Review Loreal Hydrafresh Aqua Cream Pink

Akhirnya sukses juga membokek-kan diri bulan ini. Niatnya beli produk ini bulan depan nunggu krim Loreal Revitalift White dan krim malam dari klinik Edelweiss habis, eh tapi gara-gara lihat promo di Hypermart cuma Rp 87.000++ dari harga normal Rp 100.000++, akhirnya beli lah krim Loreal Hydrafresh ini. Alhasil masih tanggal muda tapi uang bulanan sudah habis, bagoos!!

Krim Loreal Hydrafresh ini bisa dibilang murah, aman, terbukti bermanfaat daripada krim pemutih berbahaya yang dijual di online shop dan internet.

Loreal Hydrafresh Aqua Cream

Loreal Hydrafresh ini sebenarnya perwujudan air “cream to water”, Teksturnya lembut banget. Kalau keterangan di boxnya, krim ini nggak lengket dan langsung menyerap di kulit, tapi tidak menurutku. Krim ini agak lengket dan nggak langsung kering. Wangi dari krim ini seperti body lotion, halus atau emang semua produk krim Loreal bentuk dan teksturnya sama semua ya?

Loreal Hydrafresh Aqua Cream

Kandungan vitamin dalam Loreal Hydrafresh ini cukup lengkap, ada kalsium, magnesium, mangan, dll.

Ada tiga macam Loreal Hydrafresh, yang hijau, biru sama pink. Kalau yang pink yang saya beli ini cocok untuk kulit normal dan kering.

Loreal Hydrafresh Pink

Berhubung krim ini ga ada perlindungan spfnya, jadi cocok dipakai di rumah, cocok bgt lah buat aku yang jarang keluar rumah. Krim ini bisa juga dipakai setelah cuci muka, sebelum memakai sun blok, BB cream atau foundation kalau mau make up.

Aku nggak mengharapkan hasil apa2 dari krim ini, namanya juga daily moisturizer, selain kulit lebih lembab dan sehat. Berhubung ini krim dengan banyak vitamin dan nggak ada efek mencerahkan, jadi krim wajah Loreal Hydrafresh ini aman digunakan untuk siapa saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Tas Coach Madison Graphic OP ART Maggie HANDBAG Purse Cherry 3
Read More

Foto-Foto Tas Coach Asli

Hari ini saya ulang tahun lho… serius! Moga-moga aja dengan menulis postingan ini ada yang sudi memberi saya…
Read More