stamp sudah berakhir tanggal 5 Juni, tapi batas waktu penukaran stamp atau prangko Arzbergnya hinggal 19 Juni 2013. Aku sudah mengumpulkan stamp Arzberg ini sejak beberapa bulan yang lalu dan akhirnya penuh juga mencapai 60 stamps.

Dari awal mengumpulkan stamp Arzberg Hypermart, aku sudah ngincer gelas red wine atau white winenya, karena kalau sengaja beli itu males. Akhirnya dengan menambah Rp 20.000 plus 60 stamps Arzberg Hypermart, aku bisa mendapatkan sepasang gelas red wine.

Promo Hypermart Stamp Arzberg

Hypermart Promo Arzberg Stamp

Gelas Red Wine

Promo Arzberg Hypermart Gelas Red Wine
Promo Arzberg Hypermart Gelas Red Wine

Ternyata gelas wine itu gede banget pemirsa, ini aku bandingkan dengan gelas sirup punyaku di rumah, haha.. beda jauh!

Gelas Red Wine vs Gelas Biasa
Gelas Red Wine vs Gelas Biasa

Sekarang aku baru tau, kenapa kalau di restoran pas pesan wine dikasi cuma sedikit, sak-ipret, cuma seperempat gelas. Ya iyalah.. tenyata cuma seperempat gelas aja isinya sudah banyak. Rugi kalau restoran ngisi wine setengah gelas atau satu gelas penuh, bisa rugi. Lagian minum wine yang enak ya kalau cuma sedikit, kalau sampai setengah gelas atau satu gelas full rasanya udah beda, udah aneh. Wine yang enak kan kalau kita bisa menikmati aromanya, lalu diminum perlahan, dirasakan di lidah, lalu ditelah perlahan melewati tenggorokan, akhirnya sampai ke lambung lalu terasa hangat.

Huwahh.. sudah ah segitu aja penjelasan tentang wine-nya. Aku sudah dapat gelas wine-nya, tinggal si papa yang suruh beli wine lagi, yang murah aja yang Rp 200.000 sebotol.

Kalau kamu, stamp Hypermartnya ditukarkan apa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Tas Coach Madison Graphic OP ART Maggie HANDBAG Purse Cherry 3
Read More

Foto-Foto Tas Coach Asli

Hari ini saya ulang tahun lho… serius! Moga-moga aja dengan menulis postingan ini ada yang sudi memberi saya…
Read More